23 Oktober, 2009

Jadi ke Diet Center

Beberapa hari ini saya lancar update blog.Sedikit bisa mengusahakan manage waktu, alhamdulillah.Tapi masih ada satu rutinitas yang tidak bisa saya kerjakan,yaitu olahraga.Waktu puasa timbangan saya turun 3 kg.Tapi waktu lebaran timbangan saya naik lagi.Heran,badan saya tuh kaya air.Mungkin bau masakan tetangga aja bisa membuat naik timbangan.

Hari ini misua pergi lagi ke Dubai,sekitar 1 bulan setengah di sana.Karena tidak bisa melakukan rutinitas olahraga jadi, kemarin saya memutuskan untuk ke dietcenter aja.Pumpung misua tidak ada.Takutnya semakin hari semakin bertambah berat badan.Wah bisa repot segala-galanya.Resikonya banyak.Selain tidak sehat,juga jelek kalau pakai pakain.Sebelum terlanjur berusaha untuk mencegah.

Nah,hari ini saya mulai tidak masak buat sarapan,makan siang,makanan cemilan dan makan malam.Misua tidak ada lagi,benar-benar badan saya istirahat.Tapi cuma 1 bulan hehehe.Harga $ 600 per bulan.Tadinya sich $800 perbulan.Tapi saya tawar,akhirnya setuju juga dietcenternya.Makananannya pakai ukuran/jatah.Jadi tidak lebih atau kurang.Ala eropa,Amerika dan Arabic,tapi kurang bumbu dan garam.Juga tanpa minyak.Rasanya enak tapi seperti nggak makan mulut hehehe.Tidak apa-apa, beginilah kalau orang lagi berikhtiar ingin mencapai sesuatu.Harus bersusah-susah dahulu.Kemudian baru bersenang-senang hehehe (ketawa lagi...kan makin sehat).
Beginilah menu pertama.Saya postkan.Karena yang pertama,untuk di ingat.

Break Fast (sarapan):Fruit Danish dan susu skimed













Lunch(makan siang):Vegetable Lazagna dan salad Arabic.















Snack (cemilan):Fruit Tart.















3 biji buah-buahan.














Dinner (makan malam):Grilled Kafta,Homos,Bread,
Assorted Salad + Cucumbers dan Corrots Sticks.

23 komentar:

Wong Jalur mengatakan...

Hemm,...Yummy. Kpn bisa merasakan makanan kaya' gini ya? Oya "Misua" apa to artinya?
Mbae di Jeddah ya? asli Indo tp kn? Tp kok profesiya Pendidikan? Ups, maaf bnyak nanya.Af1 katanya gitu.

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Enak sekali keliatannya.
Sayang ga bisa ikutan mencicipi.

FATAMORGANA mengatakan...

Wah dietnya ketat amat sih mbak..
kalau misua nggak ada, boleh dong makan sepuasnya.

PUTRI MALU mengatakan...

mampir pagi ....
salam kenal mbak.

Kuliah Gratis mengatakan...

Maaf mbak lama ga bermain n bersilaturahim soalnya sok sibuk nih di dunia maya + nyata

Fanda mengatakan...

Meski diet, kyknya makanannya enak2 tuh...
Tapi yg penting diimbangi dgn olahraga mbak! Krn kalo gak, begitu dietnya selesai dan kembali ke 'old eating habit', berat badan bisa balik lagi. Sia-sialah duitnya...

Unknown mengatakan...

wah diet mamng baik untuk kesehatan...
tapi kalau porsi makan saya seperti itu nggak kenyang kayaknya....

PS mengatakan...

diet...nggak ach...saya udah kurus...

apa kenyang tu../??haaaa

Zahra Lathifa mengatakan...

ass. salam kenal mbak! keren banget blog nya...hmm, aku mendukung program diet nya, hehe, semoga sukses yach...keep happy :)

NOOR'S mengatakan...

Wah..semoga dietnya sukses ya mba..

Tisti Rabbani mengatakan...

hohoho...saya juga pernah tuh ikut program diet, sama...cuma tahan 1 bulan..hiks..

menu yg di anjurkan sih, enak2...(ala barat, tentu)..
yah, agak mirip dgn menu dietku itu..hihihi...

tapi, giliran hidungku mencium masakan ibu, sayur asem plus ikan asin..waaa..dietku batal..hahaha...dasar lidah katrok.. :D

*tp buat dikau, jangan pantang menyerah..diet ayo maju, badan pasti langsing! heheeh..

BrenciA KerenS mengatakan...

pengen kayak gitu.... tapi kayaknya baru sejam dah mental dietnya.. baru nyampe sarapan dah laper lagi. hehehehe

semoga sukses ya mbak dietnya, biar ambah cantik dan sexy n makin disayang suami nanti kalo pas pulang..

Etha mengatakan...

wadohh,mbak jd maoo ikutan diett etha kan ndud niii heheheh tpii gag prnah bisa diett cuz ngemill mluu

Unknown mengatakan...

wah, lezat tuh makanannya. padahal utk diet ya. btw, masa nyium masakan aja jadi tambah berat badannya. lebay deh. he hehe..

mrpsycho mengatakan...

olahraga aja,selain sehat, manjur untuk menjaga berat badan sis

narsis mengatakan...

emang diet itu harus dari hati ya, tapi tetap konsisten mbak..

Dream Competition mengatakan...

@wong jalur
yub,saya masih student juga kerja dan berumah tangga.
misua=suami.
@alamendah
hmm...entar kalau saya bikin sendiri,boleh ikut mencicipin bro hehehe.
@Seti@wan Dirgant@ra
hehehe,entar nggak jadi diet dong...
@Putri Malu
salam kenal juga.thanks ya.
@kuliah gratis
hmm...bulan-bulan ini memang musim orang sibuk hehehe.
@Fanda
betul sis,seharusnya tidak lepas olahraga.tapi saya tidak ada waktu.thanks ya.
@Riz@al
bikin kenyang juga bro.Tapi nggak ada rasa di lidah.
@ps
wah...yang udah kurus bisa makan seeank tuh hehe.
@Zahra husnul lathifa
wa'alaikumsalam
Terimaksih ya.salam kenal.
@Noor's blog
Thanks bro.
@Tisti Rabbani
wah gemana tuh sis?rugi dong hehehe.thanks sis.
@BreciA KerenS
Terimaksih sist, you too ya...
@eTha
hehehe, itu dia sis.nyemil bisa bikin berat badan naik.
@Sang Cerpenis bercerita
hehehe,habisnya sampai bete sis,ingin ramping sepertimu :D
@mrpsycho
betul bro.Tapi akhir-akhir ini saya nggak sempat olahraga.That's why saya memutuskan untuk ke diet center.Thanks ya.

Dream Competition mengatakan...

@narsis
betul bro.Thanks.

ajir mengatakan...

hmm, body gw ditiup angin aja bisa terbang..kayaknya blm mmbutuhkan diet :D

Anonim mengatakan...

Hhmm....Memang kudu pandai2 jaga tubuh ya mBak Aisha, dan sering berolah raga tentunya :)

Dinoe mengatakan...

Wah ..makanannya enak2..btw diet memang butuh disiplin sis..agar berhasil..

Ali Masadi mengatakan...

klo aku malah pengen gemuk nggak bisa bisa..

Zippy mengatakan...

Wuih...mahal juga yah...
Tapi gak apalah mbak, demi kesehatan juga toooh...
Selamat berdiet mbak :)