05 September, 2009

Lomba karya tulis kebencanaan bagi masyarakat umum

Wah...saya dapat kabar menarik buat teman-teman yang hobi atau punya bakat menulis.Ada pengumuman lomba karya tulis kebencanaan bagi masyarakat umum,yang berhadiahkan puluhan juta rupiah dari (BNPB)Badan Nasional Penanggulangan Bencana.Buruan teman-teman yang belum ikut...nunggu apalagi..pumpung masih ada waktu.Siapa tahu jutaan rupiah pindah ke kantong anda hehehe.Semoga saja.
Pengumumannya saya copas di bawah ini (sorry nyopas ya):

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerjasama dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Mapiptek)mengadakan lomba penulisan kebencanaa bagi masyarakat umum.
TEMA PENULISAN (dapat di pilih salah satu dari beberapa pilihan berikut):
1.Meningkatkan pengetahuan untuk membangun kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana.
1.Upaya pengurangan resiko menekan dampak negatif bencana.
3.Meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat untuk membangun ketangguhan bangsa dalam menghadapi bencana.
KRITERIA LOMBA
1.Terbuka untuk masyarakat umum,(WNI),di lengkapi dengan fotokopi KTP.
2.Naskah sudah harus di terbitkan di media cetak mulai 01 Desember 2008 sampai 09 Oktober 2009.
3,Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu materi publikasi (masing-masing rangkap3)yaitu dalam bentuk daftar tulisan fotokopi kliping tulisan.
4.Panitia berhak menggunakan karya tersebut untuk keperluan publikasi dan promosi pihak penyelenggara.
5.keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.
6.Batas akhir penerimaan naskah tanggal 12 Oktober 200.(sudah di terima panitia).
7.Naskah di kirim ke:
PANITIA LOMBA KARYA TULIS KEBENCANAAN ALAM
Press Room,Gedung II BPPT Lt.Dasar Jl MH Thamrin No.8-Jakarta 10340
Telp/faks.021-3169077
Hadiah:
Juara I: Uang Rp 12.500.000+Plakat+Piagam
Juara II: Uang Rp 10.000.000+Plakat+Piagam
Juara III: Uang Rp 8.000.000+Plakat+Piagam
E-mail : mapiptek@cbn.net.id , mapiptek@yahoo.com


 

Jakarta, September 2009
        Panitia Lomba

Berita saya ambil  dari
BNPB

17 komentar:

mrpsycho mengatakan...

wah ngga ikutan deh,tulisannya kacau nih,nulis buat blog aja

Tisti Rabbani mengatakan...

wah, infonya menarik nih...
makasih ya infonya..

(mau kasih tau temenku yg hobi nulis esay model begini, dan cukup sering ngikut lomba2)

thnks ya, sist...

Chalief mengatakan...

wuihh..gede juga hadiahnya...tapi bener2 gag pede buat ikut beginian Sist..hwhehe..bener tuh kata om Psycho,hehe..blog aja dulu...
Sippp...
Chalief

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Infonya penting banget nih,...entar disampeiin ke teman yang biasa ikutan atau boleh juga nyoba tulis,...

Makasih yah Sist,,,

quinie mengatakan...

makasih infonya. Btw, dikau ga ikutan sis? dikau masih WNI kannnn? xixixix

bongjun mengatakan...

waduh,...sayang tulisan saya hancur lebur,...gak bisa ikut sis,...(copas brader mrpsycho.

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Info yang menarik neh...! makasih..

Ali Mas'adi mengatakan...

pengen ikutan ah.. kali aja menang...

jimox mengatakan...

wah hadiahnya lumayan besar ya mbak...
info yang bermanfaat banget, terutama bagi sobat blogger yang punya bakat menulis.
met puasa ya mbak....

Ariyanti mengatakan...

Hai sistaa :)
Pa kabar niii?
Dirimu ikutan gak lombanya?
Lumayan lho :)

NURA mengatakan...

salam sobat
wah asyik dan senang pastinya yang jadi pemenangnya dapat jutaan sih,,,
kalau saya ngga PD,, karena masih belum bagus dalam menulis.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

terima kasih dah dipajang. and, tks juga utk info lombanya. mesti dimuat di media cetak dulu ya....

Narzis Blog's mengatakan...

Sama, kayak'x gak ikutan deh...
Gak tw ma nulis paan, temanya susah, belum dapet banyak informasi, xixixix....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@mrpsycho
Ok bro.
@Tisti Rabbani
sama-sama sis.
@Chalief
coba dulu dong bro.
@Seti@wan Dirgant@ra
sama-sama bro.
@quinie
hihih saya jauh sis,lagi pula saya nggak punya bakat jadi penulis heheh.
@Bonjun
hehehe
@Noor's Blog
Ok bro.
@Ali Mas'ad
yub bro...semangat.saya dukung.
@jimox
thanks bro.Met puasa juga.
@Ariyanti
hallo juga sis..apa kabar.Saya mempromosikan aja hehehe.Thanks.
@Nura
hemm...di coba dulu sis heheh.
@Sang cerpenis bercerita
yub sis katanya.tapi lumayan ..waktunya masih panjang.ikutan ya sis saya dukung .
@Narziz's blog
hmm Ok deh bro.

buwel mengatakan...

makasih mbak infonya.....mantabbbb

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Buwel
sama-sama bro.

Reni mengatakan...

Belum PD ikutan lomba... soalnya masih ngerasa tulisanku ancur sih hehehe