18 Februari, 2015

Laa Haula Wa Laa Quawwata Illa Billaahi

Bismillah ar-rahman ar-rahim

"Laa haula wa laa quwwata illa billaahi..
Tidak ada daya dan kekuatan kecuali  dari ALLAH."

Ibn Taimiyyah mengatakan bahwa dengan membaca laa haula wa laa quwwata illa billaahi semua beban akan tertanggung, guncangan bisa diatasi dan kemuliaan bisa digapai.

Kalimat diatas adalah bukti kasih sayang ALLAH kepada kita, dan bukti kepasrahan kita kepada-NYA.
Simpanlah kalimat itu kedalaman hati, karena laa haula wa laa quwwata illa billaahi adalah salah satu simpanan surga, salah satu sarana menggapai kebahagiaan, dan salah satu jalan menuju ketenangan dan kelapangan hati.

“Laa haula wa laa quwwata illa billaahi..Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah.”

Ibnu Taimiyyah mengatakan bahwa dengan membaca Laa haula wa laa quwwata illa billahi semua beban akan tertanggung, guncangan bisa diatasi dan kemuliaan bisa digapai.

Kalimat di atas adalah bukti kasih sayang Allah kepada kita, dan bukti kepasrahan kita kepada-Nya. Simpanlah kalimat itu di kedalaman hati karena Laa haula wa laa quwwata illa billaahi adalah salah satu simpanan surga, salah satu arana menggapai kebahagiaan, dan salah satu jalan menuju ketenangan dan kelapangan hati.

1 komentar:

obat herbal polip hidung mengatakan...

True that we don't know what our property until we lost it, but it is also true that we don't know what we ever had yet until we get it.
obat tradisional sinusitis