21 Agustus, 2009

My lucky day

Ramadhan Mubarak for all my friends...semoga ibadah puasa kita di terima oleh Allah s.w.t. amin.Saya hari ini sudah mulai sibuk belanja...persiapan buat puasa nanti.Wow supermarket ful amat...sampai mau moto nggak bisa, karena takut tidak kebagian barang-barang yang fresh.Seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.Barang-barang seperti ini kalau ketinggalan..wah bisa repot kalau di sini.Bagaimana dengan teman-teman?Pasti sama ,udah belanja ya? Mudah-mudahan..amin.
Hmm..akhirnya bulan yang penuh kebersamaan ini datang juga. Perasaan lama banget...deh nunggunya hehe.Kenapa saya klaim bulan yang penuh kebersamaan?Karena bagi saya, hanya di bulan inilah kami sekeluarga bisa bersama.Maksudku bersama waktu makan,minum,tidur dan shalat.Kalau hari-hari biasa jarang sekali bersama.Yah...semua di karenakan sibuk pada kerjaan atau tugas masing-masing.Namun hari pertama puasa ini juga tetap masih belum lengkap kebersamaan keluarga saya.Suami saya belum datang,mungkin pertengahan Ramadhan datangnya.Wishing di sana baik-baik aja dah amin.


Tidak lupa di penyambutan bulan yang penuh fitrah ini, saya juga memosting award dari teman-teman.Sebenarnya sudah dari dulu ingin memosting award-award ini.Namun ada 2 award yang hilang entah kemana.Perasaan saya save di dokumen, tapi saya cari tidak ada.Saya acak dokumen berkali-kali ,tidak ketemu juga.Sampai putus asa mencarinya.Eh tiba-tiba tadi waktu saya posting dan mau add image,tahu-tahu award itu muncul sendiri di dokumen..di depan mata lagi. Kok bisa ya?Ya Allah...apa saya dah pikun kali ya heheh auzubillah....belum sampai...eh emang belum waktunya pikun lagi...hiks.Dan akhirnya...alhamdulillah bisa keposting award semuanya....


Award pertama dari Mrs Reni.Hmm..tentu saja teman-teman sudah pada kenal blognya yang cantik, penuh dengan catatan-catatan mengandung banyak pelajaran hidup ,yang mengasiikan kalau di baca dan di renungi.Terimakasih banyak Mrs Reni.
Award ini akan saya hadiahkan lagi pada 10 teman-teman:
Mrpsycho ,Bongjun ,Yudha ,Zulhaq ,Patah Hati ,Fernando CoffeeOriental,
chalief , Rizal ,Kuliah Gratis.



Yang ke dua Award dari Mr.Dj Tri.Dari blog komunitas jalan-jalan, yang beliau adalah seorang DJ (Disc Jokey), orang yang pandai memainkan musik menggunakan berbagai macam teknik.Dan kebetulan saya ini ngefans sekali dengan music DJ, musiknya asik banget hehehe.
Terimakasih banyak DJ Tri.
Award ini akan saya hadiahkan juga ke 10 teman-teman:
Quinie, Chrysanti ,Fanny, Ariyanti ,Alamendah, Angga Chen,
Sekedar komentar, Buwel ,Blog Gabus Rachel



Yang ketiga Award dari Miss Fanny seorang cerpenis yang pandai sekali bercerita.Siapa sich, yang tidak kenal dengannya?Tuh Sudah berapa majalah yang memuat cerpennya, atau jangan-jangan semua majalah ini milik beliau.Dan tentu teman-teman juga sudah pada kenal, kalau belum,harap cepat kenalan ya heheh.Saya paling betah kalau baca cerpen-cerpennya itu, sangat menghibur.Terimaksih banyak Miss Fanny.
Award ini akan saya bagikan lagi ke 10 teman-teman, yang sudah dapat ya maaf aja ya hehehe.
Flaira Zahara ,Kucing Keren ,BocahBancar ,Iwan Setiawan ,Rosmana ,Si Gembala
Dj Tri, Bisnis Online, Jimox Berry Devanda Terimakasih banyak miss Fanny.


