14 Februari, 2009

Pengaruh Golongan Darah Terhadap Sifat dan Karakter Seseorang.

Di perkirakan bahwa, golongan darah seseorang bisa membawa dan mempengaruhi sifat dan karakter seseorang yang berbeda-beda.
Golongan darah A; orangnya serius, tegas,penyabar, dapat di percaya,berfikir secara menyeluruh,konsisten, kerja-sama tinggi, keras kepala, selalu cemas , suka menyendiri dan punya idealisme.

Golongan darah B; nyantai, serba ingin tahu, memiliki banyak ketertarikan di berbagai bidang, semangat cepat naik dan cepat pula padam, selalu ingin menjadi orang yang superior dan di perhatikan orang banyak.

Golongan darah O; berjiwa besar,tak mau ngalah,memiliki sifat sosial tinggi,mudah bersosialisasi dengan orang lain,pintar menutupi sesuatu , sabar dan baik hati.

Golongan darah AB; berkepribadian ganda,sensitif,perhatian, memiliki jiwa sosial tinggi,memaksa diri sendiri dalam mencapai sesuatu dan berfikir serius dalam menghadapi masalah.

Kayanya sih emang cocok sama golongan darah saya.
Bagaimana dengan anda? boleh intip yah! heheh

15 komentar:

fernando mengatakan...

gol darah ane ab kelihatannya cocok nih, cuma ditambahin dikit =
>pandai
>baik hati
>tidak sombong
>n suka memberi
kira2 gitu deh. hehehehe.

Aisha mengatakan...

@fernando

Kalau kira-kira ada yang di tambahkan, tambahkan aja. bebas kok hehe

srex aswinto mengatakan...

Wow....nice new layout ! It's trully new life here...hehehe
Tu gbr diatas, jembatan dimana mbak? Cakep banget loh..!
Oya...gol darah ku 'O' kayaknya banyak cocoknya ....kl mb Aisha?

www.katobengke.com mengatakan...

kalau aq Golongan darahnya Oberarti berjiwa besar,tak mau ngalah,memiliki sifat sosial tinggi,mudah bersosialisasi dengan orang lain,pintar menutupi sesuatu , sabar dan baik hati.
gmana yah................betul juga ......

Download Free Blogger Temples mengatakan...

@Srex Aswinto

Golongan darah saya A hihi .itu di San fransisco. Dapat download dari free blogger temple.Kalau anda tertarik silahkan download.

@www.katobengke.com

Iya, kayanya emang banyak cocoknya.

mrpsycho mengatakan...

hmmm..saya O,tidak protes karena yg disebutin yg bagus2 hehehe ..

mrpall mengatakan...

aku golongan darah loh...hehehe salam knal

Blog Cantik mengatakan...

hmmm..saya O,tidak protes karena yg disebutin yg bagus2 hehehe ..

Btw, jadi ingat pasangan suami istri sama-sama golongan darah O, tapi anaknya AB, ada sifat spesial bagi A heterozigot sama B heterozigot nggak ya?

srex aswinto mengatakan...

@mb Shanty : ada beberapa kemungkinan mbak, gol darah O nya memang tidak murni O, atau karena mutasi genetik. Makanya identifikasi gol darah untuk menentukan keturunan itu tdk valid. Yg terbaik adalah analisa DNA dari ke 2 ortu nya.

mas icang mengatakan...

entah kalau ada hubungan dengan karakter , namuns etahu saya ada hubungand engan kesehatan.

tapi sepertinya karakter saya cocok dengan golongan darag saya. hehe

bongjun mengatakan...

karena saya tinggal di planet tertinggal jadinya gak sempat ngecek golongan darah hehehehe,..

dan saya juga tidak akan protes !!!
(ngikutin mrpsycho shanty cantik)

Aisha mengatakan...

@mrpsycho

Yang tidak tersebutkan, sebutkan aja di sini, hehe canda bro!

@mrpall

Salam kenal juga!

@blog Cantik

Sudah di jawab oleh Srex Aswinto.
Kalau menurut saya perkiraan /ramalan hubungan darah seseorang dangan sifat seseorang itu sama seperti ramalan tgl bulan dari seseoarang(zodiak).Sifatnya tidak tetap, yaitu bisa berubah atau di rubah dengan lingkungan atau dengan situasi tertentu.

@masicang
Apa dong masicang,golongan darahnya?sebutin dong! boleh intip nggak?heh

Aisha mengatakan...

@bongjun

Nyantai aja bongjun hehe

Abi Bakar mengatakan...

Info yg bagus Reg, blognya template baru nih, makin raji ngeblog aja nih :D

Aisha mengatakan...

@ Abi Bakar

Iya, Bi.Trimakasih kunjungannya yah,...