13 Oktober, 2010

Semoga Kamu Rela

Hello darling ,apa kabar?
Ku harap semua baik baik di sana
Tidakkah kamu merindukanku?
Ah aku tahu,
Mungkin kamu hanya sedikit merindukanku
Atau malah tidak pernah merindukanku..
Huh, curang ah!

Tapi gak apa apa kok,aku ngerti
Pasti kamu sibuk sekali ya?
Kalau boleh tahu,sibuk apaan sich?
Ah gak..gak..gak mau tahu
Gak mau peduli
Kamu lagi sibuk apa
Yang jelas aku percaya kamu!

Darling,hari ini aku mau berangkat
Nanti tepat jam satu malam
Lagi dapat tugas kerja  ke Eropa-Cyprus
Empat hari lamanya
So,
Hari ini juga tidak masuk kerja
Karena mempersiapkan segala sesuatunya
Tapi semua udah beres
Dari shopping beli sepatu baru
Manikur pedikur juga potong rambut
Sebenarnya aku foto semua
Sayangnya kompinya lagi ada masalah
Jadi tidak bisa mengupload

Darling,ada sesuatu yang harus aku bicarakan
Bahwa
Aku tidak di perbolehkan memakai jilbab selama bertugas di sana
Berbagai alasan yang aku ajukan,tetap saja perusahaan tidak mengizinkan
Kamu rela kan?
Semoga kamu rela
Dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya
Allah maha pengampun dan mengetahui
Juga mohon do'anya dari sana ya...
See you...darling.



26 komentar:

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaaaaa
mau ke cyprus???
ikut doooong...

LIB mengatakan...

gak pake jilbab gak apa apa..
kan bisa diganti sama topi
atau pashmina yang dijadikan model kayak Hughes gitu..

BABY DIJA mengatakan...

suatu saat
Dija juga pasti ke eropa
amiiiiiiin

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Moga2 semuanya berjalan lancar mba...
Salam hangat selalu...

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
Gak boleh pakai jilbab?. Uh, terlalu...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

gak boleh pake jilbab..?
masya allah!

fanny mengatakan...

yah karena peraturan perusahaan ya gak papa. yg penting kan niatnya tetap mau pake

madinger mengatakan...

waduh, kenapa sampe gak boleh ya?

Aulawi Ahmad mengatakan...

soal jilbab itu kalau temanku bilang "begitulah ikut kompeni" hehe...btw ini saran aja Sist mgkn dah saatnya cari gawe baru yg lebih bisa toleran dgn jilbab :) btw have a nice trip aja moga sukses gaweannya :)

NURA mengatakan...

salam sobat
wah ngga boleh pakai jilbab.alasannya apa mba?

Dinohp mengatakan...

Iya, kenapa sampai gak boleh ya mbak?

Kantong Plastik mengatakan...

heehe.. bener juga kata LIB, masi bisa diakalin pake topi ato pashmina. pasti lucu.
kan di eropa ga ad yg pake gituan. sukur2 bisa kadi trendsetter deh. ahaaaiii...

genial mengatakan...

begitulah klu kita kerja sama orang... kita harus ikut peraturan darinya... hhmm... semped sempednya nii meni pedi di eropa.. ck ck ck...

TRIMATRA mengatakan...

wah pengen lihat klo ga pake penutup kepala kayak apa yah??? hahaha...

DD mengatakan...

Salam kenal ..

ekopras mengatakan...

mba, semoga bisa mendapatkan yang jauh lebih baik dari semua yang diungkapkan. saya sih mendoakan supaya mendapatkan job yang bisa bebas berekspresi, termasuk memakai jilbab.

vany mengatakan...

mbak, ini ceritanya lg LDR y?
suaminya tnggal dmn, mbk?
hehehe
smga perjalanan dinasnya ke Eropa mnyennangkan ya..
saia mau lowh dpt goodybag dari sana...hahaha

Rubiyanto mengatakan...

yuhui, ada yang mau jalan-jalan nih .... yah walaupun sambil kerja, yaaah kok ngga boleh pake jilbab ya .... sedikit aneh ....

pelangi anak mengatakan...

menurutku kalau harus lepas nggak papa mbak, kan cuma untuk sementara waktu dan niat kita melepas karena tuntutan atau aturan dari tepat kerja.

Quinie mengatakan...

huaaa selamat berdinas ya... take care sis

catatan kecilku mengatakan...

Wah, asyiknya bisa tugas ke Eropa... walaupun konsekuensinya berat juga ya.

the others.... mengatakan...

Selamat bertugas mbak... semoga perjalanan dan tugasnya lancar semua. Amin.

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Belajar sesuatu yang kecil akan melahirkan sebuah sesuatu yang lebih besar. Sebagian besar manusia hidup pada pendapat atau opini bukan pada kebenaran yang diketahuinya.


Sukses selalu.

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

mamah Aline mengatakan...

terus terang sist, saya hanya memakai jilbab untuk acara kantor dan pengajian saja, belum bisa untuk lebih kaffah. ke cyprus?pingin... biar berdinas tetep kan bisa sekalian tamasya....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all:terimaksih kunjungan dan komentarnya teman-teman....maaf ya,saya belum bisa blogwalking.Koneksiku masih belum stabil.Lagi ganti server.

ninneta mengatakan...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta