07 Oktober, 2010

Need

Need + to + verb
Example:
I need to take some money from the bank because I want to buy some clothes.( It is necessary)
need to + verb = must + verb

need + noun

I need a cold drink.It's very hot in here.
need + noun = must have

Compare:  I'd like to.../ I need to.../ I must...
                  I'd like a.../ I need a.../ I must have a....


Put in need or must or like:
Examples: To make a cake,you..........flour,eggs and milk.
                To make a cake,you need flour,eggs and milk.

                  I'd ......to go to Indonesia for my next holiday.
                  I'd like to go to Indonesia for my next holiday.

1.Do you .....your car this evening?
2.I......remember to buy my wife a birthday present.
3.What would you.....to have for lunch today?
4.I really .....to go to bed early tonight.I'm very tired.
5.Does John...... to be so horrible to everyone?

Notes:siapapun yang berkunjung boleh ikut menjawab 5 soal di atas.Yang sudah lupa/belum tahu,akan saya benarkan.


15 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

i need u aja sist hehehe

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
I need .... apa ya???

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA| dinohp mengatakan...

wah , kata-katanya mantap sis....

zulhaq mengatakan...

Bukannya gak mau jawab mbak, tapi takut salah semua. gak ada bener2nya., memalukan diri sendiri nanti hahahahha

gaelby mengatakan...

you need to get my answer, don't u?

pake question tag, gak nyambung yaa... heehee...:)

NURA mengatakan...

salam sobat
saya dua saja ya mba.
I,,, need you and all my friend.
I,,, remember to by my husband a birthday present.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met beraktivitas.

Rubiyanto mengatakan...

waduh, bahasa inggris, mumet .....
$^&*^*&^^&%^$

sastra_dio mengatakan...

Wah..jadi takut salah jawab nantinya hehehe..

anak nelayan mengatakan...

seep tetap semangat

Zippy mengatakan...

Waduw..kalo soalnya seperti ini, takut salah jawab :D
Biasanya kalo ngomong pake bahasa linggis, sekenanya aja.
Gak memperhatikan aturan bakunya, wkakkaka... :D

Quinie mengatakan...

holllaa sis...

yang sampe sekarang gag pernah saya ngerti adalah lirik lagu you needed me...

coba deh dengerin.
have a nice weekend

vany mengatakan...

mbak, mau jwb ah...
1. need
2. must
3. like
4. must
5. like

benar gak ya, mbak?
kl bnr, dpt hadiah apa nih? ;)
hihihi

Mayyadah Or Maya mengatakan...

wuihh, mendadak grammar neh :P
mau jawab aahhh:
1.need
2.must
3.like
4.need
5.like

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Aulawi Ahmad:hehe/

@Alamendah:I do not know what's you need,bro hehe.

@Dinohp:thank you,bro.

@Zulhaq:kok malu sih...gak boleh malu di sini hehe.

@Gaelby:Yes,I need your answer hehhe.

@NURA:la,jawabnya mana,sist hehe.

@Sang Cerpenis Bercerita:Thanks,sist.

@Rubiyanto:hehehe..

@Sastra_dio:kok takut sih,hehehe

@Anak Nelayan:yub.

@Zippy:salah juga gak pp tuh,hehehe.

@Quine:Hello juga sist.Needed=simple past tense and past participle=yang lampau.

@Vany:
1.correct
2.correct
3.correct
4.incorrect
5.incorrect
It's Ok,you can try again,sist.

@Mayyadah or Maya
1.correct
2.correct
3.correct
4.correct
5.incorrect
It's OK,you can try again,sist.