09 September, 2009

Kataku dan katanya part II


Srakk..srakkk!
Katanya: eit..tunggu...mau kemana?
Kataku: tidak kemana-mana!ada yang mau di bicarakan?
Katanya : contohnya tentang apa?
Kataku : seperti uang misalnya!
Katanya: ah...jangan cerita masalah itu lah!
Kataku: cerita yang mana? yang nomor-nomor ini?
Katanya: Saya tidak suka nomor!
Kataku: lantas yang kamu suka apa?
Katanya: aku suka kamu!
Kataku : Tanpa  uang?
Katanya: apakah cinta butuh uang?
Kataku : tentu saja...hari ini cinta sangat mahal!
Katanya: lalu, bagaimana kalau orang yang tidak punya uang?
Kataku: cari kerjaan lain kecuali cinta!
Huh!sraak..srakk...
Kataku :hai....tunggu! apakah kamu tahu apa yang terjadi kemarin?
Katanya: tidak! apa yang terjadi?
Kataku : tidak,tidak terjadi apa-apa!
Katanya: lantas..kenapa tanya?
Kataku: baik,apakah kamu tahu apa yang akan terjadi besok?
Katanya: tidak! apa yang akan terjadi?
Kataku : tidak akan terjadi apa-apa!
Katanya: ada apa ini?apa yang terjadi pada dirimu?
Kataku: tidak terjadi apa-apa!
Katanya:lantas!kenapa bilang seperti itu?
Kataku: baik, apakah kamu tahu apa yang terjadi hari ini?
Katanya: tidak!apa yang terjadi?
Kataku:2 vs 0!
Katanya: huh!srakk...srakk...blakk!!!
The end

34 komentar:

alamendah mengatakan...

senengnya (kayaknya) dapat pertama, nih...

alamendah mengatakan...

saya tahu apa yang terjadi hari ini....
bisa komen yang pertama!

nana^site mengatakan...

ups...g liat ada part 1 nya dulu ya mba..
oceyy...nana goes to part 1..tancaaappp
^_^

dedenia72 mengatakan...

wowww..percakapan antar diri sendiri kalo saya melihatnya..
hehehe
salam kenal di kunjungan pertamaaaaxxx saya..
salam rimba raya lestari

irvan mengatakan...

haha percakapan yang menarik apalagi bagian ini "cari kerjaan lain kecuali cinta"

genial♂ mengatakan...

monologue kah?!?!? napa gag ajak saiia ajja mba' buat ngobrol klu lg kek gtu?!?!? heuheheheh...

bongjun mengatakan...

hahahaha,...jangan-jangan aisha lagi insomania nih,..kataku xixixi

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
terimakasih bro :D
@nana site
Ok,sis silahkan...thanks.
@dedenia72
terimaksih sis..salam kenal juga.
@irvan
thanks bro.
@genial
ya...boro-boro.lihat belang hidungnya aja tidak! hehehe
@Bonjun
hehehe tahu aja ,saya lagi sadomania

YudiWS mengatakan...

2 vs 0 apa ya? Percakapan menarik.

quinie mengatakan...

xixixixi... kalo kata sayah, banyak2 makan kangkung sis, biar ga insomnia *duh jadi kangen cah kangkung buatan emak*

btw, cinta emang sejenis pekerjaan? xixixi

Ali Mas'adi mengatakan...

masih bingung.. maksudnya apaan sih.!?

Tisti Rabbani mengatakan...

kataku : hush..hush..hurak...gubrak!!
katanya :...meeooonggg....
kataku :..ooo kucinnggg...
katanya :..bukaann...oraaaannggg...

@_@ #$%*#!!!...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Hari ini cinta sangat mahal..begitukah..??

Riz@l mengatakan...

kata ku cinta memang segalanya...
katanya cinta hanyalah mainan..
kataku cinta itu suci...

nggak mudik sis...haaa....

chrysanti mengatakan...

hehehe.. insomnia lagi ya sis?

Sharing is Fun mengatakan...

