23 Agustus, 2009

Kehilangan Jejak

Alhamdulillah...sudah 2 hari ini puasa.Dan timbangan saya mulai ada kemajuan.Menurun setengah kilo lagi hehehe.Turun setengah kilo tuh dah lumayan dengan berhenti jogging.Puasa-puasa gini tidak berani melakukan jogging.Takut kehausan.
Hmm...Hari ini saya mau curhat tentang sahabat baru saya.
Beberapa hari yang lalu saya dapat teman baru.Orang Indonesia.Orangnya cantik,berumur 32 tahun dan mempunyai anak 2, laki-laki dan perempuan.Namun saya lupa namanya dan asli indonesianya mana.Yang saya ingat cuma nama anak perempuannya ini.Namanya Basma (nama Arabic jadinya mudah).Yang paling parah lagi saya lupa tidak minta nomer telponnya juga.Kok bisa? Padahal berkunjung kerumah saya lamanya 4 jam.

Begini,rupanya dia ini sangat gembira sekali bertemu dengan saya.Begitu juga saya.Nah, dari pertama datang dia langsung cerita tentang dirinya.Cerita dari pertama datang ke Saudi sampai menikah di sini yang kemudian di karunia 2 orang anak.Suaminya juga sama-sama orang Indonesia.Saya ndengerin aja sambil sesekali manggut-manggut tanda setuju, atau sesekali saya juga cerita balik.
Cerita...cerita..cerita..cerita...cerita,lupa waktu dan lupa sama anak-anak entah lagi pada ngapain.Tahu-tahu anaknya yang perempuan(Basma) ini masuk ke ruang kucing dan lagi makanin makanan kucing.Astaga!Untung makanan kucing ini keras, dan tidak bisa di kunyah atau di telan olehnya dengan gigi yang masih baru tumbuh.Ampun...saya dan ibunya sampai ketakutan.Takut kalau nantinya sakit karena makanan kucing.Sambil kebingungan, saya langsung bergegas ke dapur bikin sandwich untuk dia dan kakaknya.Mungkin dia lagi lapar ,pikir saya.Dan benar sekali...dia emang lapar,buktinya saya suapin sandwich satu bisa habis.Astaghfirullah..gara-gara cerita,anak lapar tidak tahu hihihi.Sampai jam pulangpun kami berdua masih ke pikiran ke anak ini,hingga sama-sama lupa meninggalkan nomer telpon.Yang akhirnya kami sama-sama kehilangan jejak.Mudah-mudahan ada jalan untuk bisa bertemu lagi ya rabb.Special di bulan Ramadhan kaya gini,hmm...paling asik punya teman banyak.
Ngomong-ngomong betapa sangat membantu alat-alat komunikasi saat ini ya.

36 komentar:

Dj Tri mengatakan...

semoga aja bisa dipertemukan kembali... intinya makin banyak teman, katanya seh makin banyak rejekinya...

guntungku mengatakan...

hai...lama gak kemari nie...met puasa aja prend....moga makin keren blognya...

gomel mengatakan...

waaahh...senangnyaa ya punya teman baru. semoga makin akrab deh..tapi jangan sampe ngelupain anak lagi..hahahaa..
jangan lupa mampir n komen balik yaa :)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

aSYIK BENNER ceritenya yah mbak,... sampai lupa nama, sampai lupa sama anak.

Yah... benner deh kehilangan jejak.

Blog GABUS mengatakan...

Kalau suami lupa apa ndak?
hehehe

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Saya kagum lho sama anak yang makan makanan kucing..hhihi
tidak ada rotan akarpun jadi, betul?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

buwel mengatakan...

hihiihihihhiih, emang kalo wanita dah ngobrol jadinya kek gitu deh.....hehehehehhe, jadi inget mbak sya....hihihihiih...
moga di pertemukan lagi ya mbak...amiiin

A-Chen mengatakan...

