08 Maret, 2010

You Raise Me Up


Entah kenapa,kalau saya mendengarkan lagu ini,selalu terinspirasi dengan Indonesia,yang seringkali melakukan demo.Yakni,jelas sekali itu tandanya bahwa pemerintah kurang perduli dengan hak-hak mereka/rakyat.Sangat beda jauh dengan negara yang saat ini saya tempatin,yang begitu sangat memanjakan rakyatnya.Jadi iri banget deh!(meneteskan airmata hiks,lagunya dah di putar di playlist guys,tinggal mendengarkan)

When I am down and,oh my soul,so weary
When troubles come and my heart burdened be
Then I am still and wait here in the silence
Until you come and sit a while with me

You raise me up,so I can stand on mountains
You raise me up,to walk on stormy seas
I am strong when I am on your shoulders
You raise me up,to more than I can be (2x)

There is no life,no life without its hunger
Each restless heart beats so imperfectly
But when you come and I am filled with wonder
Sometimes I think,I glimpse eternity

You raise me up,so I can stand on mountains
You raise me up,to walk on stormy seas
I am strong when I am on your shoulders
You raise me up,to more than I can be (2x)

 (Josh Groban)

23 komentar:

Wawan mengatakan...

Sama kak!
Saya jg suka lagu ini., alunan nadanya bs mberi inspirasi!

Quinie mengatakan...

akuh juga suka lagi ini sis. :)
kayanya selera lagu kitah hampir sama ya

Frodo Baggins mengatakan...

lagu ni mmg best ...


>>__<<

Tips Online mengatakan...

saya juga suka lagu .. ini..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Bener tuh mba...mending demo masak aja ya, bisa kenyang...he..he. Eh...makasih ya mba, karena suka mendengar lagu saya...wekkkk !!

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******

“Wah,,,You Raise Me Up. salah satu lagu favorit saya nih.
Kemarin saja, bada maghrib, dengerin nih lagu dari balik bilik mba...
Memang benar kata mas Wawan, this song has an inspire effect. alunannya yang indah membuai hati...Bikin ngreged gitu mba...
Beberapa tulisan saya pun dialuni lagu ini ketika membuatnya”

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Alrezamittariq mengatakan...

sama mbak...lagu ini bikin merinding...apalagi kalo yg nyanyi Samuel Afi junior...hehehe

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

sayangnya, kalau dengar lagu ini saya jadi ingat teman yang sudah tiada.

Aulawi Ahmad mengatakan...

lagu yg indah Sist, tapi lebih sip kalau dinyanyiin bareng hehehe

dinoe mengatakan...

lagu yang indah sis...coba ya negara kita seaman negara arab....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka dg lagu ini.

gadgetboi mengatakan...

wekekek .. lagi 'mendayu-dayu' nich sis :))

Ali Mas'adi mengatakan...

yah.. semoga saja suatu saat nanti indonesia akan memiliki pemerintahan yang adil..

the others... mengatakan...

Aku juga suka lagu ini mbak...
Nyanyi bareng yuk.. ^_^

richo mengatakan...

wah lagune jos grobak yg satu ini emang keren...... suka bgt aku

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

blognya terpilih sbg theme blog fave lho.

Darin mengatakan...

benar, ini lagu kesannya membuat motivasi yang kuat.

soewoeng mengatakan...

yang nyiptain sapa ya?

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Kondisi negeri kita memang baru seperti ini. Mudah2an bisa menjadi lebih baik lagi di masa mendatang dan mencapai kejayaannya kembali.

ALRIS mengatakan...

Suka juga nih.. Salam.
Kunjungan silaturahmi.

Zippy mengatakan...

Sebenernya kalo saya bilang sih bukan karena kurang perduli, cuma karena terlalu banyaknya penduduk jadi susah buat diatur dan dipenuhi janjinya.
Apalagi orang Indonesia kan banyak banget mintanya, wkekekekkeke...

Dhe mengatakan...

Dhe juga suka ne lagu^^
walau negara Indonesia ne gmn2, Dhe tetap bangga tinggal di Indonesia. hehehe

lilliperry mengatakan...

saya juga suka lagu ini..
maju terus Indonesiaku.. :)