03 Maret, 2009

Laki-Laki Berkulit Biru

Dr Nancy Snyderman mengatakan kondisi Karason ini di sebut argyria , yang di sebabkan oleh perak yang di gunakan mengobati pada enfeksi kulitnya , yang telah di minum dalam bentuk cair. Yang di sebut koloid perak dan lepas untuk 14 tahun.Koloid perak merupakan skorsing perak cair dalam dasar-dalam dasar hal ini, air distilled .Karason telah membuat dirinya menjalani sebuah imbas melalui air dengan sepotong perak di dalamnya yang di sebut proses elektrolisa.perak ini memiliki properti antibacteria yang telah di gunakan untuk melawan infeksi
untuk ribuan tahun.Tetapi keluar dari penggunaan penisilin yang jauh lebih efektif di kembangkan.


Perak di gunakan di beberapa Over-the -counter obat-obatan sampai tahun 1999 , ketika FDA melarang karena menyebabkan argyria, yang merupakan hasil dari reaksi perak dengan cahaya, dengan cara yang sama dalam potografi.Perak adalah logam berat . Dokter mengatakan perak ini dapat mengumpulkan organ-organ dalam dan dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan hati , dan bahkan serangan otak. tetapi masih di jual sebagai suplemen makanan.

Saya melakukan ini semua , pada diri saya sendiri.Awalnya saya hanya melihat iklan untuk koloid perak generator dalam majalah. Terjebak kepalaku seperti lagu.Kata Karakson. Saya mempunyai teman yang telah parah keracunan minyak bumi , dan aku mendengar bahwa koloid perak bisa bermanfaat untuk itu.Yang kemudian cara itu aku mulai.

Begitulah kisah Karakson laki-laki berkulit biru, yang hampir 10 tahun di deritanya ,karena kesalahan obat. Dan juga tak lepas menjadi bahan cerita masyarakat, yang membuat ia tidak betah tinggal di satu tempat. Ia cenderung menghindari orang dalam beberapa cara , sampai akhirnya bertemu seorang wanita, yang kemudian menjadi pacarnya ,Jackie Northrup.Ini merupakan wahyu bagiku . Ujarnya.

18 komentar:

cb mengatakan...

assalamualaikum, berkunjung...kalo yang begini ni benar2 keturunan berdarah biru, kulitnya nya aja pada biru-biru.wkwkwkwkwk

srex aswinto mengatakan...

Yah itulah susahnya pengobatan...
Perah (Argentum/Ag), dlm bentuk logam murni, memang tidak berbahaya, tetapi kl dlm bentuk senyawa/ter-ion'isasi, misal perak nitrat, perak sulfat...berubah menjadi senyawa yg reaktif, merusak sel, makanya dulu digunakan sbg antiseptik(obat luka/infeksi luar), seperti halnya obat merah (mercury. Tetapi pd pemakaian jangka panjang akan menumpuk di dalam tubuh, menimbulkan kerusakan permanen.
Sekarang pemakaian senyawa logam berat sudah dilarang, terutama berdasar rekomendasi ketat dari FDA (badan pengawas obat-makanan) US.
Kasus kulit biru diatas, menunjukkan ada kerusakan pd sistim pigmentasi, yg lbh bahaya adalah resiko cancer yg sangat tinggi.
Tx, numpang 'share' yg mbak...

moerti mengatakan...

Whooh...kulit biru? Koq bisa ya...? Apa darahnya jg biru?
Kok bs sampe tua bertahan hidup yach...

Aisha mengatakan...

@cb

wa'alaikum salam,bukan keturunan, tetapi karena kesalahan obat.Makanya kita harus hati-hati denagn menggunakan obat. Thanks kunjungannya.

@srex Aswinto
Yub,dan juga merusak ginjal dan hati. Thanks sharingnya ya.

@moerti
Yub dear moerti, darahnya sudah berubah menjadi biru.

mrpsycho mengatakan...

ini darah biru dalam arti yg sebenarnya ya xixixi,bukan "darah biru" ningrat.. iya,harus hati2 memilih obat,terutama untuk kaum wanita,obat pemutih kulit dan pelangsing tubuh,banyak kasus yg berbahaya tuh

Aisha mengatakan...

@mrpsycho
iya bro, membahayakan ,..ya hati-hati ajalah.thanks.

Anonim mengatakan...

Pesan buat sesama Blogger:

Orang harus profesional dengan profesinya, termasuk blogger. Jadi blogger jangan menodai blog.
Seorang Blogger punya tanggung jawab moral, jadi jangan disalahgunakan.

Salam dari sesama Blogger

JK110109

Anonim mengatakan...

Fotonya Mbak Aisha ko ga di pasang lagi? Padahal cantik banget lho....

RiNie_08_of Forestry mengatakan...

huaa... kulit na aneh iaaa.. hhehee

kucing na lucu,,, kaya kucing rinie juga...

lam kenal..^^

Aisha mengatakan...

@Anonim
Sudah tidak share poto lagi hehe.Thanks.

@Rinie_o8_ofForestry

Salam kenal juga Rinie, Thank you.

bongjun mengatakan...

wah,....aneh yaaa,..? kayak increadible hulk.

RiNie_08_of Forestry mengatakan...

hhehe.. iaiaa .. cinta ma ka aisha juja...^^

Chalief mengatakan...

waaaahhhhhhhhhh....Baru Tau ada yg kaya Begonooo...hehe... Salam Kenal...
Maen2 k'Blog Saya.Oke...hehe

C H A L I E F O R E V E R

Aisha mengatakan...

@bonjun
Yab Bonjun, aneh tapi ada, eh nyata heh.

@Rinie_o8_ofForestry

Thanks Rinie adik manis,..hehe

@Chalief
OK ,Chalief. salam kenal juga, thank you,..hehe

mas icang mengatakan...

mhmhh......harus komen apa ya? sepertinya laki-laki itu butuh kenal dengan pengobatan islam.. hehe

salam kenal..

Aishalife-line mengatakan...

@mas Icang

Heheh salam kenal juga,..

NUSA ANTARA TIGA mengatakan...

tarikh lahir saya 19 hb jun 1970 gemini, zodiak anjing temaga. Apa artinya yang boleh dikongsi wahai Ratna Seri Dewi..

NUSA ANTARA TIGA mengatakan...

Anjing zodiak tembaga kata kawan saya tak boleh menjerit2 melalak2 nasib baik lah katanya....