26 Juni, 2010

Ku Bosan Sudah

Kau bilang aku salah
Ku bilang kau salah
Memang aku salah
Tapi aku salah
Karena kau salah


Ah,sudahlah
Kita memang salah kaprah
Ku bosan sudah
Mendengar kita terus berdalih
Dan kita tak pernah bisa berubah


Di mana kita bertemu
Di situ kita tengkar
Kapan bicara tentang sesuatu
Pasti selalu argue pada akhir


Ku capek dengan semua ini
Ku dah tak sanggup lagi
Ku ingin terbang mengitari bumi
Sebebas burung merpati


Biarkan ku pergi
Untuk kali ini
Tapi aku tak janji
Apa mungkin ku akan kembali

Jika ku kembali
Aku milikmu
Jika ku tak kembali
Yah,..mungkin bukan nasibku dan nasibmu.


2010 Jeddah KSA (Kingdom of Saudi Arabia)

16 komentar:

Rubiyanto mengatakan...

Kok jadi pasif gitu mba '....
ayo berjuang, raih segala impian .....
jam berapa ya di Jeddah? di Indo lagi tengah malem nih .....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Rubiyanto
Hehehe siip bro.Ayo..semangat.Di sini baru jam 9:30,masih rada sore.Thanks.

Justmeilani mengatakan...

curhat sis...rasa bosan akan muncul kala diombang-ambing tak ad kpastian...keep spirit ya...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Justmeilani
Yub,betul.Thanks sis..

BlogCamp mengatakan...

Saya akan menunggumu, sampai memutih rambutku

Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini menggelar acara unggulan:

1. Ungkapkan Opini Anda
2. The Amazing Picture.
3. The Twin Contest
4. Kontes Menulis Peribahasa

Silahkan join di Blogcamp dan dapatkan hadiah yang menarik dan bermanfaat.
Terima kasih

Elsa mengatakan...

kalo sama sama salah
ya minta maaf aja deh...
hehehehe
biar dada tuh gak sesak.

NURA mengatakan...

salam sobat
hidup penuh warna mba,
memang manusia pasti punya rasa bosan.
tetapi sudahlah nikmati saja, nanti pasti akan hilang juga rasa bosannya.

inge / cyber dreamer mengatakan...

Perjuangan memang kadang melelahkan... berhenti sejenak mungkin dapat melegakan... tapi jangan lari dan meninggalkan sebuah asa...
Semangat \^^/

catatan kecilku mengatakan...

Jika terasa jengah
jangan hanya terdiam pasrah
karna selalu masih ada celah
agar hidup makin terasa indah

the others.. mengatakan...

Halo mbak... mampir lagi nih.
Apa kabar ?

Skydrugz mengatakan...

puisi tipikal asia :D

Ali Mas'adi mengatakan...

biar nggak bosan.. makan ubi goreng dulu ah..

Rubiyanto mengatakan...

Kunjungan sore mba '''.... lagi ngapain?

alamendah mengatakan...

Padahal musti bisa saling instrospeksi diri, ya....

>>>maaf lama gak sempat berkunjung

ammadis mengatakan...

Waah bikin puisi...romantisme yg diingat kembali...

Tapi...rasanya koq lagi gundah niii...?

Aulawi Ahmad mengatakan...

wauuu tegas n dalem, penuh kekesalan puisimu in sist...moga dapat jalan terbaik aja yak :)