12 September, 2009

Memerangi terorisme bersama Syeikh Abdulrahman Al-Sudais

Saya lagi sedih,tidak bisa ikut ke Haram...lagi ada halangan offf!mana lagi bete !Biasanya kalau saya lagi bete gini ,obatnya baca Al-Qur'an langsung deh segar kembali.Tapi ini nggak bisa pegang Al-Qur'an pusing.But alhamdulillah....

Dalam beritanya hari jum'at kemarin lebih dari tiga juta kaum Muslimin menghadiri Qiyamullail Taraweeh dan doa-doa di Dua Masjid Suci .Bersama imam Masjidil Haram di Makkah menyerukan upaya bersama untuk memerangi terorisme.
Masjidil Haram di Makkah penuh dengan puluhan ribu pendatang setia untuk melakukan umrah dan menghadiri doa khusus mencari Lailat Al-Qadr, malam kekuasaan.

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah, didampingi oleh senior pangeran, menteri dan pejabat, yang di Makkah untuk menghabiskan 10 hari terakhir bulan Ramadan di sekitar Haram.

Raja telah menginstruksikan departemen-departemen pemerintah untuk memobilisasi sumber daya mereka dalam melayani tamu Allah yang datang dari berbagai belahan dunia untuk melakukan umrah dan menghabiskan hari-hari yang diberkati Ramadan di Dua Masjid Suci.

Keamanan dan lalu lintas departemen telah dikerahkan lebih petugas di Dua Masjid Suci untuk memelihara hukum dan ketertiban serta menjamin kelancaran arus peziarah. Departemen Kesehatan telah membuat tindakan pencegahan untuk melindungi kesehatan peziarah dari penyakit menular seperti flu babi.

Menyampaikan khotbah Jumat-nya, Syeikh Abdul Rahman Al-Sudais, Imam Masjidil Haram, mendesak umat beriman untuk takut kepada Allah dalam semua lapisan kehidupan mereka. Dia juga mendesak umat Islam untuk memanfaatkan berkat-berkat dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan dengan melibatkan diri dalam ibadah dan amal saleh. "Ini adalah berkat yang besar dari Allah bahwa kita memiliki kesempatan lain untuk hidup dalam hari-hari yang paling diberkati di malam tahun ini," katanya. "Kita harus berterima kasih kepada Tuhan atas berkat ini dengan melakukan perbuatan baik. Apakah kita siap untuk melakukan itu? "Tanya imam.

Dia menjelaskan bagaimana Nabi (saw) dan para sahabatnya menghabiskan 10 hari terakhir bulan Ramadan. Di gunakan Nabi untuk tinggal di dalam masjid selama 10 hari terakhir bulan suci, mencari Lailat Al-Qadr. "Malam ini disebut Lailat Al-Qadr mengingat pentingnya dan kebesaran. Lebih baik daripada seribu bulan. "

Al-Sudais juga berbicara tentang pentingnya membayar zakat, pembayaran wajib bagian tertentu dari kekayaan seseorang. Kebanyakan muslim membayar zakat selama bulan Ramadhan untuk memaksimalkan pahala mereka.Well... ibadah mabrurr insyaallah...everyone!

47 komentar:

Ibunda Sasha mengatakan...

Pertama......... cihui...

Ibunda Sasha mengatakan...

mudah2an ibadah kita diterima oleh Allah Swt. Amin

dasir mengatakan...

ketigaxxxxxxx

dasir mengatakan...

keempatxxxxxxxx

Riz@l mengatakan...

saja jadi kepengen sampai disana...
kapanya...

semua umat muslin didunia menanti kehadiran malam seribu bulan ini yang hanya ada pada bulan ramadhan..

dasir mengatakan...

kelimaaaaaaaaaxxxxxxxxx

dasir mengatakan...

Teh, dasir juga pingin ke sana kapan ya? mohon doanya ya teh...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Moga fadilah malam kemuliaan dapat kita raih, Amin.

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Ya..semoga ibadah puasa kita mabrur walau mba AISHA tidak bisa menjalaninya secara penuh...

adelays mengatakan...

Wah.. beruntungnya mbak bisa berada dekat Haram. (kalo nggak off, hehe)

Tempat yang selalu menjadi cita2 saya suatu saat kesana.

Mudah2an bisa berhaji secepatnya...
Doakan mbak Aisha...

YudiWS mengatakan...

Aahh... Smoga bisa bertemu dengan malam yg penuh kemuliaan..

bocahbancar mengatakan...

Hhmm...Mbak...Saya datang :)

Chalief mengatakan...

Wuihh,,ada Raja,di Indonesia adanya Band Radja aja tuh...hehe,gag pake pengawal Sis..
Chalief

bamz mengatakan...

subhanalllah mbak, kapan iah saya menginjakkan kaki di masjidil haram, be de we disana lagi musim apa an mbak?

Muhammad Qori mengatakan...

semoga saya juga dapat Lailatul Qodar dari sekian ratus juta milyar muslim didunia ini, Amin...

Tisti Rabbani mengatakan...

iya, ya...betapa beruntungnya yg sudah merasakan nikmatnya shalat taraweh di masjidil haram.

*kapan giliranku, yah??...

gomel mengatakan...

sebenernya, kenapa sih dinamain Masjidil Haram? kok 'Haram'?

bongjun mengatakan...

wow,...I will be there,...
sis jarak dari rumahmu ke masjidil haramnya deket ya ?

