20 September, 2009

Idul Fitri 1430 Hijriah.


Kepada seluruh teman-teman,di hari yang fitrah ini kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H,Minal Aidin wal Faizin,Mohon Maaf lahir dan bathin.


64 komentar:

alamendah mengatakan...

Selamat idul fitri.
Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

alamendah mengatakan...

TIME is OUT
SCORE= 0:0

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Jika ramadhan adalah universitas
1 Syawal adalah hari wisuda
berbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa Cumlaude
Insya Allah ,... Amin.

bamz mengatakan...

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.

Riz@l mengatakan...

Met lebaran sis... Pasti asyik lebaran ditanah arab ya

Itik Bali mengatakan...

Selamat Lebaran ya Sis..
maaf lahir bathin bila ada salah2 kata
gimana ya suasana lebaran di Arab?

Itik Bali mengatakan...

Salam buat keluarga ya Sist..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met idul fitri. minal aidin walfaizin

YANG GAMBI mengatakan...

Salam 'Idil Fitri,

Terima kasih atas ucapan, bersama-sama kita merayakan "Idil Fitri denga penuh keinsafan.....

balisugar.com mengatakan...

Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin

Zippy mengatakan...

Met Idul Fitri mbak, maaf lahir batin yah :)

mrpsycho mengatakan...

Selamat Idul Fitri, minal aidin walfaidzin

Berry Devanda mengatakan...

Happy Lebaran ya mbak...
Minal Aidin Wal Faizin...
salam...

Ali Mas'adi mengatakan...

salam tempel...
minal aidin wal faidzin...,
maapin yee....

Ali Mas'adi mengatakan...

salam tempel...
minal aidin wal faidzin...,
maapin yee....

al-lavendari mengatakan...

sama-samalah kita bermaaf-maafan dan melupakan semua sengketa. apakah maknanya, jika di dalam kita mohon maaf lahir batin tapi hati masih lagi menyimpan dendam.

quinie mengatakan...

Taqabbalallahu minna waminkum.
Shiyamana wa shimamakum
Minal aidin wal faidzin.
selamat Idul Fitri 1 syawal 1430H
Mohon maaf lahir dan bathin

buwel mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Taqabalallahu minna wa minkum

a-chen mengatakan...

met lebaran ya...maafin saya ya..

Dinoe mengatakan...

Ass..sis,
Awardnya udah saya pajang..

kucingkeren mengatakan...

mohon maaf lahir batin ya sis.. gmn lebarannya di sana? Wish u have a happy Ied mubarak..

mantan copet mengatakan...

Minal aidzin wal faidzin juga ya Mbak.., mohon maaf lahir dan batin.

Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenangkan kontes itu.

genial mengatakan...

Mohon samudera jiwa dinda, bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.

mohon maaf lahir dan bathin :)

Abi mengatakan...

Regi Selamat hari Raya Idul Fitri 1430 H Mohon Maaf Lahir Batin dari Abi Bakar dan keluarga di Jakarta

Saung Web mengatakan...

Tak selamanya hati seputih awan, tak selamanya jiwa sebening embun. Bila mulut salah berucap, tangan salah berbuat, copy paste tanpa ijin dari blog sobat, terimalah maaf walau tak sempat berjabat.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ..

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Selamat hari raya Idhul Fitri..Minal Aidhin Walfaidzin...mohon maaf lahir dan bathin

Halo Kawan mengatakan...

maaf lahir batin atas segala kekhilafan saya ya Aisha,...sori agak telat karena laptop saya baru sembuh dan di laut macet hahaha,....

Qori mengatakan...

dikoemtar ke 28 Qori juga mau mengucapkan:

Met Hari Raya Idul Fitri Bang,,,

mohon maaf lahir dan batin...

buat komentator yang lain juga :P

aviorclef mengatakan...

Sama-sama mba, Minal aidin wal faidzin ya...
Oh ya, cerpen online baru saya sdh terbit lho...bertemakan lebaran...mohon kritik dan sarannya ya...
Silahkan baca di http://www.cosmorary.com/2009/09/23/baju-lebaran-tak-datang-apa-harus-tak-riang/
Syukron.
Wass

zulhaq mengatakan...

mohon maaf lahir dan bathin juga ya mbak :)

atas segala sesuatu yang kurang berkenan!!!

plendhus mengatakan...

Met Lebaran jangan sampai kesempitan di 2009 ini

annie mengatakan...

Selamat Idul Fitri, mbak
Mohon maaf lahir batin. Semoga kita termasuk pejuang ramadhan yang mendapat kemenangan fitri. Amiiin ...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Siaaaang !! mao mampir ah..mao nyari kue lebaran, masih ada ga ya..he..he

yans"dalamjeda" mengatakan...

hanya "maaf lahir bathin" saja sebagai pinta..........
met lebaran bu.

alamendah mengatakan...