Hmm..at last, kata q: makin keren aj barisan puisi na. Eits..bener kan ini puisi? He he he, sok tau saya ya. Slm kreativitas

BrenciA KerenS mengatakan...

yang pertama aku blm baca ya.. (doh) maafkan saya ini..

srak..srak.. bruk.. zzzzzzzzzzzz

Reni mengatakan...

Iya ya... sekarang cinta menjadi sangat mahal ya...?
*jalan sambil mikir*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kyak suara kertas dirobek ya. srakk...srakk...

Zippy mengatakan...

Weleh...banyakan "srek..srek'x mbak", xixiii...
Hmmm, cinta tanpa uang..??
Uang gak berharga dibandingkan cinta..??

Tapi sekarang udah kebalik deh mbak, pada matre semua...
Ada uang, ada cinta, wkwkwkkwkwkwkw....

Pakde Cholik mengatakan...

Cinta itu pekerjaan tho ? Makanya kok ada uang bersliweran yang ikut-ikutan dalam masalah cinta antara lain untyk nraktir,nonton film, etc.ha..ha..ha

Salam dari Surabaya

Aisha mengatakan...

@YudiWS
hehehe manrik gemana bro?thanks ya.
@quinie
yeb sis.but,di sini susah cari kangkung :D
@Ali Mas'adi
nggak bermaksud apa-apa kok bro.isengan aja.nggak sah bingung ya heheh
@Tisti Rabbani
huhuhu kucingnya juga nggak mau kalah ya sis :d
@Noor's Blog
hehehe...
@Rizal
kataku:nggak kebagian pesawat nih bro.Mau naik onta ya pasti nggak nyampai rumah waktu lebaran,percuma kan?hehehhe
@Chrysanti
biasa sis heheh.atau dah kebiasaaan ya?
@Sharing is fun
emm..apa ya? saya juga bingung nih hihihi.terserah deh=))
@BreciA KerenS
hihihi...nyapu halaman pakai sapu lidi ya sis :D
@Reni
emm kira-kira begitu ya sis?hehehe
@Sang Cerpenis Bercerita
hehehe...suara kertas robek apa suara sandal jepit ya sis hihiih
@Zippy
hmm..kira-kira begitu ya bro hehehe.
@Pakdhe Cholik
fakta ya pakdhe heheh.

annie mengatakan...

sraak... gubrag ...
monolog sambil ngelamun ... hehe .. nyangkut di semak-semak terus jatuh deh!

kreatif juga nih si mbak

isti mengatakan...

cinta tanpa uang?? hm..sulit juga. soalnya dua-duanya butuh ^_^

nietha mengatakan...

kataku:ini memang bagus
katanya:iya bagus..
maksudnya??hehe

kucingkeren mengatakan...

mulai jadi cerpenis juga ya sis... :-)

Lakindy mengatakan...

diskusi yg menarik

aviorclef mengatakan...

Wahhhhh........Gitu yta...
Oh ya, ada cerber baru lho,,,stlh lima hari ga online ngblog rasanya hati sepi...jangan lupa baca cerber baru ya....

Chalief mengatakan...

wuihh..lama nih Gag maen2 kesini,maaf Sist,ada aja kegiatan eksternal di Ramadhan Month ni,,hehe,,Sok sibuk yaa???...*minta dijitak. ^_^

segera meluncur ke Postingan sebelumnya untuk baca dari awal,,,Peace...
Chalief

tuyi mengatakan...

salam kenal Bu...
selamat menunaikan ibadah puasa...

gus_rohman mengatakan...

salam kenal mbakk.. aq rohman

anak nelayan mengatakan...

salam kenal yaa..sambil follow

Violet mengatakan...

aku suka kutipan ini "hari ini cinta sangat mahal". mahal dalam artian sangat berharga kali yah. ^_^

batavusqu mengatakan...

Salam takzim
Uraian makna antara kiri dan kanan
sungguh sebauh tulisan yang dalam
Salam Takzim Batavusqu