19 Mei, 2009

Swine Flu

Beberapa hari ini TV tidak bosan-bosannya memberitakan tentang flu babi.Ternyata parah juga virus (A) H1N1 ini.Apa bumi sudah bosan kali ya hehe.Dari SARS kemudian flu burung ,sapi gila dan sekarang babi flu.Entah apalagi .Mungkin bisa pula pada ikan nantinya. Saya pikir musibah ini mungkin untuk menyadarkan manusia supaya tidak memakan makhluk hidup lainnya (sekedar merenung). Sangat lebih bagus kalau kita-kita ini memang harus vegetarian.Be green ,selain memanjangkan umur juga meninggikan IQ.Hemm bisa tidak ya? tanpa makan daging-dagingan?(termasuk singa dan buaya hehe).

Di beritakan virus H1N1 ini telah menyebar dengan cepatnya di negara Mexico ,Japan dan China.
Di Mexico pengujian telah di konfirmasi 397 kasus influenza A H1N1 atau flu babi.Jumlah kematian meningkat dari 12 belas hingga 16.Jumlah keseluruhan otoritas yang telah di tes 908 untuk virus ini.Di Japan jumlah total 4.0430 sekolah di tutup.Virus dengan cepatnya telah menyebar di kota Kobe dan Osaka.163 orang telah terkena infeksi virus A H1N1 ini.Mudah-mudahan tidak nyampai ke Indonesia amin ,cukup SARS dan Flu burung saja .

Babi-babi yang sakit ,merana dan tersiksa.

13 komentar:

chrysanti mengatakan...

lho? yang saya baca dah menurun lokh mba? ternyata malah ada peningkatan korban ya? duuuh.. Semoga ga nyampe ke malaysia juga ya Mba.. kmrn ada org maen ke thailand, pas balik ke malay udah kena swine flu ajah coba..

Planet Jingga mengatakan...

flu babi...
namanya aja ngeri y (menji**kan).

Aishalife-line mengatakan...

@chrysanti
bahaya ya..hati-hati aja sis.Allah with you.

@Planet Jingga
menjijikkan itu bagi yang pantang/tidak suka bro,bagi yang suka ya tidak.bahkan cinta mati heheh

mrpsycho mengatakan...

hmmm..iya,tak terbayangkan sebelumnya ya sis,jadi kangen jaman kepemimpinan Pak Harto,nggak ada penyakit beginian ..
Yang penting waspada dan jaga kebersihan dan kesehatan ya,proses penularannya sungguh mengerikan lintas negara,betapa kita di bumi ini begitu tiada arti dihadapan_Nya

Aishalife-line mengatakan...

yub bro, menjaga kebersihan untuk kesehatan itu yang utama.dulu aman-aman aja ya waktu kita masih kecil.apa karena belum punya pengetahuan ya ? hehe

mrpsycho mengatakan...

dulu sepertinya emang belum ada penyakit2 seperti ini sis. Kalau dihubungkan dengan jaman Soeharto,itu mah ngaco xixixixi...

Fernando mengatakan...

babi pilek bahaya, burung pilek bahaya, sapi gila juga bahaya, semoga nggak nular ke ikan n tumbuh-tumbuhan ya sis?!! hehehehe...
Gimana kabar suaminya di Ameriko?.

bongjun mengatakan...

heran babi kok bisa flu ya,..? kayaknya perlu penjelasan yg lebig detail dari kedua ndogter blogger. kemana mereka ya,...? xixixi

redesign-nya sdh saya kirim via alamat email yang ada di profile bolgger aisha

Aisha mengatakan...

@mrpsycho

iya bro, dulu adanya baru koreng,kadas,kurap heheh

@fernando
amin bro.kabar misua baik-baik alhamdulillah thanks ya.

@Bonjun
nggak tahu kemana bro ,kerumah tetangga kali heheh.emailnya belum saya terima bro, resend lagi ya thank you.

srex aswinto mengatakan...

Aduhh...mbak...kalo makan sayur terus, aku nggak kuat...cepet lemes...Harus ada protein fauna nya.
buatku makan itu peristiwa "sakral", jadi nggak bisa diganggu gugat....

Aishalife-line mengatakan...

heheh benar.saya pernah mencoba vegetarian cuma kuat 3 bulan aja mas.Tapi sudah banyak orang yang vegetarian kok, special di AS dan di tempat saya juga.

chrysanti mengatakan...

Waahhh.. headernya baru!! mantab.. jadi keliatan deh mba Aishanya.. :p

lagi sibuk ya mbak?

Aishalife-line mengatakan...

heheh header made in Mr Bonjun itu sis. Yub saya lagi sibuk nggak sibuk-sibuk amat sih hehe.