24 Oktober, 2009

Award from Mr/Mrs/Miss Aviorclef

Hmm,hari ini saya melanjutkan posting 4 Awards lagi.Dari teman baru saya Mr/Mrs/Miss Aviorclef.Saya belum tahu pasti tentang gender beliau apa.Yang jelas,orangnya ramah-tamah,friendly,merendahkan diri (memanggil blognya dengan gubuk jelek,padahal istana mewah ya?)dan blognya penuh dengan karya-karya sastra dan puisi.Teman-teman yang belum kenal silahkan berkunjung ke ke blognya, di jamin akan menemui hidangan-hidangan yang menyenangkan mata dan hati.Beribu terimakasih saya ucapkan atas, award-award ini,yang merupakan suatu penghargaan yang tidak akan saya lupakan sepanjang sejarah blogger.

Award pertama: Ucapan hari raya idul fitri.Sebenarnya award ini harus sudah saya publis tepat di hari raya
,tapi saya belum sempat jadi,maaf lahir dan bathin ya?












Award kedua:Juga ucapan hari raya,bersama dengan PRnya.Dan PR sudah saya kerjakan di sini.

Award ke tiga:Kumpulan jaringan sosial komunitas.


Award ke empat.Buatanya sendiri.Bagus,smart dan dilligent seperti yang membuat.














Dan Award ke lima blogger Indonesia.Ada syaratnya juga award yang satu ini.Yaitu:
1.Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan,mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri.
Hmm...susah juga,kalau nggak pandai bikin puisi seperti saya ya? hihihi.Puisinya apa aja yang terlintas di benak saya?:D

Indonesiaku
Kau juangkan jasamu untuk negeri lain
Tapi yang kau dapat hanyalah cerca dan caci
Meski kau kini bagaikan merasa banyak kehilangan
Namun tak usah berkecil hati atau merasa sakit hati.
Indonesiaku
Anggap saja mereka adalah sebuah debu
Yang siap mengotori bajumu.
Begitu kau kibaskan
Pasti mereka akan jatuh berterbangan.

2.Bagikan ke 10 teman yang lain,para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan perduli terhadap aset dan budaya bangsa.
Saya kira semua teman-teman saya memiliki dan perduli terhadap aset budaya bangsa,jadi mereka yang berkunjung ke blog ini saya persilahkan mengambil Award ini dan ke tiga award lainnya.Terimakasih.















Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih.

13 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Selamat atas award yang diterima. Semoga makin membuat semangat blogging.

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Nambah. gak bagi-bagi, ya?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat atas Awardnya yah Mbak....
Aviorclef a.k.a Mr. Abdul Azis, seorang blogger kreatif.

NURA mengatakan...

salam sobat
wah AWARDnya banyak banget mba,,,
selamat ya,,atas AWARDnya .
semoga tambah semangat bloggingnya.

Aribicara mengatakan...

Keren Awardnya :)

Selamat yach :)

Salam :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wow, selamat ewotnya. aku juga gak tahu aviorclef itu co or ce. kayaknya cowok deh.

Riz@l mengatakan...

lagi bungkusin award ya...

selamat ya sis...

semangat...ngeblog sis..

reni mengatakan...

Banyak award disini...!! Selamat ya mbak...

dasir mengatakan...

Salam kak aisha..aduh balik ah..takut dapat award lagi..selamat ya awardnya kak..semoga makin lancar rizkinya dan segera dapat momongan amiiiin..salam

mrpsycho mengatakan...

wah borong award terus nih sis,selamat ya

Zippy mengatakan...

Wuih..yang borong award nih ceritanya, xixixiixx....
Mantep deh mbak...
Selamat yah...

*Kalo disuruh buat puisi juga, saya sama sekali kagak bisa :D

narsis mengatakan...

banyak sekali awardnya, selamat ya mbak..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
Thanks bro.
@alamendah
tuh dah saya bagi semua bro?
@Seti@wan Dirgantara
Owh namanya Abdul Aziz ya bro? uh berarti MR dong.yah..kurang teliti saya.
@Nura
terimakasih sis.
@Aribicara
Thanks bro.
@Sang cerpenis bercerita
betul sis cowok,dari namanya.
@Rizal
Yub bro.Thanks yah.
@Reni
Thanks sis.
@Dasir
Terimaksih bro..terimaksih..
@Mrpsycho
heheh iya bro.Makasih ya.
@Zippy
wah sama dong bro.Give me five ya heheh.
@Narsis
terimakasih bro.