Blog GABUS mengatakan...

hebat ya...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

saya jadi pengen ke sana, kapan ya?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

di sana, kalau tarawih berapa lama?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Ibunda Shasa
Terimakasih sista.Amin ya rabb.
@Dasir
Semoga tercapai keingananmu bro.amin
@Rizal
Kapan-kapan pasti ada jalan,kalau ada maunya hehehe.
@Seti@wan Dirganta@ra
amin bro.Thanks.Btw saya susah mau komen di blog anda kenapa ya?:(
@Norr's Blog
amin bro.sama-sama ya.
@adelays
Semoga saja sis,saya do'akan cepat tercapai keinginanmu amin.
@YudiWS
Amin ya Rabb.
@Bocah bancar
selamat datang bro, thanks.
@Chalief
hehehe, masa bro?owh mereka lom punya bodyguard ya :d
@Bamz
semoga tercapai ya bro.Lagi musim puasa bro:D
@Muhammad Qori
amin.thanks telah berkunjung.
@Tisti Rabbani
kapan-kapan sis,moga tercapai ya...
@Gomel
Maksudnya masjid al-haram yakni "masjid terhormat" atau Bayt al-haram yakni "rumah terhormat" sista.
@Bonjun
Isyaallah bro.Jauh 1 jam 45 menit naik mobil.
@Blog gabus
Semoga tercapai keingananmu bro.
satu jam tarweehnya bro.Kalau surat-suratnya panjang kadang lebih dari satu jam.

Zippy mengatakan...

Ya.ampun mbak, saya ini baru nyadar lo...
Saya baru tau kalo mbak ini tinggal'x di timur tengah, wkwkwkwk....
Kirain di Indonesia, xixixi...

Saya ikut mendoakan semoga semua'x bisa mendapatkan malam seribu bulan :)

Isti mengatakan...

masjidil haram, tempat yang selalu kurindu..kpnkah akan kesana?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Susahnya dimana yah mbak,... apa kotak komentnya nggak bisa muncul?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu, mbak...masih bete?

genial mengatakan...

semoga gag akan ada apa-apa :(

award sudah terpasang.. terimakasih :)
maaf atas keterlambatannya :(

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

selamat malam...salam hangat dari ku untuk mu...happy sunday night.

reni mengatakan...

Shalat Taraweh di Masjidil Haram...?
Wow..., kapan ya aku bisa kesana ?

BTW, aku punya sahabat yg ikut suaminya yg kerja di Qatar. Dia sudah naik haji dan bulan Juli yg lalu umrah... Sungguh beruntung dia..!! Aku jadi ingin sekali mbak. ^_^

pakwo mengatakan...

Salam bahagia, wah...semakin mantap saja tampilan blognya dan orang juga demikian, maaf ya sekarang baru sempat berkunjung

plendhus mengatakan...

saat merakit bom, saat ada sandera, saat tubuh tak bergeming moksa nyawanya dan saat anak-anak kecil bersimpuh bingung dihadapan bangkai orang tuanya. aku sangat penasaran apa sih yang sedang dilamunkan teroris itu. apakah telapak kaki menyentuh nirvana dan rumah diatas langit yang megah sudah dijanjikan oleh Nya... hmmm... lalu kemanakah kemerdekaan humanity?? kalo seperti itu banggakah kita disebut lebih sempurna daripada seekor anjing kurap??

Rosi mengatakan...

Subhanallah... jd pengin hiks. Nitip salam ya mbak buat Masjidil haram tercinta

yanuar catur rastafara mengatakan...

puasa kita semoga lancar..
aku tidak setuju dengan teroris pokoknya
hehehehehehehe

ceuceusovi mengatakan...

I wish I could be there now... Mekkah..

menjadikosong mengatakan...

hemmm...jadi selalu tau info terkini di Jazirah. mba, klo masih pusing, sambil duduk cobaa kepalamu didongakan ke atas sampai menyentuh punggungmu.hehhe...itu caraku klo lagi pening di depan komputer

al-lavendari mengatakan...

Salam. Semoga kita sama2 di panjangkan umur agar dapat ketemu lagi Ramadhan di tahun hadapan.

mamah aline mengatakan...

Semoga mendapat kemuliaan dari malam seribu bula bagi kita semua ya..

bocahbancar mengatakan...

Lanjutkan Berjihad :)

Ali Mas'adi mengatakan...

wah.. aku dua hari ini malah sakit. moga cepet sembuh aah.. biar dapet beribadah lagi...

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
senang rasanya kembali berkunjung ku rumah ini, mbak?
gmana kbrnya?, semoga kita bisa meraih malam seribu bulan tersebut, dan semoga ibadah kita di terima Allah ya sis...
wassalam

genial♂ mengatakan...

mampir lg nii mba'... sambil nunggu saur :( ada sate.. embat ajja dahh :(

Itik Bali mengatakan...

Mbak beruntung sekali ya tinggal di sana
bisa menikmati apa yang orang lain idamkan sampe akhir hayatnya

Itik Bali mengatakan...

Semoga ibadah puasanya berjalan lancar ya mbak..

BUWEL | DUNIA KITA mengatakan...

makasih mbak tausiyahnya.....

Zippy mengatakan...

Mampir cm sekedar pengen ngucapin Met idul fitri mbak...
Maaf lahir batin yah :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@buwel
sama-sama bro.
@Zippy
minal aidin wal faizin juga bro.maaf lahir dan batin ya.

Anonim mengatakan...

belajar banyak