08 Januari, 2009

Pembantaian Israel di Gaza

Ya Tuhan...
Engkau maha adil.Tetapi aku tidak melihat keadilan itu dengan mataku.Apakah keadilanmu untuk semua maklukmu? atau hanya untuk yang Engkau pilih saja?
Ya Tuhan...
Disana di tahun baru, ada maklukmu yang berpesta pora, bergembira ria,minum minuman, berjoget, bernyanyi, tidak kekurangan sesuatu apapun.
Ya Tuhan...
Disana di tahun baru ada maklukmu yang kelaparan , kehausan yang kemudian menyebabkan mereka terjangkit busung lapar.
Ya Tuhan...
Disana di tahun baru ada maklukmu yang menjerit, menangis , terluka dan terbunuh di Gaza maupun dimana saja maklukmu berada.
Ya Tuhan...
Andai saja Kau beri aku kekuatan, melebihi kekuatannya Israel, tentu saja takkan aku biarkan Israel begitu saja menghisap menelan, memangsa darah-darah orang-orang Palestine di Gaza yang tidak berdosa. Aku tidak berdaya apa-apa! bisaku hanya berdo'a!dan dunia! mana dunia?mana Iran? yang di bangga banggakan nuklirnya? dan Arab-arab yang lainnya mana? eropa dan Amerika yang yang tersanjung dengan kemanusiaannya mana? mereka semua hanya pandai bicara, sambil nonton vampire yang sedang menelan mangsanya.
Israel saat ini bagaikan vampire, drakula yang haus akan darah, hingga tidak perduli siapa korbannya.
Tua , muda, anak-anak, bayi semua di mangsa habis!yang saat ini mencapai lebih dari 700 orang terbunuh dan 3.100 orang luka-luka.Kekejaman Israel dengan Palestine dan Lebanon sudah sangat keterlaluan.Untung sekali Indonesia dulu menolak berbisnis dengan Israel. Kalau tidak , Israel saat ini sudah menyaplok Indonesia.Israel bisa melakukan apa saja seperti yang mereka inginkan dengan kekuatan mereka.
Israel lupa,akan sejarah mereka, yang dibantai Hitler sampai 6.000.000 jiwa .Yang kemudian Hitler bunuh diri.Andai saja pembantaian Hitler berlangsung sampai habis, tentu vampire-vampire itu lenyap dari dunia ini. Semoga saja berakhirnya, Israel juga bunuh diri masing-masing seperti Hitler. Setiap perbuatan pastilah ada pembalasan.

4 komentar:

Evyta mengatakan...

Bukan Allah tidak adil, tapi Allah tahu yang terbaik bagi umat pilihanNya. Mungkin Allah menunggu waktu yang tepat. Kita sebagai muslim harus yakin 100% bahwa kemenangan dan kejayaan itu milik Islam. Jika saatnya Palestina menang, maka kiamat pun menyusul. Sebab itu sudah janji Allah. Kita sebagai makhluk bisa mendoakan dan membantu saudara-saudara kita di sana. Membantu apapun yang bisa kita lakukan dari sini. Kejahatan kemanusiaan yang mereka lakukan, tak akan lama bertahan. Sebab makar Allah adalah makar terbaik

Aisha mengatakan...

Iya, kita harus yakin, walaupun keyakinan ini hanyalah imaginasi kita yang belum tentu nyata, apabila kita sendiri tidak berusaha mencari jalan kejayaan itu.hari kiamat sudah dialami sebagian orang-orang palestine saat ini dan yang telah lalu.Semoga saja suatu saat Allah mengirim pemimpin yang bisa membawa kejayaan palestine, yang sudah bertahun-tahun terzalimi.

Blog Cantik mengatakan...

SEMOGA PENDERITAAN SEGERA BERAKHIR...!

buwel mengatakan...

amiiiiin