Award yang ke 4 dari Mr.chalief seorang mahasiswa ilmu komputer angkatan 07 fakultas MIPA Universitas Mulawarman.Blognya berisi informasi-informasi menarik .Tapi sering bilang blognya adalah blog butut hehehe..sebenarnya nggak boleh ya, masa tidak menerima dengan kerjaan/karya sendiri.Juga blognya baru saja memenangkan kontes di Alnect komputer.Tuh kan? siapa bilang butut heheh.Btw selamat ya...dan terimakasih banyak Mr. Chalief...
Award ini akan saya hadiahkan lagi juga ke 10 teman-teman:
Ceuceusovi, BrenciA Kerens, Azarre, Ammadis ,Sii Mellyn, st_hart ,Lagi_Usil,
aa ,Inuel,Seti@wan Dirgant@ra.


Award yang ke 5 dari Mr.a_chen,blog berisi puisi-puisi sederhana tapi sempurna dan juga penuh ispirasi.Teman-teman pasti juga sudah mengenalnya.Terimakasih banyak Mr. a-chen....
Dan juga award ini akan saya hadiahkan ke 10 teman-teman:
Rubiyanto ,aim ,YANG GAMBI ,bunga raya ,Willyo Alsyah P.Pratama ,genial ,
jonlirahmad, aearc, BeeMouNTain,yanuar catur rastafara


Award yang ke 6 dan terakhir dari Mr.Blog Gabus,adik kecil yang masih umur 13 tahun (baru kelas 1 SMP),eh adik apa anak nich hihihi.Tapi blognya dan komen-komennya cerdas banget,kaya udah dewasa.Beliau adalah fhom/fauzan seorang manusia bertangan yang di sebut cabang.Berjari ranting dan berkuku daun dan manusia kurus katanya.Yang jelas jangan sampai ketinggalan pelajaran di sekolah karena blgging ya...hehehe.Terimakasih banyak Mr.Fhom....
Dan juga award ini akan saya hadiahkan ke 10 teman-teman :
Aden Kejawen ,Affan, BlaGaBloGer, Blog Update, Jeng S R I ,
chikal
Melandri ,Planet Jingga, Mareasspy, Siak Bunga Raya ,Erwine Reidha.



Good luck everyone....

53 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Jika semua harta adalah Racun,...
Maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa
maka taqwa dan tobatlah obatnya
Jika seluruh bulan adalah noda
Maka RAMADHAN-lah pemutihnya.

makasih banyak aku juga dapat Awardnya. Segera dibungkus untuk jamuan makan sahur.

AeArc' mengatakan...

slamet ya.. kebanjiran kayaknya

chrysanti mengatakan...

makasi ya sis... rencana mau bawa kurma ehhh malah dapet award.. :P

kuliah gratis mengatakan...

Makasih ya mbak awardnya

Marhaban ya Ramdhan n Mohon Maaf Lahir Batin

reni mengatakan...

Wah.., banyak award niy.. !! Selamat ya mbak... semoga persahabatannya makin erat.

Selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT.
Maafkan jika selama ini aku ada salah dan khilaf ya mbak..

ivan kavalera mengatakan...

Semoga tetap semangat ngeblog ya setelah ditimpuk banyak award keren. Oh ya juga tetap semangat berpuasa di negeri orang.

alamendah mengatakan...

wah...
buanyak banget awardnya...

makasih, ya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

makasih awrdnya. maaf baru mampir. inet error mulu nih.

Chalief mengatakan...

hwehehe,,makasih banget Sis buat Awardnya,apalagi deskripsinya tentang saya,hwehhe,,kerrreennn...
Chalief

lagi usil mengatakan...

wah, trims sista, saya dikasih award juga hehehe, ntar kapan-kapan tak ambil dwehhh.
bener-bener amal yang pas di dilakukan menyongsong bulan suci ini. selamat berpuasa yah. gpp skrinsyuttnya ditunda dulu, daripada ga dpt sayuran hihihi.....

st_hart mengatakan...

aku juga dapat! trims sista, n selamat menjalankan ibadah puasa. pasti khusuk abis ya ber-ramadhan di S.A.

rad mengatakan...

Begitulah berkatnya bulan ramadhan ni, kemesraan yang bertambah di waktu bersahur dan berbuka. kalau di kampung-kampung saling bertukar-tukar juadah. Cuma sedikit tidak molek (tidak enak)bila ada yang berlebih-lebihan berbelanja dalam membeli makanan disebabkan nafsu makan. Selamat berpuasa dan selamat bangun sahur. Minta maaf jika ada salah & silap dalam bercakap dan menulis di ruang komen sebelum ini.

