09 Maret, 2010

Meriang

Baru kali ini aku merasa meriang
Tidak enak makan,
Kepala terasa pening
Cuaca terasa dingin
Jiwa seakan melayang
Hati kemana-mana tak karuan...

Baru kali ini aku merasa meriang
Mana kucingku lagi kesepian
Seharian terus meong-meong
Lagi-lagi aku sendirian
Hanya berteman bantal dan guling
Oh,sembuhkan aku Tuhan...

Baru kali ini aku merasa meriang
Pergi ke rumah sakit,
Dokter bilang,
Aku sehat!
Dokter bilang,
Aku cuma butuh istirahat!
Dokter bilang,
Makanya,makai waktu kalau gaul dengan internet!
Ops! tahu aja ni dokterku seorang....(haha)

28 komentar:

ivan kavalera mengatakan...

Puisi indah. Yg meriang mbak ya?

JengSri mengatakan...

duh kok bisa samaan ya jeng? aku juga lagi meriang nih, hikz,hikz

Fi mengatakan...

tapi yang keseringan kesini justru malah sembuh dari meriang , ^_^

alimasadi mengatakan...

moga cepet sembuh ya kak..

gadgetboi mengatakan...

hihihi ... puisi khas geek dan pencinta binatang. selalu ada unsur komputer dan kucing, :D

catatan kecilku mengatakan...

Istirahat dulu Mbak.., jauhi dulu internet.. hehehe ( emang bisa..? :p )

the others... mengatakan...

Semoga cepat sehat kembali mbak.., banyak istirahat dan minum vitamin ya.

Mamah Aline mengatakan...

kalo meriang gitu mba aisha, aku juga ngalamin dan ternyata kecapean, obatnya harus istirahat yang banyak. semoga cepet sembuh aja ya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga lekas sembuh ya. makanya jgn kebykan ol. soalnya, aku juga gitu, sis. gara2 ol malam2, mudah masuk angin.

NURA mengatakan...

salam sobat
semoga ngga meriang lagi mba AISHA,,
istirahatlah yang cukup..

aisyah muna mengatakan...

lagi musim sis..
satu sakit..sakit semua..
disini..sama saja..
hehehe..^__^

Frodo Baggins mengatakan...

~meriang~

maksudnya sakit ke?
hehehehhe
semmoga cepat sembuh

>>___<<

Dhe mengatakan...

Semoga cepat pulih yah aish.. ^^

richo mengatakan...

whualah gara2 ngeblog mesti.... nyari obat di tempatku ajah, pelototin blogku 2 jam di jamin deh....... tambah puyeng heheh cepet sembuh yak

fai_cong mengatakan...

moga cepet sembuh yah..
bener kata dokter tuh..
jangan sampai ketahuan lagi..
hhahaha...

Aulawi Ahmad mengatakan...

hebat saudariku ini lagi meriang bukan halangan untuk menciptakan suatu ungkapan hehehe, semoga cepat sembuh ye :)

Isti mengatakan...

moga cepat sembuh ya mba...

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******
“””Sajak yang keren mba..
Alirannya chairil anwar nih.....
Hehehe...
BTW, mbak punya kucing toh??? Aku juga punya nih,,,dan juga sama2 ilang gak tahu kemana...lupa tak kasih makan...padahala kucing parsi harganya mahal yahhhh.......
hiks......
”“”
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

aviorclef mengatakan...

Oh ya lupa...moga cepet sembuh ya mba..

aviorclef mengatakan...

Oh ya lupa...moga cepet sembuh ya mba..

aviorclef mengatakan...

Oh ya lupa...moga cepet sembuh ya mba..

aviorclef mengatakan...

Oh ya lupa...moga cepet sembuh ya mba..

aviorclef mengatakan...

Oh ya lupa...moga cepet sembuh ya mba..

lilliperry mengatakan...

meriang aja bisa jadi puisi, mantab.. :D

moga kembali sehat mbak.. :)

Quinie mengatakan...

lagi ganti cuaca kali sis, dimarih juga kaya gitu

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

sempat2 nya menulis sebuah tulisan beraliran puisi saat sakit..salut aku...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all...
Terimakasih brothers and sisters...love you all.

asasi mengatakan...

setelah ini semoga kakak selau diberi kesehatan oleh Nya ^_^