22 Maret, 2011

Selamat Hari Ulang Tahun Princess Dija

Dear Princess Dija

Pertama-tama tante ucapkan terima kasih telah mengundang tante untuk turut meramaikan dan mengucapkan selamat di hari yang sepesial dan berbahagia ini,ulang tahun Dija yang ke satu.Tante tidak ada hadiah/kado apa-apa untuk Dija,melainkan hanya beberapa kata do'a;

1-Semoga Dija selalu di beriNya kesehatan dan selalu dalam lindunganNya kapanpun di manapun Dija berada.

2-Kelak nanti menjadi anak pintar dan cerdas di sekolah dan di lingkungan,patuh kepada orang tua(Bapak,Ibu (walau Ibu Noni tidak tampak di mata  Dija,namun pasti beliau selalu bersama Dija),Nenek,Kakek,Bibi,dan yang lainnya yang lebih tua dari Dija).

3-Setelah dewasa nanti kelak akan menjadi wanita taat kepada Allah swt-Muslimah shaleha,berakhlak mulia dan berkarakteristik indah.

Selamat ulang tahun tante ucapkan
Selamat panjang umur tante do'akan
Selamat sejahtera sehat sentosa
Selamat panjang umur dan bahagia

Panjang umurnya...panjang umurnya
Panjang umurnya...serta mulia
Serta mulia...serta mulia

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday dear Dija
Happy birhday to you.

Sana helwa ya gameel
Sana helwa ya gameel
Sana helwa ya Dija
Sana helwa ya gameel


Horeeee......happy birthday Dija sayang ...tiup lilin...^_^

12 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Selamat ulang tahun buat Dija. Moga makin hepi saja.

Selamat hari air sedunia 22 Maret 2011; “Water for Cities, Responding to The Urban Challenge“

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

o ya hariini ya..aku lupa lho. telat deh.

Nyach MMS mengatakan...

saya juga sampaikan selamat dan doa untuk Dija

cerita dewasa mengatakan...

met ultah dija, ilup u pulll dah pokoke...

Anonim mengatakan...

Assalamuallaikum ... Selamat Ulang Tahun, semoga menjadi anak yang Sholeh. kalau tidak keberatan tukeran link ya

Elsa mengatakan...

Mbak...
terima kasih sudah sayang Dija
terima kasih sudah menuliskan surat untuk Dija....

aku terharu banget
terima kasih yaaaaaaa

Nova Miladyarti mengatakan...

moga menang ya mbak. suratnya bagus, pasti Dija senang bacanya:D

yanuar catur rastafara mengatakan...

Surat untuk Dija nih

ethie mengatakan...

Berasa lagi di depan Dija dan menyanyikan lagu ultah ya.. :)

SyariF_oNLy mengatakan...

Met Ultah juga yah .... berhubung saya jg baru ultah kmarin ,, jd met ULTAH juga dah buat gw sendiri :hammer:

:D

Quinie mengatakan...

hohoho.. happy belated birthday baby dija :). semoga menjadi anak yang sholehah. amin.
pakabar sis?
semoga sehat selalu ya...
maaf baru sempat mampir & membalas komen :)

muhJrs mengatakan...

dija...mm, dija...siapakah dia yak. kok namanya banyak disebut orang belakangan ini. siapa dia gak penting, yg jelas gw ikut ucapin met ultah bwt dija....wish you luck.