17 September, 2010

Katakan Padaku Bagaimana Itu Datang Padamu


Katakan padaku...
Tentang cintamu...
Karena aku tidak tahu...
Bagaimana datang padamu...

Apakah aku berada di matamu...
Atau berada di telingamu...
Atau berada di hatimu...
Dan,apakah cintamu pandangan pertama...
Lalu kapan dan di mana...

Tak usah repot...
Saya baik-baik saja...
Sudah biasa...
Pria menyatakan cinta...
Tak tahu rupa maupun nama...

Hai kamu pria anonim...
Seringkali kamu tiba-tiba datang ...
Di telepon...
Pertentangan katapun terjadi...
Gila...
Kapan aku tahu siapa kamu...
Dan bagaimana itu datang padamu...
Maaf Anda salah nomer!!!


Sumber gambar dari sini.

Offf,saya lagi jengkel banget guys..girls..Seringkali orang salah nomer,udah di bilang salah,masih aja mengganggu.Kapan Nokia ada fitur ignore nomer tak di kenal ya?Mengharap banget...

9 komentar:

Fajar mengatakan...

wuiih..keluh kesah salah sambung...diwujudkan dalam puisi kuereen...abis... Saya juga kadang ada sms nyasar atau telpon nyasar...mbak...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Fajar:hehehe...nyasar sih,gpp asal tidak neko-neko ,Fajar.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kalo ESia kayaknya ada caranya tuh utk nolak telpon dari nomor tertentu. tapi tergantung provider deh, sis. coba tanya ke providernya, bisa gak nolak nomor tertentu yg masuk ke hape kita

Latifah hizboel mengatakan...

Udah salah sambung neko2 ya mba...hehehe

Bikin jengkel emang ya mba..

Tips Online mengatakan...

Masih di Hari2 Lebaran, mohon maaf lahir bathin ... ketemu kembali setelah menghilang ...

madinger mengatakan...

saya juga mengharap fitur itu ada :)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Barangkali bukan salah sambung Mbak, tapi seseorang yang diam2 menjadi pengagummu. Bisa jadi kan ! :)

Salam hangat selalu...

Aulawi Ahmad mengatakan...

layanan blokir tuh biasanya dari operatornya sist :) btw mungkin org dari masa lalu tuh sist yg nelpon hehe

Justmeilani mengatakan...

yg sabar y sist,..g usah ditanggapinlah,..org manis kayak sist pasti byk yg suka,..hhh salam y sist,..