04 Juni, 2009

Seorang wanita Indonesia mengguyur suaminya dengan minyak goreng dalam api satu jam.


Pertama jumpa gelora api cinta membakar di seluruh tubuh.Siapa yang sangka pada akhirnya harus berganti dengan panasnya minyak goreng membakar sekujur tubuh?
Begitulah kira-kira yang di alami oleh laki-laki Saudi yang menikah dengan seorang wanita Indonesia(Nur Hayati),yang telah menikah selama 15 tahun dan di karunia oleh 2 orang anak.
Dalam wawancara , istrinya ini tidak menyesal sama sekali telah membuat suaminya luka-luka, dengan mengguyur minyak goreng yang lamanya 1 jam dalam api.Ia mengatakan sangat marah karena belum punya dokumentasi surat perkawinan ,di tambah akhir akhir ini ada salah penggunaan korban kepada dirinya.
Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit King Faisal, Karena luka bakar yang sangat parah.Dan Istrinya masuk dalam tahanan ,masih dalam penyelidikan. Dikatakan kalau korban meninggal ,tentu menurut hukum sini wanita ini harus kena hukum penggal.Lantas bagaimana dengan nasib anak-anak mereka selanjutnya? tahu apa mereka? Sungguh kasihan sekali anak-anak mereka yang harus menjadi korban emosi orang tua.

PS :Dahulukanlah kepentingan anak-anak anda dari pada kepentingan pribadi anda.Korbankanlah jiwa dan raga anda untuk anak-anak anda,Kalau anda benar-benar mencintai dan menyayangi mereka.

10 komentar:

David mengatakan...

Kok tega sih sekali, tapi bagaimana ini kan persoalan keluarga dan sepertinya ini dilema yang berat juga, 15 tahun menikah tapi seolah tak resmi

NoRLaNd mengatakan...

Wele2... tuh istri disiksa ampe kek gimana ama suami nya, ampe sedemikian kejam ke suami nya.. --'

foo mengatakan...

Kasian banget anak-anaknya. Nanti yang menghidupi mereka siapa...???

Planet Jingga mengatakan...

Judulnya panjang amat yak!

jangan sampai deh dapat istri kyk gtu...

bongjun mengatakan...

prihatin,...!

Fernando de Greesse mengatakan...

wahh!!..gawat nih!!..memprihatinkan

sii melyn mengatakan...

seremm..

Aishalife-line mengatakan...

@David.
Betul bro, tapi kalau harus menjahatin bapak dari anak-anaknya mustinya ya di pikir-pikir dulu.Demi masa depan anak-anaknya.Lagian memang orang Saudi kalau nikah sama perempuan non Saudi surat pernikahan di persulit oleh mahkamah.Harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapakannya.

@Norland
Tidak tahu ya bro.

@foo
itu dia foo,anak-anak yang harus menjadi korban.

@Planet Jingga
Hati-hati aja ya bro, jangan sampai menyakiti istri hehe.

@Bongjun
sama bro.

@Fernando
Yub bro.

@Melyn
betul mel serem.

mrpsycho mengatakan...

wah kalo sudah emosi,pikiran jadi gelap

Aishalife-line mengatakan...

@mrpsycho
Iya ya bro,rasa manis 15 tahun bisa hilang dalam seketika ?