Duh kasihan juga anak yang makan makanan kucing itu ya....:)

quinie mengatakan...

huaaa beneran sis turun setengah kilo??? waddduuuh, sayah harus ngikutin jejak dikau dongs.

btw, dikau ketemuan ama dia gimanah caranya? tiba2 dateng gitu?
coba di cari di KBRI :D

Reni mengatakan...

Astaga.., makan makanan kucing ? Aduh.., untung aja segera ketahuan mbak..
Hehehe... karena terlalu asyik berbagi cerita jadinya anak terlupakan utk sesaat ya..?

BTW..., lucu juga sih punya teman baru tapi gak tahu identitasnya sama sekali mbak... hehehe..

rad mengatakan...

Lupa tak apa, ibarat belum ada jodoh mau berkawan baik.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh...kok bisa? lapar banget kali ya?

TRIMATRA mengatakan...

saking senengnya....sampe lupa lupa lupa ingat, brapa nomer teleponnya..., klo diganti nomer teleponku mau ga?

waluyo mengatakan...

lah itu yang di foto anaknya siapa?

Chalief mengatakan...

wahhh..Selamat ya Sis dapat Teman baru,walaupun sayangnya harus kehilangan jejak gini,mudah2n bisa dipertemukan kembali dilain waktu,Aminn...
Chalief

TerubukMasin mengatakan...

slm ramadhan dr gua..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Dj Tri
Tentu bro.thanks ya.

@Guntungku
iya, tumben nongol bro.met puasa juga ya..thanks.

@gomel
hehehe..pertama buat pelajaran sis.moga yang ke dua lebih hati-hati thanks ya.
Ok,saya akan berkunjung balik.

@Seti@wan Dirgant@ara
yub bro.Mungkin pengaruh dari begitu jarangnya menemukan sesama Indonesia di sini.

@Blog Gabus
Ya jelas nggak lah bro hehehe
@Blog Gabus
pada dasarnya emang anak seumur dia, ada apa aja didepannya di masukkan ke mulut bro.Musti hati-hati orangtuanya :D

@Buwel
hehehe sudah terkenal ya bro.amin and Thanks.

@a-chen
iya bro.Saya juga worried gemana kabar selanjutnya.Cuma saya lom nemu siapa mereka sebenarnya.

@Qunine
bener sis, bahkan sudah satu kilo sampai saat ini.gembira banget saya heheh.
Masalahnya itu sis, dia datang secara tiba-tiba. saya juga terkejut waktu kedatangannya.Dan saya lom sempat nanya gemana dia tahu saya waktu itu.
iya ya, mungkin bisa di cari di KBRI.Thanks sis.

@Reni
hihihi betul sis.Payah saya ini.Padahal dikasih tahu namanya dan aslinya,tapi saya nggak ingat ancur...

@rad
iya kali bro,lom ada jodoh :d

@Sang Cerpenis bercerita
yub betul sis, kasihan ya..saya kangen sama mereka kalau lihat foto mereka yang ini.Untung saya foto, jadi setidaknya ada kenangan.

@Trimatra
hehehe,kalau mau tanggung resikonya boleh aja.

@waluyo
anaknya dia bro, yang di tengah itu loh hehehe.

@Chalief
amin..amin..thanks do'anya bro.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@terubukmasin
salam ramadhan juga.Met puasa ya and thanks kunjungannya.

mrpsycho mengatakan...

lagi open house ya sis ..mungkin nanti mereka akan datang lagi deh,selamat berpuasa ya sis

bongjun mengatakan...

kalo saya penyakitnya lebih gawat sis,...baru kenalan lima menit kemudian lupa namanya...hahaha

semoga bertemu lagi dengan tamunya.

Kantong Plastik mengatakan...

Hiyahh.. ibu2.. keenakan cerita, anak2 melapar sampai lupa.
xixixi..

Tukang Komen mengatakan...

Haduuuh ini Ibu-ibu, ngobrol terus anak lapar sampai lupa..... untung makanan kucing... gak yang lain.... he..he...

