16 Juli, 2010

Aku Ingin Selalu Berada Di Situ

Sore ini,kamu datang dalam tidur sekilasku.Kamu tampak begitu tampan,dengan mengenakan t-shirt putih dan celana jean biru.Di antara lalu lalang orang,dan kesibukanmu,lagi-lagi kamu tidak menghiraukan aku.

Apa kabar?Sapaku.Ah,kamu tak mau menoleh juga.Tapi aku merasa,aku cukup bahagia hanya dengan memandangmu.Aku merasa,aku cukup bahagia hanya dengan kedatanganmu.Hi,ternyata kamu bukan hanya menghias di alam nyataku,tetapi juga di alam mimpiku.Aku ingin terus berada di situ.

Dan tahukah kamu bahwa;setiap malam,aku menghabiskan malam,di depan dindingmu,ketika kamu tidak ada.Aku ingin selalu berada di situ,hatiku,hidupku dan bisa melihatmu dengan mataku.

2010 Jeddah KSA.

20 komentar:

AISHALIFE-LINE mengatakan...

hihi mimpiku jadi postingan.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

keren..sis

rizal mengatakan...

mimpi yang indah dan postingan yang indah penuh romantika

Aulawi Ahmad mengatakan...

siapakah dia sist :)

TRIMATRA mengatakan...

ketka aishalife merinduuu...., hehe ^_^

nYach's and Company mengatakan...

Mimpi ada yang mengatakan sebagai tidur, sedangkan ohonnya menurut nYach adalah pikiran.
Met Malam ya Umi'

Ra'want mengatakan...

Ada 3 macam jenis mimpi yang didasarkan pada waktu ketika bermimpi.
1. titi yoni (mimipi diwaktu masih sore = bunga tidur)
2. gondo yoni (mimpi diwaktu tengah malam)
3. puspo tajem (mimpi diwaktu 1/3 malam terakhir) = mimpi yg bermakna

mf Umi' semoga berkenan dengan tambahan ini

sasmi mengatakan...

bunga tidur yang indah

Elsa mengatakan...

hhhm sebegitunya merindu hingga terbawa mimpi....
tapi kalo sudah bertemu di mimpi, jadi agak lega kan?

Baby Dija mengatakan...

Tante, gak mimpi ketemu Dija ??

asasi mengatakan...

bertemu dalam mimpi ^_^

catatan kecilku mengatakan...

Mantep nih.., sampai terbawa mimpi.
Apa kabar mbak, maaf ya baru sempat mampir... 3 hari aku gak online nih.

Justmeilani mengatakan...

sist...smoga cpat brtemu sang pangerannya...mnahan rasa rindu emang plng g enak sist...

Rubiyanto mengatakan...

bener-bener lagi kasmaran nih ceritanya ... he he he ...

Dj Tri mengatakan...

mimpinya bisa jadi cerita atau puisi juga bagus... mantab broo... Enjoy Aja.

anak nelayan mengatakan...

mampir pagi..sukses selalu

Zippy mengatakan...

Hihihi..kayaknya kebayang terus ni mbak di pikiran, jadi sampai kebawa mimpi seperti ini :D

Ra'want mengatakan...

mimpi itu akan terbukti

Tongkonan mengatakan...

Kata2 yang indah untuk menggambarkan kerinduan yang sangat mendalam pada seseorang yang sangat dicintainya.

Anonim mengatakan...

Nice post and this enter helped me alot in my college assignement. Thanks you for your information.