11 Agustus, 2011

Selamat jalan,Tomi

Pertama kali aku melihatmu, aku tahu kau akan jadi bagian dari hidupku. Ah, rasanya ingin sekali aku mengenang masa-masa itu,tapi mungkin hanya akan melelehkan airmataku. Dan aku memutuskan untuk menyimpannya saja di dalam hatiku.

Delapan tahun lamanya. Hemm waktu yang cukup panjang untuk di kenang likak-likuknya. Kau isi hari-hariku dengan canda dan tawa. Kau ceriakan waktuku. Kau gembirakan hatiku. Kau buat keseharianku tiada hari yang tak lucu dan indah.

Entah bagaimana aku harus mengucapkan terima kasihku padamu. Perasaan ucapan terima kasih tak cukup untuk mewakili perasaanku  padamu. Walaupun aku tahu,tak ku ungkapkanpun kau telah tahu tempatmu di hatiku. Kaulah sahabat sejatiku. Meski tak kulihat lagi nyata di depan mataku,namun kau hidup dalam hatiku dan ingatanku.

Selamat jalan,Tomi. Selamat bermimpi indah di alam sana. Selamat menempuh hidup baru dan bercanda ria dengan Rasulullah s.a.w.di syurga-Nya.

Telah meninggal dunia kucing tersayangku.Umur 8 tahun.Selamat jalan,Tomi.


 P.S.Nabi Muhammad s.a.w. seorang pencinta dan penyayang binatang salah satunya kucing.

12 komentar:

Dhe mengatakan...

:( tringat alm. Jeumpa, Pinky dan Cingpat.
Kalo Jeumpa meninggal sakit batu kencing
klo pinky dan cingpat kena tsunami.

jd skrg agak trauma plihara kucing, lagi2 krn takut khilangan.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Dhe
Iya,sist samaaaaaaa...

Fajar mengatakan...

ndherek belasungkawa mbak..

zone mengatakan...

lamanya punya kucingnya.....

rest in peace for you cat....Tomi... :)

Jimox mengatakan...

haduh... pertama baca, saya pikir...
eh ternyata Tomi tu nama kucing ta mbak. bikin deg-deg an aja. hehe...
gimana kabarnya mbak? lama nggak tegur sapa.hehe

annie mengatakan...

hehe ... semula kupikir orang, tapi kemudian aku ingat dikau pencinta kucing. Eh, betul juga. Meski tak tergantikan, semoga ada Tomi-tomi lain ya, sist ...

Aulawi Ahmad mengatakan...

turut berduka cita sist, btw ane juga py kucing persia umur 4 bulan, salam kenal kenal aj dari billy (nama kucingku) hehe

Ali Mas'adi mengatakan...

Turut berduka cita kak...

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

slamat jalan... ingat kucing ku dulu waktu aku masih kecil...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all:terimaksih kawan..kawan..

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

kalau kucing di rumah saya sudah banyak yang mati, dari generasi ke generasi.

pengaspalan jalan mengatakan...

semoga amalnya diterima disisi Allah SWT...AMIEN