30 Oktober, 2009

Apa yang membuatmu berubah

Aku tidak tahu...
Apa yang membuatmu berubah...
Dari  rambut sampai wajahmu...
Jadi membuatku terkejut...

Walaupun aku...
Ketakutan untuk melihat...
Wajahmu...
Dimana gentleman agresif...
Yang aku suka...
Hadir dan memimpin ...
Ke arena...

Di hari ini...
Melarikan diri...
Apa yang membuatmu terlambat...
Dan kuyup rambutmu...
Apa yang membuatmu pucat...
Yang tadinya sehat...
Apa yang membuatmu tidak berdaya...
Yang tadinya gagah perkasa...
Apa sih,yang membuatmu bisa bermanfaat...

17 komentar:

AISHALIFE-LINE mengatakan...

hi guys...saya belum bisa blogwalking ya..dah ngantuk soalnya...

rizal mengatakan...

puisi yang indah....
banyak hal yang membuat kita berubah sis....tinggal bangaimana kita mau berubah atau tidak...??
berubaha kearah mana...??baik atau malah makin buruk...??

Kabasaran Soultan mengatakan...

Akh ...
Jangan terlalu berprasangka
semua masih tetap sama dan serupa
Hmmmm...
Seems a kind of middle age crisis nech.

Aku hanya coba menerka

Erik mengatakan...

Mungkin perubahan sementara dikala sedang menghadapi masalah/tantangan yang berat.

Setiap saat kita bisa perlahan atau tiba-tiba kita berubah. Tidak ada yang kekal ya di dunia ini.

Anonim mengatakan...

Kak Aisha ~ bait puisi puisi yang sungguh puitis ~

mungkin dia hilang untuk mencari jalan pulang ~ atau hilang untuk menghapuskan jejak2 yg pernah ditinggalkan. Mungkin ada kesakitan yang dipendam dan perit untuk dikongsi bersama teman2. Tapi harus kita semua yakin, semangatnya masih ada disitu ...


waduh ... puisi yg tip top kak aisha. Thumbs up!


Big hugz ~


>>________<<

buwel mengatakan...

wah apa ya.....kritikan mungkin...heheheh

a-chen mengatakan...

kepuitisannya dapettttt!

ratna wulandari mengatakan...

ada apa dengannya mba??

eTha mengatakan...

tanteee, puisii nyahh bagusss.. nahh capa tuucchh yang brubahhh???

pakwo mengatakan...

Salam bahagia, Perubahan tidak dapat dihindari, namun saya setuju dengan pertanyaan terakhir. Kalimat tersebut mengandung makna yang cukup dalam dan Indah untuk di tafakur.

TRIMATRA mengatakan...

Kau tanya padaku "Apa sih,yang membuatmu bisa bermanfaat?"
Aku bertanya pada siapa untuk bisa menjawabmu???

becce_lawo mengatakan...

hallo mbak aisha..
puisinya bagus..tuh orang mungkin butuh perhatian dari mbak aisha kali...biar bisa kembali seperti semula,he,he,he

Zippy mengatakan...

Waduw mbak, itu bukan saya lho, hehehe...
Saya masih gini2 aja, masih tetap tak ada yang berubah :D

Deny Deyn mengatakan...

saya masih seperti dulu kok mbak,
ga ada yg berubah, :p
eh tapi kok baris terakhirnya rad aneh ya, hmm pis

Fajar mengatakan...

apa hayo yang berubah???

zulhaq mengatakan...

hmm, puisi penuh makna
yah, semua orang pasti ada masanya untuk berubah :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siapa nih yg berubah?