Zulhaq mengatakan...

sabar ya mbak...
walaupun puasa pertama gak samaan dengan keluarga, teteup semangat he he he...

makasih banget atas awardnya, langsung di simpan deh. indah banget...sekali lagi makasih

met menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin :)

BrenciA KerenS mengatakan...

Happy Ramadhan mbak.. semoga puasanya bawa berkah. Dan selamaat yaa atas awardnya....makasih juga dah dibagii, tapii award yang sama juga belum tak kerjain..hiks..

mrpsycho mengatakan...

wah masih banyak banget nih simpanan awardnya sis ..btw thanks ya aku kebagian juga
PS: selamat menunaikan ibadah puasa sis

Ajay mengatakan...

Met menunai kan ibadah puasa. Smga di terima Allah swt

YANG GAMBI mengatakan...

Salam,

Terima kasih atas awardnya.

Semoga Ramadhan tahun ini akan lebih diberkati dari sebelumnya..

Berry Devanda mengatakan...

selamat ya mbak...
selamat berpuasa...

quinie mengatakan...

disini juga ngantriiii di supermarket. but, sayah suka atmosfernya. begitu bersemangat menyambut ramadhan :)

met puasa sis, maaf lahir bathin. makasih juga awardnya.

Blog GABUS mengatakan...

Weleh-weleh...

Matur suwun...

Award saya dipajang...

Matur suwun

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Dan ndak nyangka pula aku juga dapat award, hihihi

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

rizal mengatakan...

makasih awardnya...
ini adalah award pertama dibulan ramadhan....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@seti@wan Dirgant@ra
yub nice bro, thanks.

@AeArc'
thanks bro.Met puasa ya.

@Crhysanti
hihihi maaf ya sis.

@kuliah gratis
marhaban ramadhan bro.maaf lahir bathin juga.

@Reni
amin...sama-sama sis.

@ivan kavalera
makasih ya bro.Met puasa.

@alamendah
sama-sama bro.

@Sang cerpenis bercerita
owh,gak pp sis,relax aja.

@lagi_usil
hehehe sama-sama bro.
@st-hart
amin.thanks bro. met puasa juga ya.maaf lahir bathin.

@rad
met menjalankan ibadah puasa juga bro.thanks kunjungannya.

@zulhaq
thank you bro.met puasa juga.

@BrenciA KerenS
terimakasih sis,happy ramadhan 2 you too.

@mrpsycho
heheh iya bro.terimakasih ya....

@Ajay
terimakasih ajay.you too.

@YangGambi
wa'alaikumsalam
amin, makasih sis.

@Berry devanda
terimaksih bro.met berpuasa juga.

@quinie
Yub betul dan pasti sis.cuma 1 tahun sekali hehehe.met puasa juga sis.

@Blog Gabus
hehehe sami-sami.

@Rizal
sama-sama bro.met berpuasa ya..maaf lahir bathin.

AeArc' mengatakan...

mohon maaf lahir & batin sob, kalau ada komentar AeArc yang gak baek selama ini maafin ya!

buwel mengatakan...

Waaaah, Mall disana juga rame ya mbak kalo puasa gini.....
moga sukses selalu mbak puasanya......hmmmm dan makasih awawrdnya mbak....Ntar buwel posting yak, sementara tak bungkus dulu...hehhehehe

a-chen mengatakan...

Maaf baru mampir, makasih sis awardnya sudah di pajang....
Selamat berpuasa...

Lia_Lovaa mengatakan...

Wah..selamat ya mba dapat banyak award, tapi aku gak kebagian ya? hehehe..gpp mba. Oiya..sekalian mw ngucapin Selamat menunaikan ibadah puasa ya mba..moga amal ibadah kita bisa diterima disisi Allah SWT, amien. Btw.kunjungan baliknya ditunggu ya

Lia_Lovaa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kira mengatakan...

met puasa ya...

Dj Tri mengatakan...

siiiipppp semoga makin semangat ngeBlog

Dan selamat berpuasa

bunga raya mengatakan...

makasih awardnya puasa pertama dapat award jadi tambah semangat aja nih...........mudah mudahan yang memberikan kebahagiaan ini padaku tuan rumahnya dapat pahala yang besar...amin.............selamat mejalankan ibadah puasa

andipeace mengatakan...

