18 Oktober, 2008

Kejahatan dan Kebodohan Mr Bush

Akibat dari perang AS,Iraq telah mengalami banyak kerugian antara lain:

Menyebabkan kerusakan parah tanah Iraq,merenggut sekitar 500.000 jiwa warga negara Iraq,penderitaan menyebar di seluruh inci kawasan dan kesedihan di setiap rumah ke rumah,menyebabkan banyak orang warga negara Iraq yang menjadi cacat, yatim, janda, duda,yatim piatu,orang tua kehilangan anak dan anak kehilangan orang tua,mengakibatkan sekitar sepertiga penduduk Iraq terpaksa migran kedalam negeri maupun keluar negeri:
Syiria sekitar 1500.000 jiwa.
Jordan 800.000 jiwa.
Mesir 600.000 jiwa.
Tidak hanya berhenti di sini,telah terjadi penangkapan terhadap ribuan warga Iraq yang kemudian di penjarakan,di bugilkan di penjara, di hina martabat, di paksa melakukan kewajiban di luar peri kemanusiaan( tidak senonoh).AS menikmati kekayaan Iraq yang besar, sementara warga negara Iraq hidup dalam kemiskinan,kelaparan,anak-anak mati karena minum air yang tercemar dari penyakit dan kekurangan obat obatan.


Mr Bush telah memundurkan Iraq ke ratusan tahun yang lalu,yang mana Iran telah mencoba menerobos negara Iraq , namun kemudian berakhir dengan kegagalan, sampai datanglah salah satu pemimpin negara Iraq yang membawa Iraq ke dalam kesejahteraan.
Mr Bush adalah perusak kejayaan, kemakmuran, kesejahteraan negara Iraq, dengan tujuan melindungi diri dari kematian, yang tanpa sadar bertameng dengan ribuan pasukan AS. Apakah Mr Bush tanpa merasakan bagaimana kesedihan family dan orang-orang yang di buat tameng itu? Benarkah Mr Bush itu pengecut?

Pernah suatu hari Mr Bush berkunjung ke Australia. Di perjalan Mr Bush melihat sesosok tubuh yang berpakaian dan bertampang mirip Osama bin Ladin. Begitu takutnya Mr Bush dengan Osama bin Ladin, lantas Mr Bush berteriak dan lari ketakutan. Hey ..itu ada Osama.. nanti bisa bunuh saya teriaknya! heheheh segitu pengecutnya Mr Bush? A'udzubilla min dzalik.berita nyata dari CNN.

Aishalife-line

Tidak ada komentar: