10 November, 2009

Akupun keliru

Beberapa hari yang lalu...
Ada yang add ID ku...
Sepertinya aku kenal ID itu...
Namun hati agak ragu...

Ku coba periksa satu persatu...
ID di listku...
Ku temukan ada dua ID sama mirip dengan ID itu...
Cuma beda huruf y,b dan angka satu...

Ku beranikan diri tuk bertanya ke blognya...
Dengan serius aku ketik huruf satu persatu...
KU kirimkan lewat shoutmixnya....
Tapi apa yang ku dapati setelah itu?
Bukannya jawaban darinya...
Malah di delete semuanya...(apes awak :(( )

Pergilah aku dengan muka malu...
Terhoyong jatuh ke kursi...
Bisik hatiku..ada apa dengan diriku?
Kok bisa jadi begini?
Ah..akupun tak tahu...

Malam harinya...
Ku pandangi IDnya dengan hampa...
Pakai basa-basi ku rangkai kata...
Kukeluarkan semua uneg-uneg yang menggelut di jiwa...
Dan apa jawabnya?
Dia lakukan itu karena kedua sahabatnya.
Tidakkah aku sahabatnya juga?

Ah,kamu...
Lagi-lagi kau mengingatkan aku...
Lagi-lagi kau menyadarkan aku...
Yang sering grusa-grusu...
Sok laku....
Ah...lagi-lagi ku keliru.:D

31 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Saya juga pernah grusa-grusu kayak begitu

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!

Yang penting semangat!
Ok, sobat?

jangan lupa; GO GREEN

Ali Mas'adi mengatakan...

he.. he.. nih puisi apa curhat.. klo puisi kok gimanaaa gitu..

Zippy mengatakan...

Kayak'x ada yang lagi curhat nih, heheheh...
Oh..ya mbak, jangan suka keliru donk, teliti lebih jauh, xixixix...
Ngomong2, apa tu mbak ID-nya si dia..?? :D

Aribicara mengatakan...

Mana id_nya? di munculin aja biar semua yg disini ikut ngecek smua.. wkwkwkwkwk :D

Salam :)
*Yg pasti bukan punyaku kan ? :D

mrpsycho mengatakan...

kirain lagi nyanyi lagunya Ruht sahayana nih :D

BlaGaBloGer mengatakan...

Halo,,,, salam kenal yaaaa....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Aku juga pernah ngalamin seperti itu mbak...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Nggak usah dipikirin mba, santai aja...! lagipula sekali2 keliru ra opo2 tho...

BrenciA KerenS mengatakan...

Daripada mikirin ID itu mending add pesbukku mbak..dah kenal lama kok kita blm jd temen pesbukan ya.. Hehehehe

rizal mengatakan...

siapa sih yang tega berbuat begitu..??

!Rchymera! mengatakan...

Sebaiknya jangan terlalu dipikirkan mbak ntar jadinya malah kita yg sakit,terus aja semangat karena hidup terus berjalan...:D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cuekin aja deh, sis. masih byk kok yg mo jadi temanmu.

sibaho way mengatakan...

kayak tuh ID orang yang (pernah) penting banget buat kamu hingga diposting di sini :D iya gak?

Duan mengatakan...

huh..
cerita udah abis atau belum nh...?
aku pun jadi keliru..haha

ryva mengatakan...

pasti ID dari seseorang yang spesial ya, xixixixi. puisinya asyik jg

menjadikosong mengatakan...

hemmm....pasti ada alasan yang tak sekadar ingin mendelete. dalem juga mba Ais mengekspresikan a simple thing. I like it.

Sudino Dinoe mengatakan...

Yang sabar ya sis...tetap semangat...

jonli rahmad koto mengatakan...

he he...itu biasa...kan niat kita baik...ya ngak??

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Tak masalah namanya juga konfirmasi.
Btw ayo dukung pemberantsan korupsi di manapun.

jimox mengatakan...

anda belum beruntung mbak. hehe...
emang tulisan apa yang mbak kirim ke shoutmixnya mbak? hayo?? hehehe...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
hihihi..yang bener bro?
@alamendah
yub bro.tetap semangat.thanks.
@Ali Mas'adi
heheh curat ala puisi aisha bint iseng bro :D
@Zippy
yah...siapa yang tahu bro.kalau tahu jadi begitu..ahh..mana mungkin saya lakukan itu hihih.IDnya ada tuh di samping bro hihi
@Aribicara
hehehhe..dia my old friend sebenarnya bro :D
@mrpsycho
owh,ada lagunya juga ya bro?siip deh :D
@BlaGaBloGer
hello..salam kenal juga.
@Seti@wan Dirgant@ra
ah ada temannya juga ternyata :D
@Noor's blog
thanks bro.Yab,ujian pertama nih :D
@BrenciaS KerenS
opps betul sis.yah entar ku add ya.Saya jarang buka fesbuk sis masalahnya heheh thanks ya.
@Rizal
iya,tega amat ya bro? hehehe
@Rchymera!
betul sis,di hilangkan aja ya..maksaih kunjungannya.
@Sang cerpenis bercerita
yub sis,di cuekin aja harusnya ya hehehe thanks sis.
@sibaho way
hmm..ya penting sih sis.semua teman saya di sini buat saya penting banget heheh.Thanks ya.
@Duan
dah habis bro.Thanks.:D
@ryva
hehehe..thanks ya.
@menjadi kosong
yab ,begitulah bro or sis.dia punya alasan tertentu :d
@Sudinoe Dinoe
yub betul bro.tetap semangat thanks yah.
@jonli rahmat koto
yub bro hehehe.
@rumah ide dan cerita
yub.mari kita ramai-ramai berantas korupsi...
@Jimox
hihihi betul bro.Apes bener.
Ah kata biasa bro,nggak ada kata mesra.Cuma tanda tanya :))

Fernando de Grissee mengatakan...

Alhamdulillah ternyata ane bener masuk blognya sampeyan mbak ngga keliru masuk blog orang laen.....xixixixixi

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Fernando de Grissee
hehhe thanks ya bro.

ivan kavalera mengatakan...

Selamat dan SEmangat Hari Pahlawan, mbak. Tetap semangat kan?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Ivan Kavalera
thanks bro.selamat hari pahlawan juga.

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

kata orang tua ojo grusa-grusu...hehehe...sukses sob..

anggi mengatakan...

it's okay no problem...
cm segelintiran orang saja yg begitu tp yg laen masih buuuaanyyaakk yg ingin jd temen mbak. :)

bongjun mengatakan...

sabar sis,...bukankah esa hilang dua terbilang ? hahaha. btw blog ini semakin susah di akses dari planet aneh.jaringanku pasti lemooottt aaarrrrggghhh,....

ratna wulandari mengatakan...

siapa tuh mba, kuk tega toh di delete kalo emg sahabat..


cik cikc cik cik..

dont be sad ya mba...

T_T

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Willyo Alsyah P. Isman
hehe benar bro.
@anggi
makasih ya bro.salam kenal.
@Bonjun
thanks bro.
@Ratna wulandari
iya tuh sis.Tega banget dia heheh