30 Mei, 2009

Rubies Diamond

Hari jum'at siang saya shopping ketempat perhiasan.Penyambutannya selain parfum juga majalah yang berisi iklan seluruh perhiasan .Wah mata jadi bersinar lagi ,tapi nggak beli karena terlalu banyak fulus.Tapi tetap mengharap untuk bisa beli nantinya.Teman saya jadi beli satu ,cincin kecil untuk hadiah Ulang Tahun anaknya.Harganya 2000 $.Ada bermacam-macam batu berlian yang cantik-cantik antara lain:White Diamond,Colour
ed Diamond,Rubies,Emeralds,Shappires dllnya.


Cincin batu Ruby oval yang di kelilingi oleh berlian putih .


Kalung batu Rubi oval dengan berlian putih,bisa untuk di pakai sehari-hari.


Kalung batu rubi yang dirancang bersama berlian putih.Bagus /cocok untuk ke undangan/pesta.


Anting-anting Rubi oval yang di hiasi berlian putih.Cocok untuk pesta/undangan.


Anting-anting juga cocok untuk ke pesta/undangan.


Gelang Rubi, cocok untuk pesta/undangan.


Anting-anting berlian putih yang di tengah di hiasi batu Rubi.Cocok buat pesta/undangan.
Berat Rubi 7.66 karat dan berat berlian putih 11.48 karat.

Kalung berlian putih berat 37.26 karat dengan 8 oval Rubi berat 95.94 karat.

14 komentar:

Rizal mengatakan...

udah koleksi berapa mbak.. xixixi...

Fernando de Greesse mengatakan...

Beli aja sis semuanya kan cuma 2000an,sampeyan 1 trus dikirim kesini ntar ane bagiin ke Quin, melyn, moerty, istrinya BangBongjun, istrinya Om srex, istrinya Om Bontot, istri ane, so 2.000,-X8=16.000,- .....mr.psycho?....sory bro ente nggak dapet, cukup serbat sama wingko ajah huahahaha...........

sii melyn mengatakan...

Huehe.. setuju lah, sama om fernando.. Hwkwkwk,

Planet Jingga mengatakan...

manggut-manggut aja deh..ck..ck..ck, indah dan mahaaaal!

Planet Jingga mengatakan...

selamat ya mbak dapat pagerank 3 dari mbah google..
happy blogging aja!

Aishalife-line mengatakan...

@Rizal
udah banyak bro, entar saya publis untuk updat blog heheh.

@Fernando de Greesse
satu aja nggak kebeli, apalagi delapan bro? hihih sampai mimpi kali...

@Sii Melyn
entar kalau keberatan di leher bisa muntah melyn yang mungil heheh.

@Planet Jingga
Terimaksih bro, terima kasih.and you 2

mrpsycho mengatakan...

wah cantik2 ya,Meriam Belina cocok yg cincin kali ya,kan lagi musim yg gede2
PS:fernando dan melyn nih rupanya mengasah kapak peperangan sama ane yaaaa

Aishalife-line mengatakan...

@mrpsycho
heheh emang cocok buat MB, AA,SA,bro,apalagi kalau lagi concert.

etha mengatakan...

iiihh.. cantiQ2 banged :)
jadi pingin nii :( tp pantes gak iiaahh
klu etha yg pake!??!

Aishalife-line mengatakan...

@etha
Tentu aja pantes etha :).

chrysanti mengatakan...

Keren banget mba.. mungkin karena batunya ditambah design nya ya..

mau donk buat mahar.. wekekekekke

Aishalife-line mengatakan...

@chrysanti
Chrys,entar nawar ya ama calonnya biar di lamar pakai mahar itu hihihi.

Quinie mengatakan...

huaaaa.... bagussssss

rezKY p-RA-tama mengatakan...

waw,,keren,,aku mau dikasi satu tuh,,,,hehehehe
ngarep mode = on