03 Maret, 2010

Tag buku lagi dan puisi

Andai kau buka jendela hati ini,
dan kau lihat fotomu dan namamu tergantung di dinding hati,
kan kau tahu tempatmu, di hatiku dengan jelas,
kan kau tahu bagaimana hatiku, menjaga cintamu dengan tulus,
maka, masmuh bila karenanya kendati harus nyawapun lepas.

Sudah 5 kali ini ,saya nonton Titanic,tapi nggak jemu.Dan selalu meneteskan airmata di akhirnya.

Masih ngerjakan tag buku,dari Jeng Sri.Terimakasih ya Jeng.Well,inilah sebagian buku yang masih sering saya baca empat di antaranya adalah:

1.The INTERNET for busy people oleh Christian Crumlish.Buku pelajaran tentang :
a. Menavigasi internet dengan mudah dan cepat.
b.Memahami e-mail,news groups dan lebih banyak lagi dengan cepat.
c.Petunjuk dan langkah-langkah bagaimana cara membuat own web page.(ini yang kadang masih saya pelajari sampai sekarang,kalau di depan komputer ,lagi tidak ada kerjaan apa-apa).

2.Kamus bahasa Inggris dan Arab.Oleh Ahmad Mamdouh Al Saghir.

3.Budaya dan informasi publik.Oleh D.Abdul Rahman Mabrouk Al Arjani.Buku ini masih sering saya baca,karena saya kadang  ikutan kuis di radio maupun di TV (hehehe).

4.Great Skin at Any Age.Oleh James Sternberg MD,Thomas Sternberg MD dan Paul Berntein.Buku ini tentang bagaimana cara memelihara kulit untuk tetap muda tanpa harus operasi plastik.

Sekali lagi terimakasih ya jeng....
Karena akhir-akhir ini,saya sangat tertarik dengan buku-buku sastra,maka tag ini saya luncurkan kepada seorang sastrawan Mr.Ivan Kavalera.Please di kerjakan ya bro,dosa kalau tidak kerjakan hehehe(canda).

27 komentar:

JO mengatakan...

Buku2nya boleh nih di pinjam atau tukar tambah sama punya saya sis ^__^

catatan kecilku mengatakan...

Waa.., cepet juga ngerjain tagnya Sis. Lucu juga tag yg ini loncat-2 dari berbagai negara ya..? hehehe

Tips Online mengatakan...

ada versi e-book nggak ya ...

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
Bukunya asyik jg, nih

al-lavendari mengatakan...

hebat buku2 yang anda baca !

Ali Masadi mengatakan...

wah banyak juga koleksi bukunya..

Frodo Baggins mengatakan...

titanic ... nangis. kehkehkeh. sensitif nye ~~~


((errr, jom baca buku!!))

Sudinotakim mengatakan...

Mantap , koleksi buku-bukunya mbak...benar2 memberi wawasan tersendiri ya mbak...selamat ya mbak tagnya udh selesai...

dasir mengatakan...

Asik bgt kak, bukunya tebel2 ndak ya?

NOOR'S mengatakan...

Eh..suka ikut-ikutan Quiz ya mba, dah pernah menang..blom ? Selamat buat mba Aisha yang telah mengerjakan tagnya...

SunDhe mengatakan...

Puisinya mengharukan
Pilm titanik jg mengharukan, dhe bahkan nontonnya dha puluhan x dr sma, saking sukanya. hehehe..

buku2nya.. Glek!!! keren2, bahkan ada yg untuk perawatan kulit yah^^

aisyah muna mengatakan...

bukunyaaaaaaaa..ALLAH..saya baru tau semua itu..hehehehe..
^___^

Aulawi Ahmad mengatakan...

cinta....hmmm nice poem :) btw gak suka komik ya Sist hehehe, slmt tagnya ya :)

vany mengatakan...

mbak, bacaannya berat juga ya...hehehe
pfiuuh, untung saia gak kena tag...
coz saia gak bakat nulis sastra....hehehe

hendro mengatakan...

semoga berhasil membuat own webnya,,

NURA mengatakan...

salam sobat
selamat atas TAGnya mba,,
buku yg dibaca,,sip terutama kamus bahasa Inggris dan Arabnya.

Darin mengatakan...

Bukunya mantep2 mbak. Senang dengan dunia internet ya :)
Tapi filmnya masih titanic? wah dah dari taun berapa tu ya hehehe

ivan kavalera mengatakan...

Wah, ini khusus buat saya ya mbak? Terimakasih banyak. Insya Alah akan segera dikerjakan.

attayaya mengatakan...

pinjem buku internetnya dooong
hehehe...

richo mengatakan...

wah udah banyak ilmunya nih.... ajarin dunk..... kalo mo baca sendiri puyeng biasane heheh

a-chen mengatakan...

Ehm, masmuh apa ya sista... :-)

buwel mengatakan...

eSSip Mbak buku2nya, meski saya nggak punya... heheheh

Unknown mengatakan...

Buku yang dibaca keren semuanya..
waaahhh jadi ngiri aku mbak

sauskecap mengatakan...

wahhhh...selamat atas tag yng terselesaikan... kalau saya buku yang dibaca novel + buku pelajaran buat ngerjain tugas akhir T_T

fanny mengatakan...

wah, lima kali nonton titanic? ck..ck..ck...saya kalo nonton film palig 2 kali.

Mamah Aline mengatakan...

saya malah 8 kali nonton titanic mba, 2 kali saat tayang pertama di 21 dulu, 2 kali di TV trus 4 kali lewat DVD hihihi gak ngebosenin, malah ada trailer titanic 2nya ya

Dream Competition mengatakan...

@all..
wah,terimakasih kawan-kawan komennya dan kunjugannya..@Mama Aline heheh iya sis,nggak ngebosenin.

Duh,sibuk nian saya guys...