24 Februari, 2009

Jeddah Corniche

Corniche ini tempat aku dan keluargaku melepaskan penat di saat jenuh.Membawa meja kursi dari rumah,sambil makan cemilan, minum teh ,kopi,juice dan lain sebagainya ,juga buat cuci mata(hehe).Corniche ini ramainya kalau hari libur, kamis dan jum'at .
Biasanya penghuni Jeddah duduk ramai-ramai bersama keluarga , sampai pagi.Mereka menggelar tikar sambil membaca koran, ada yang pesta makan-makan bikin BBQ,ada yang memancing,ada yang cuma menikmati pemandangan laut, dan anak-anak pada suka main bola dan aktivitas lainnya.
Dan bagi anda semua jika suatu saat nanti anda berkunjung ke Jeddah, dan anda merasa jenuh di rumah/ tempat kediaman anda, anda bisa pilih tempat ini untuk melepas jenuh.

14 komentar:

bongjun mengatakan...

namanya kok kronis ya,...? hahaha


ditengah cuaca yg hot sambil menikmati hotnya pemandangan, lalu makan hotdog,probably ada area hotspotnya,.....hmmmm sangat cocok untuk merenungi tentang godspot.

jadi pengen ke sana,.....

idana mengatakan...

salam kenal juga...

thx udah berkunjung

Aisha mengatakan...

@Bonjun

hah! kronis? menyimpang jauh bonjun;))
terkabul insyaallah"ada keinginan pasti ada jalan".

@idana
Thank you idana.

an9el mengatakan...

hm..kyk asik ya tempat nya:D

kpn ya aku nyampe di sana :D

srex aswinto mengatakan...

Mbak, itu pantai? Ke laut mana? (L.merah),terusan Suez?
Kayaknya nggak ada pohon kelapa ya..terbuka untuk umum? Kok bs sampe pagi? Sory blm pernah ngerti...hihixi...

moerti mengatakan...

asyiik...ternyata 'public space' diperhatikan skali ya mbak...kalo di kota2 besar di indonesia makin berkurang, berganti jadi Mall...jarang yg gratisan lagih...

mrpsycho mengatakan...

hmm sering2 beri info tempat2 wisata sis .. mungkin suatu saat berguna kalo jalan2

fernando mengatakan...

kalo ama laut merah, disebelah mananya mbak?, indah mana ama air muncrat tengah laut n mesjid tengah laut di jeddah.
jadi pengen ke Haramain trus mampir kesana, doain ya mbak??.hehehe

Aisha mengatakan...

@ an9el
kapan ya? berusaha dong,...heheh

@Srex Aswinto
Yab!terusan suez. di sini nggak bisa tumbuh pohon kelapa,adanya tiang listrik hehe.Dan Tepi laut merah yang belum milik, terbuka untuk umum.Anda mau piknik di situ berapa haripun nggak ada yang melarang(asal tahan panas) .

@moerti
disini gratisan my dear.dispecialkan buat masyarakat agar tidak berlibur ke luar negeri.Dan, ada juga yang tidak gratis.Tinggal milih hehe

@mrpsycho
Thank you bro,..

@Fernando
kok air "muncrat" sih, air "mancur" or "nafura" gitu dong?
menurutku sama-sama indah, karena masing-masing mempunyai kesan dan manfaat tersendiri.
Iya moga aja tercapai. amin

sinanat mengatakan...

keliatannya nyaman tp banyak angin yah pasti, ga bs dandan cakep2 nanti rambut jg acak2an hahaha... :P

Aisha mengatakan...

@sinanat
Kalau pakai kerudung rapi, di jamin nggak kena angin.Kalau anda ce. Kalau co bebas bebas aja dandan, kalau nggak ingin acak-acakan pakailah jeli ;))

bayusmart mengatakan...

assalamualaikum . . .
sekedar berkunjung, nice blog

salam kenal . . .

Aisha mengatakan...

@bayusmart

Thank you, anda salam kenal juga.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jadi pengen ke Jeddah nih. kapan ya?