Selamat malam (di sini) semuanya

bloghicking aja, ah.
Mungkin ada yang new. he.. he..
Kopi sama pisang goreng juga mau, kok.

reni mengatakan...

Mbak..., selamat Idul Fitri. Maafkan atas segala salah dan khilafku selama ini......

Sorry telat, karena baru bisa BW lagi hari ini....

Sharing is Fun mengatakan...

Minal aidin wal faizin. Mhn maaf lhr dan bathin. BTW, ad award utk anda sist. D ambil y d rmh maya q.

JengSRI mengatakan...

minal aizin walfaidzin juga...

bocahbancar mengatakan...

Mbak...Selamat Idul FItri 1430 H yawh...
Mohon maaf lahir dan bathin

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

mampir pagi mengirim semangat.

Raja peni mengatakan...

Minal aidin wal faidzin....Mohon maaf lahir batin....semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung...! Amin...

Kuliah Gratis mengatakan...

Minal 'Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin

Surya (Kuliah Gratis) dan Keluarga

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
met idul fitri mbak, meski telah lewat. mhn maaf lahir dan batin..
masih di arab atau pulang ke Indo, sis?
salam

adelays mengatakan...

Selamat Iedul Fitri 1430 H Mba Aisha.
Mohon Maaf lahir dan bathin.

Wah pasti disana suasananya sangat berbeda sekali dengan di tanah air.

Boleh dong dishare cerita-cerita lebaran disana. Pasti menarik ya mbak.

Silakan mbak mampir ke blog saya kalau mau baca share saya

Wassalamualaikum...

sabah2u mengatakan...

slmat hari raya :)

chrysanti mengatakan...

Maaap lahir bathin ya Sis! Gimana lebaran disana?

dedenia72 mengatakan...

sebelumnya saya minta maaf karena baru bisa melakukan kunjungan balik dikarenakan mudik lebaran. Karena rumah saya kampung, jadi susah tersambung dengan internet. hehehe..
tak ada kata terlambat untuk saling silaturahmi dan bermaafan.
Minal Aidin wal Faidzin.
mohon maaf lahir dan bathin..
salam rimba raya lestari..

kucingkeren mengatakan...

met lebaran ya..pa kbr sis....

Dj Tri mengatakan...

Seperti Ketupat, Jalinlah
tali silaturahmi rapat
dan erat...

MENGUCAPKAN

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
Minal Aidin Wal Faizin
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

jimox mengatakan...

met idul fitri lagi ya mbak...
hehe...
gimana kabarnya?

Ariyanti mengatakan...

Selamat Idul Fitri 1430 H Sis... Mohon maaf lahir & batin yaa :)

buwel mengatakan...

met malem mbak....:-)

a-chen mengatakan...

mampir

Ali Mas'adi mengatakan...

mampir lagi mbak...

kira mengatakan...

ya, sama2,,,mhon maaf lhr batin

dasir mengatakan...

pagi mbak..apa kabar? maaf lahir batin ya..nuhun mbak..nitip ini ya..bela negara ala lansia
terima kasih.

dasir mengatakan...

mudik ke indonesia ga teh...

Daffa Azzavirty mengatakan...

ente sahihan ! syakluki Arabi ! lakin laa ba'sa ! maa anti ? thabibah na'am ? ana uriid an akuna thabiiban ! kaif thoriqoh ?

blog sedekah mengatakan...

tiada kata terlambat untuk minta maaf,,
mhn maaf lhr & batin aish..

Dj Tri mengatakan...

mbak... sudah mendekati bulan Haji nich... mau tanya, gmn suasana di Saudi / Jedah jika mendekati bulan Haji, mestinya persiapan negara Saudi Rame sekali ya.

Aku pesen aja nanti bisa di muat di blogger ok.. biar kita semua tahu suasana di sana.

pelangi anak mengatakan...

Mungkin sudah dianggap terlambat, tapi bagi saya gak ada kata terlambat untuk minta maaf. Mohon maaf lahir bathin ya Mbak, bila ada kesalahan yang selama ini terjadi diantara kita. Sehingga kini, bisa lanjutkan lagi kehidupan sehari-hari kita dengan awal yang lebih bersih nan jernih. Dengan demikian, karya yang akan kita hasilkan dan persembahkan untuk kehidupan ini menjadi lebih bermanfaat dan bermakna untuk umat manusia dan bumi kita yang indah. Amien!

Aisha mengatakan...

