04 Juli, 2009

Serena Williams Juara Wimbledon 2009

Akhirnya hari ini sabtu berakhir juga tennis tournament women's single 2009 di wimbledon.Lagi-lagi dua bersaudara kakak beradik Venus Williams dan Serena Williams yang berhasil sampai ke final.Pertandingan yang tidak begitu seru dari biasanya,yang hanya memakan waktu 1 jam 20 menit ini, berhasil di menangkan oleh Serena William 6-7 3-6.
Gambar di bawah ini saya dapat ngambil dari TV hehehe:D
Waktu mereka bermain.



Penonton.

Ibu dan saudaranya.

Waktu Venus menerima piala ke dua.


Sambutan dari Serena yang katanya
merasa sangat senang ,karena kali ini berhasil mengalahkan venus.



Congratulations Serena!

18 komentar:

Ariyanti mengatakan...

pertamaxxx...!!!
Weeeiy, suka tennis ya sis? aku gak terlalu ngikutin olah raga ini, paling suka main gamenya aja di Playstation :P

Aishalife-line mengatakan...

@Ariyanti
yub sis, saya paling hobbi tennis :D.apalagi Gamenya sis heheh.Thank you.

buwel mengatakan...

waaah selamat ya serena...btw sharapova sampai di babak apa neh....

Aishalife-line mengatakan...

@buwel
Sharapova telah keluar sejak Round 2 bro.6-2,3-6,6-4 oleh Gisela Dulko.

coffeeoriental mengatakan...

gambarnya diambil dari tivi?, tumben gak berbintik-bintik karena radiasi ya.. hehe

pernah gak ngerasa bosen nonton pertandingan (apapun) yang mana pemainnya itu udah jelas pemenangnya?
aku bosen.. wkwkkw.. gak ada serunya.

quinie mengatakan...

hm... sayah ga suka nonton acara olahraga... :D

soulharmony mengatakan...

saya berkunjung lagi. Sya ga ngerti tenis mba

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@coffeoriental
iya, emang kadang membosankan bro :D
@quinie
sukanya apa ya sis? kalau nonton TV?
@soulharmony
Owh, sorry sis..nggak pp ya? :D lagi hobi tennis nih.makasih

mrpsycho mengatakan...

wah kok nggak ada Anna Kournikova hiks

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@mrpsycho
iya, Anna kournikova pemain tennis yang tercantik bro.Tapi dah keluar semenjak nikah ama Enrique Iglesias heheh.masih ingat ya bro :D

Kuliah Gratis mengatakan...

Selamat ya buat serena

Aden Kejawen mengatakan...

Selamat ya buat serena

chrysanti mengatakan...

selamet ya Na!! *sok kenal*

Sis, templatenya segerrr..

bongjun mengatakan...

tetap saja saya hanya ingat si boris becker hehehehe,...dasar orang pulau,...btw templatenya suejuk,....

Fernando de grissee mengatakan...

yang penting habis ini jagoan ane Roger Federer haru menang....xixixixixi

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Kuliah gratis
yab ,selamat buat Serena.
@Aden kejawen
yab selamat buat Serena.

@bonjun
heheh, bagus masih ingat bro.

@ Fernando
wah-wah selamat bro, jagoan anda menang!heheh

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@chrysanti
heheh sis.nggak kenal, tapi dia terkenal kan sama aja sis.
template lamaku robek-robek ,berantakan, gara-gara salah ngedit sis hihihi.

sii melyn mengatakan...

Hwaaa.. uda ganti baju.
Bagus.

Eh, serena sama venus kan s0daraan gituh ya. Gimana ya perasaan ortunya. Pasti gak deg2an, s0alnya kan dua2 anaknya. Huehe.. gak seruu..