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
saking antengnya ngobrol sampe ga ketahuan ya tu anak makan makanan kucing..wowow..untung deh ga ketelen..
atai-ati mbak..jgn sampe keantengan
wassalam

Zulhaq mengatakan...

woww cepat bgt yah, baru puasa 2 hari turun setengah kilo, kalo 3 hari 1 kilo. nah, 30 hari bisa turun 10 kilo tuh he he he

sayang bgt yah, dah berkunjung lama, lupa nama dan asalnya. lupa minta nomor minta nomor HP pula.mudah2an ntar ketemu lagi deh :)

ya ampuunn, sampe masuk rumah kucing. untungn bgt uth makanan kucingnya keras

benar bgt, banyak teman lebih berkah. dan alat komunikasi sangatlah penting untuk menyambung tali silaturrahmi antar teman2 tersebut

buwel mengatakan...

met berpuasa mbak.....

a-chen mengatakan...

hepi ramadhan ^_^

rizal mengatakan...

semoga aku tak kehilangan jejak untuk mampir ke blog ini

ceritanya bagus sis...

BrenciA KerenS mengatakan...

waah.. kerenn bisa langsung setengah kilo, aku bisa turun se ons aja sujud sukur nih... hihihii

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@mrpsycho
Insyaallah bro, thanks ya.

@Bongjun
ya... lima menit itu seberapa bro? bagaikan sekilas pandang doang...hehehe.thanks bro.

@Kantong Plastik
betul sis.payah emang ibu-ibu hehehe.

@Tukang komen
iya bro..alhamdulillah..nggak sampai ke telan.

@Neng Rara
wa'alaikumsalam
iya sis.cukup sekali ini.habisnya empu rumahnya punyanya anak kucing, bukan anak orang jadi agak tledor.moga cukup sekali ini.thanks ya sis
wassalam

@Zulhaq
betul,betul bro. manggut-manggut nyimak komennya heheh

@buwel
Thank you bro...
@a-chen
you too bro, thanks.

@Rizal
hehehe alamat dah lengkap kan bro?
thanks.

@BrenciA KerenS
Lha gemana sis?saya bukanya nggak langsung makan nasi sis..nggak bisa.Cuma makan makanan yang ringan-ringan seperti buah-buahan cake gitu.Entar kalau sahur baru saya bisa makan nasi.
Btw kalau nggak bisa ya nggak sah di paksa sis heheh.Met puasa ya..

Pakde Cholik mengatakan...

Memang senang sekali ketemu orang sebangsa dan setanah air di negeri orang ya.
Ketika jalan2 ke Belanda saya juga makan makanan warung Indonesia, ha..ha..ha.
Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita diterima Allah Swt.
Salam dari Surabaya.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Pakde Cholik
Hmm..betul sekali pakde.Met menjalankan ibadah puasa juga.Terimakasih.

alamendah mengatakan...

Saya kok malah tambah gemuk.
Habis tiap malam maunya makan melulu.
(balas dendam, kali)

zone4health mengatakan...

assaLamu`aLaikum...

mbak..

met mnjlnkn ibdh puasa...
ayo kita semangat !!!

biar mndptkan ridhonya...


^_^

c.. u...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
hehehe perut juga bisa balas dendam ya bro.

@zone4health
wa'alaikumsalam..
amin...met menjalankan ibadah puasa juga.terimakasih bro/sis.

gegen mengatakan...

hai...kembali lagi nie...
ceritanya menarik juga...tapi menurutku sebenarnya yang perlu di ingat bukan kehilangan jejaknya tapi hikmah dari peristiwa itu.
karena menurutku justru banyak pelajaran dan petunjuk sesuatu dari kejadian itu misalnya disaat senangpun kita tidak boleh lupa...
he..he....udah ah...lupakan aja..!? jadi ngelantur...met puasa semoga senang aja di negeri orang

oksa mengatakan...

terimakasih atas kunjungan balik nya mbakk, oya disini udah adzan subuh, sholat yuuk :P