18 September, 2010

Award 1000 Posting Dari Miss Fanny Fredlina

Masih teringat ketika saya pertama kali berkunjung ke blognya.Waktu itu saya lagi getol-getolnya berkunjung dari blog ke blog ,untuk merampingkan Miss Alexa saya.Menemukan blog cantik dengan ramai pengunjung dan komentar.Sayapun jadi ikut-ikutan berkomentar.Dalam hati saya:wah,baru kali saya menemukan blog cantik dengan tulisan yang tidak kalah cantik dan menarik.Pantesan banyak pengunjung.Ikutan ah...siapa tahu empu blog ini baik hati,mau berkunjung balik ke blogku.Tak kenal makanya tak sayang ya hehehe...

Tidak menyangka esok harinya saya menemukan namanya telah nangkring rapi di kolom komentar blogku.Wah betapa senang hati ini.Ternyata dugaan saya tidak salah,empunya memang baik hati.Semenjak itu sayapun rajin berkunjung ke blognya.Tentu saja dengan tujuan menikmati tiap postingannya yang ispiratif lagi nano-nano (kadang bikin gelak tawa,kadang bikin merenung-renung,kadang bikin meleleh air mata dan juga kadang bikin semangat hidup meluap-luap).Namun,sangat sayang sekali,akhir-akhir ini saya jarang punya waktu blogwalking,kesibukan menderaku,so saya sangat merasa ketinggalan dan kehilangan.

Siapakah Dia?Tentunya tidak saya sebutkan namanya pun teman-teman sudah kenal:).Karena memang sudah terkenal.Inilah dia Miss Fanny Fredlina SH,selain seorang Sarjana Hukum juga seorang cerpenis.Bertubuh mungil dan berparas cantik,gemar melancong dan buah favoritnya stroberi (Ah..dia masih single apa dah ada yang punya ya?Para Pangeran sedang berguman).Kiranya beliau telah membagi-bagi Award lagi,postingan yang ke 1000,dan saya termasuk salah satu pengunjung yang kesekian kalinya kebagian.

Akhirul kalam,saya ucapkan SERIBU SELAMAT ATAS POSTINGAN YANG KE SERIBU.Terima kasih banyak,atas Award cantik-cantiknya.Tentu saja bagi saya ini adalah amanah persahabatan dalam dunia maya melalui blogger yang sangat berharga dan tidak terlupa.Sekali lagi selamat buat Anda dan terima kasih yang tiada terhingga.

19 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Yups, sebuah blog yang konsisten banget. Sudah nyampai seribuan lebih postingan.
Selamat utk awardnya

ivan kavalera mengatakan...

Selamat ya mbak. Awardnya keren.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Alemandah & ivan kavalera:makasih brothers..

inge / cyber dreamer mengatakan...

Aku juga dpt awardnya...
Mba' Fanny emang keren yah ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, makasih sudah dipajang awardnya. btw, saya udah punya pacar kok, sis. hehee...

Sugeng mengatakan...

Ikutan bergabung merayakan kebahagiaan award 1000 postingan. Hm .... suatu angka yang tidak sedikit dan sulit aku capai :(
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Mademoisellerinie mengatakan...

Kaka :) congrats iaa :) apa kbr ka? Rinie kangen kaka :)

Aulawi Ahmad mengatakan...

gak mudik ta sist? hehe, selamat ewodnya deh :)

Laksamana Embun mengatakan...

slmat ya mbak,, smga sukses slalu..

Mohon Maaf Lahir Bathin ya mbak..

aisyah muna mengatakan...

Gudlak ya sis..dan skalian mhn maaf lahir batin.
Btw,award dr sy kmaren dah diambil blm y sis?

Rubiyanto mengatakan...

Selamat awardnya mba.
Oiya, minal aizin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

happy sunday :)

Justmeilani mengatakan...

awardnya keren,..pengen juga dong,,,,

Zippy mengatakan...

Wuih..selamat deh buat mbak Fanny.
Kapan yah saya postingan saya bisa sampai 1000 postingan? Hihihi :D

Fajar mengatakan...

selamat ya mbak atas awardnya..

Camajuyas mengatakan...

wuiih...tante aisha dapat award ya...keren....sekali selamat ya tante aisha...atas awardnya...

neng rara mengatakan...

assalamualaikum..
halo mbak.
awardnya keren-keren..banget.
blog miss fanny memang yang inspiratif.
salam

atanotonogoro mengatakan...

halo kakak, apa kabar? sudah lama tidak berkunjung hihihihi :D

Kantong Plastik mengatakan...

cihuyy.. dapat award.
selamat dan semangat ya mbak!
;p