04 Juli, 2011

Dua Juli

Di dua Juli.Sebagian dari harapan dan mimpi terindahku yang hampir tenggelam oleh lautan ego,tak terduga dengan ringannya mengapung kembali.Air mata bahagia yang meleleh mengiringi setiap tarikan nafas,tak cukup menandai ucap syukur.Bibirpun keluh tak mampu ucapkan kata,namun kata demi kata dengan girangnya terus menari dan berlompatan dari hati;terimakasihku padaMu ya Allah.Rasa marah dan benciku kemarin tiba-tiba sirna.Berganti dengan membaranya rasa rindu dan cinta.Aku berjanji.Tak akan aku biarkan kejadian kemarin terulang lagi.Aku akan setia mempertahankannya sampai harapan dan mimpi terindah itu menjadi wujud,dengan izinMu ku mohon ya Allah.Ah,cinta memang memaafkan.Begitulah kata pakar cinta yang berpengalaman.

Bouhayrat-2011-Jeddah,Saudi Arabia.

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mencintai memang harus mau memaafkan..dan itu harus dari dua pihak. saling memahami intinya

AISHALIFE-LINE mengatakan...

>Sang Cerpenis bercerita:setuju,sist.thanks kunjungannya.

Aulawi Ahmad mengatakan...

cinta itu memang bisa merubah apa saja ya sist :)

Fajar mengatakan...

cinta..memang..bisa membikin.. kelimpungan.. he.he.he.. namun ada kalanya cinta dan benci berpadu satu (when love and hate collide by deff leppard).. piss...

Camajuyas mengatakan...

semoga Allah Swt senantiasa meridhoi..tante. aishah.. amieen...

Camajuyas mengatakan...

semoga Allah Swt senantiasa meridhoi..tante. aishah.. amieen...

kosong mengatakan...

ada gerangan dengan dirimu Sist?

kata seseorang yg tak henti-hentinya kucintai,cinta adalah memberi. itu saja, katanya. dan benar, aku selalu diberinya. hingga aku tak henti-hentinya memberinya sesuatu. tapi cintaku bukan karena aku diberi olehnya, cintaku karena aku cinta.