24 Januari, 2009

Mobil Baru Presiden Barack Obama, Tahan Serangan Roket dan Kimia

Mobile baru Presiden Barack Obama, yang di bangun oleh General Motors,di Detroit berdasarkan Cadillac chassis.Pangilan resminya Cadillac One, yang akan selalu di kenal Obamobile.
Namun perusahaan menolak untuk memberikan rincihan tepat bagaimana ia akan melakukan dengan tujuan utama melindungi Presiden.Tetapi kaca tahan peluru armouplatingare standar dan seluruh mobile tertutup rapat-rapat untuk menahan senjata kimia.Seperti sebelumnya presiden limos ini di kemas dengan sistem komunikasi elektronik untuk membolehkan Mr Obama untuk tetap kontak dengan dunia luar.
Satu sentuhan pribadi akan jauh di kontrol sepuluh-CD changer yang dapat memutar favorit artis termasuk kepada Stivie Wonder dan Bob Dylon.
Walaupun perlindungan afforded oleh Cadillac One, secret service yang akan mengambil kesempatan ketika ketika Mr Obama bersumpah sebagai presiden ke 44.
Tiga mil garis keamanan akan di buang di sekitar US capital, yang tidak di perbolehkan di dalam kendaraan untuk mencegah serangan bom mobil.


12 komentar:

srex aswinto mengatakan...

Yah..benar2 mobil yg hebat...melebihi mobil james bond , memang mobil ini walaupun hebat, fungsinya lebih dikhususkan ke acara seremonial saja...karena menurutku tidak ada yg lebih aman di jalan raya dengan naik Tank..!
(AS punya tank hebat, M1 Abrams) cuma mungkin lebih enak naik limo.
Eh mesinnya bensin konvensional atau hibrida mbak? soal nya Obama dan selebritis2 AS yg peduli lingkungan kan sedang mengkampanyekan hemat energi dan selamatkan lingkungan (Go Green...)

bongjun mengatakan...

andaikan yang nyopir mobil tsb MasOmPak Srex, duduk disampingnya NonaMbakBuk Aisha. Sedangkan di belakangya ada mrpsycho,Pemilik Blog Cantik,Rani,Quinie,Madame Dzacharias lalu bongjun (kalo msh muat), jalan-jalan ke Gaza Tonight,.............apa jadinya ya,...??? hehehehe

Aisha mengatakan...

@srex Aswinto

Hibrida, kedengarannya.

@bongjun

Bongjun bisa aja,..bisa-bisa kena pukul bu srex loh. Andai saja mobil itu untuk orang-orang Palestina diGaza.Setidaknya mengurangi korban.

Blog Cantik mengatakan...

Menanggapi komen bongjun:
Saingan sama PBB, donk:)!

dedi mengatakan...

mmmmm kira2 kebelik ngga ya ma presiden indonesia,
ada yang kreditan ga?... buat presiden kita??.. hehehe
salam kenal ya

srex aswinto mengatakan...

Mas Dedi;Yang jelas itu mobil edisi khusus,jadi gak di jual bebas,kalaupun mau beli, ya nunggu seri yg baru muncul...ntar bekas nya baru dilelang (kalo gak masuk museum),
buat mb Aisha & bang BongJun ;Bu srex(yg dirumah) itu gak doyan mukul,sukanya nyubit tuh....kalo bu srex (yg di blog) belum tahu sukanya apa..hehehe...becanda..becanda..

moerti mengatakan...

Kayaknya mobilnya om Obama masih cukup deh kalo buat jalan2 bareng mbak Aisha, mas srex, bang bongjun...aku ngikut ya.....ntar tak bawain kue bikinanku....kue nya anti peluru kok....

mrpsycho mengatakan...

kalo di Indonesia,harganya yang bisa sama! kualitas bisa multi-tafsir
PS:asikk jalan2 rame2,ada dokter,ada 'filosof',ada tukang kue,ada tukang masak,dan ada si dukun 007 james bong! hahaha
(yg namanya belum disebut,maaf ya)

Aisha mengatakan...

@ Dedi
Kira-kira Yang mau meneror Presiden kita siapa ya? Saya nggak bisa komen di blog anda "error" terus.Salam kenal juga.

@Srex Aswinto

Saya juga becanda kok,...

@Moerti

Yub.Koenya langsung bikin tidur selamanya.

@Mrpsycho

Pokoknya completely deh!

buwel mengatakan...

subhanalloh.....la khawla wa la quwata illa billah

Aisha mengatakan...

@buwel
subhanallah..

FANCE mengatakan...

mau dong punya mobil spt itu. ha ha ha..mimpi kali ya...