25 Juni, 2010

Ah,Kamu Payah


Ah,kamu payah
Lagi-lagi kamu salah
Tidak!
Aku tidak mencari yang ber-uang
Ataupun yang bertampang
Yang kucari,
Apabila ku membutuhkan
Maka ia ada di depan.


Ah,kamu payah
Lagi-lagi kamu salah
Tidak!
Aku tidak mencari sekotak emas sebagai hadiah
Yang aku cari,hanya tulusnya kasih


Ah,kamu payah
Lagi-lagi kamu salah
Tidak!
Aku tidak mencari megahnya Taj Mahal
Yang aku cari,biar sedikit asal halal


Ah,kamu payah
Lagi-lagi kamu salah
Tidak!
Aku tidak mencari yang bisa menjadikanku ratu
Yang aku cari,yang tidak tega membuatku cemburu.

2010 Jeddah KSA (Kingdom of Saudi Arabia)

22 komentar:

Frodo Baggins mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Justmeilani mengatakan...

"Yang aku cari,yang tidak tega membuatku cemburu".

y btul sis...susah cari cowok yg sprti itu...

Frodo Baggins mengatakan...

Aku tidak mencari yang bisa menjadikanku ratu
Yang aku cari,yang tidak tega membuatku cemburu.



>>__<<


hahahhahaha
cool. typo arr ..

rizal mengatakan...

ya...siapa yang payak, aku, kamu kita semua he..he...

sebenarnya cowok tidak ingin membuat cewek cemburu, tapi mungkin cewek memiliki rasa yang halus dan peka tul nggak...??

Sientrue mengatakan...

Empat jempol aku kasih semua buat yang nulis.

attayaya mengatakan...

apapun keinginan kita, tidak semuanya bisa tercapai.
ikhlas aja deh

asasi mengatakan...

i like it, he..he.. ^_^

keep spirit kak!

Aulawi Ahmad mengatakan...

siapa yg jadi kamu itu sist? hehehe

Ali Mas'adi mengatakan...

ah.. kamu payah.!
gitu aja kok nggak tahu..

inge / cyber dreamer mengatakan...

tak banyak memang yg bs mengerti mau kita

Sudino Dinoe mengatakan...

Setuju ama bg atta..tdk semua keinginan kita bisa tercapai

Rubiyanto mengatakan...

setuju abiezzzz, siep.
keren puisinya mba'....

Narzis Blog mengatakan...

Ah..aku gak payah kok mbak, wkakakaka...
Haduh...nyari yang halal hari gini rada sulit mbak, ckckkck...

catatan kecilku mengatakan...

Haduh.. aku tuh cemburuan, kalau dapat pasangan yg suka membuat cemburu... bisa2 kurus kering diriku heheheh

the others.. mengatakan...

Heemm.. sptnya lebih mudah menghadiahkan sekotal emas daripada kasih yang tulus suci...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Maaf...sy memang payah, baru sempat mampir lagi kesini...hihihi

Salam hangat & sehat selalu...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

ah, kamu payah...
karena kamu selalu salah..
hehe..
lucu bangt, mbak...
apanya yg lucu ya?
hehe lag...

TRIMATRA mengatakan...

Aku juga sedang mencari yang ga susah ga payah payah.

Quinie mengatakan...

hm... ada apakah gerangan?

Kantong Plastik mengatakan...

cemburu tanda cinta kok mba.
sama suami sendiri kan? bukan suami orang.

hehe..

pelangi anak mengatakan...

sejatinya sampai saat ini materi masih dikalahkan oleh rasa cinta. tak penting apa itu tahta seorang ratu, tak penting megahnya taj mahal, tak penting sekotak emas sebagai hadiah, tak penting siapa yang ber-uang dan bertampang. Yang terpenting adalah mencari yang tidak tega membuat cembur, mencari yang sedikit asalkan halal, mencari tulusnya kasih, dan mencari keberadaan ketika dibutuhkan...

Elsa mengatakan...

eh kadang orang tuh suka kalo dicemburuin... hehehe