@ alamendah,
Amin...terimaksih bro.Minal aidin wal faizin juga ya.
@SetiawanDirgant@ra,
Amin...semoga kita semua termasuk mahasiswa yang terwisuda.
@Bamz,
mohon maaf lahir bathin juga bro.
@Rizal,
Thanks bro.yub asik juga.
@itik bali,
Thanks sis,met lebaran juga.Lebaran di sini lumayan ramai.
@sang cerpenis bercerita,
Thanks sis maaf lahir bathin juga.
@Yang Gambi
thanks met aidil fitri maaf zahir batin ya.
@Bali Sugar.com
minal aidin wal faizin juga sis.
@Zippy
sama-sama ya bro.
@mrpsycho
thanks bro,maaf lahir dan bathin juga.
@Berry devanda
terimaksih bro, happy lebaran juga.maaf lahir bathin.
@Ali mas'adi
sama-sama ya bro, maaf lahir dan bathin juga.
@Al-lavendari
yub, moga di hari 1 syawal dan seterusnya ini,hilang semua dendam yang ada di antara kita amin.
@Quinie
amin...maksih sis, maaf lahir bathin juga ya.
@Buwel
amin...minal aidin wal faizin dan maaf lahir bathin bro.
@a_chen
sama-sama bro.
@Dinoe
wa'alaikumsalam...makasih sis...maaf saya nggak sempat blogwalking ya...
@kucing keren
maaf lahir bathin juga sis.wah lebaran di sini lumayan ramai.makasih ya...you too.
@mantan copet
minal aidin wal faizin bro.
sama-sama.
@genial
amin...maaf lahir bathin juga ya.
@Abi
terimaksih Abi, met hari raya idul fitri juga.dan salam buat keluarga.
@Saung Web
hehhe nice poem.maaf lahir bathin juga ya...
@Noor's Blog
makasih bro, maaf lahir bathin jug aya..
@Halo kawan
alhamdulillah dah sembuh bro.sama-sama maaf lahir dan bathin juga.
@Qori
makasih qori, maaf lahir dan bathin juga ya.
@aviorclef
thanks bro.wah, saya nggak sempat nengok nich, maaf ya.met hari raya dan maaf lahir bathin.
@zulhaq
sama-sama bro :D
@plendus
hehehe...semoga tidak.met lebaran juga.
@annie
amin...ya rabb,terimaksih sis.met hari raya ya...
@noor's blog
terimaksih bro.Tapi suguhannya yang ada tinggal coklatnya hehehe.
@yan"dalamjeda"
Terimaksih ya, maaf lahir dan bathin.
@alamendah
hmm asiknya lebaran ala Indonesia...kopi sama pisang goreng hehehe.
@reni
sama-sama sis, maaf lahir bathin juga.
@Sharing is fun
terimakasih sis..met lebaran juga.maaf lahir bathin.
@Jeng Sri
thanks ,sama-sama Jeng.
@bocah bancar
sama-sama bro, maaf lahir bathin ya.
@setiawan Dirgantara
terimakasih bro.
@raja peni
amin.terimakasih sis.
@kuliah gratis
terimakasih bro,minal aidin wal faizin juga.
@Neng Rara
wa'alaikumsalam
thanks sis,minal aidin wal faizin juga.
saya masih di Arab sista.
@adelays
thanks sis, minal aidin walfaizin juga.
ya ada bedanya dikit,dari cara pengucapan dan penyuguhannya aja hehehe.
maaf teman-teman sebagian komen belum sempat terbalas, dan belum sempat blogwalking :(

Aisha mengatakan...

@sabh2u
met hari raya juga.
@Chrysanti
sama-sama sis.lumayan ramai lebaran di sini.
@dedenia72
met lebaran sis,maaf lahir bathin juga.
@kucing keren
kabar baik sis dan lumayan sibuk thanks.moga di sana sama ya...
@DJ Tri
Terimaksih bro, mohon maaf lahir bathin juga.
@Jimox
Thanks bro, met idul fitri juga.Kabarnya lumayan sibuk nih bro heheh.
@Ariyanti
Terimaksih sis,met idul fitri juga ya...
@Buwel
malam juga bro...apa kabar?
@a-chen
terimakasih bro...
@Ali Mas'adi
Terimaksih bro,maaf belum sempat blogwalking ya.
@Kira
thanks bro.
@dasir
sama-sama bro, mohon maaf lahir bathin juga.
@dasir
nggak mudik bro.
@Daffa Azzavirty
haqon syakli arabi?hmm..la adun.ala kul hal,
turid an tashbah thabibah? toriqah sahlah,udrus thobiyah.
@blog sedekah
sama-sama bro, mohon maaf lahit bathin juga.
@DJ Tri
hmm..persiapan Haji, di sini biasa aja bro.yang ramai malah di luar Saudi hehehe.
@anak pelangi
amin...terimakasih sis, maaf lahir dan bathin juga ya.

mbah koeng mengatakan...

dah byk yg comment numpang lewat z aahhh !!