Semoga pauasanya lancar.....amieeeeeeen
awardnya banyak juga.....



salam kenal

Si Gembala mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa Aisha....di sini gak ada persiapan khusus kok....setidaknya saya....seperti hari-hari biasa aja....

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

selamat buat awardnya mbak! selamat berpuasa

Rachel mengatakan...

Duch asyiknya puasa pertama dapat award yang pertama darimu Mbak Aisya.
Makasih ya.
Salam

Willyo Alsyah P.Pratama mengatakan...

Hello my friend...my heart happy to visit you .. how are you..visit me back

genial mengatakan...

huaaaa bnyak bangeeeddd ewotnya mba... ada nama saiia pula.. hehehe.. selamettt iia mba' buat ewotnya.. makin menggila dee ngBlognya... saiia bungkus pake kertas kado dulu iia mba' ewotnya baru nti di rapel.. :) maacii..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@AeArc'
sama-sama bro.met puasa ya.

@buwel
huh! iya ramai sekali bro.Makasih ya.

@a-chen
thank you bro.met berpuasa juga.

@Lia_Lovaa
Thank kujungannya sis.Met berpuasa juga.

@kira
thank you bro.met puasa juga.

@DJ Tri
yub semangat bro.met puasa juga.

@bunga raya.
makasih bro.Met nejalankan ibadah puasa.

@andipeace
salam kenal juga bro thanks. and met puasa.

@ROSMANA APOLLA PUTERA
thanks bro.met puasa juga.

@Rachel
sama-sama sis.met puasa juga.
wassalam.

@si gembala
o ya bro? udah biasa puasa apa? hehehe.met berpuasa ya.

@Willyo Alsyah P.Pratama
hello too.Oke I'll visit you
back.Thank you.
@genial
hahaha tlimakacih blo.Met puasa ya..

Jingga kepayahan komen disini mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah y sis...

Jingga mengatakan...

Ibadah puasa mksdny...xixixi

Itik Bali mengatakan...

Selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak
salam kenal dari aku si Itik Bali

Tisti Rabbani mengatakan...

kemari di hantar oleh Fanny...
salam kenal..

selamat memborong award (banyak yaa..)

Met menjalankan ibdah puasa Ramadhan..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Jingga
Thanks bro, met menunaikan ibadah puasa juga.

@itik bali
Thanks sis, met puasa juga.

@Tisti Rabbani
Thanks sis,salam kenal juga.and menjalankan ibadah puasa.

Wildan Arief mengatakan...

wah... banyak nyaa.. congrats yaa...
bagi2 dong.. hihihi

Kantong Plastik mengatakan...

Horee.. dapet award.
Terimakasi sistaa..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Met siang Mbak,... Awardnya sudah dipajang.

Fanda mengatakan...

Sama, mbak. Disini supermarket juga pada rame. Salam kenal ya, mbak! Suka jogging ya? Kalo aku suka fitness, dulu pernah rajin jogging di sekitar perumahan, tapi jadi trauma gara2 pernah diikutin org. Jadinya sekarang ngegym deh..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Wildan Arief
thanks bro.silahkan bebas ambil bro hehe.

@kantong plastik
sama-sama sis.

@Setiawan Dirgant@ra
Ok bro,makasih ya...

@Fanda
Iya, rata-rata ramai kalau hari besar gini emang bro/sis.
Yab saya jogging kalau mau diet hehee
wah..bahaya ya? hmm btw ngegym juga lebih bagus and aman.Thanks kunjungannya ya.

bocahbancar mengatakan...

Kok nama saya ga ada sich,,,????????????

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@bocahbancar
ada tuh bro..di sang cerpenis bercerita

Pakde Cholik mengatakan...

saya datang lagi untuk melaporkan bahwa chace dah tak delete sesuai tip dari genduk. Mudah2an nggak ada side effectnya, misalnya loading jadi laaammmmma.
Met menjalankan ibadah puasa semoga maghfirah,rahmad dan hidayat-Nya senantiasa tercurahkan kepada kita. Amin
salam dari Surabaya

alamendah mengatakan...

Laporan: Award yang pernah sobat berikan kepada saya telah saya pajang. Silahkan kunjungi SEABREK AWARD BLOG SAHABAT

hadi mengatakan...

Salam kenal dar blogger di tanah air tercinta, bagi kurmanya dong....