11 November, 2009

Kataku dan katanya part IV


Kataku:Selamat pagi...

Katanya: Pagi...

Kataku:Katakan padaku, siapa kamu?!

Katanya:Saya siapa,kamu tahu!

Kataku:Tetapi saya tidak tahu kamu!

Katanya:Apakah semua ini kamu bilang tidak tahu?

Kataku:Apa maksudmu dengan "semua ini"?

Katanya:Masa lalu!

Kataku:Kita tidak punya masa lalu!

Katanya:Pembicaraan kita!

Kataku:Pembicaraan cuma image dari luar!

Katanya:Lalu siapa yang dari dalam?

Kataku:Tidak!Setiap manusia bisa membuat image diri sendiri,seperti apa yang mereka mau!

Katanya:Maksudmu,image palsu?

Kataku:Mungkin!

Katanya:Dan kamu juga palsu!

Kataku:Mungkin!

Katanya:Hahaha!

16 komentar:

rizal mengatakan...

hhaaaa...seseorang yang datang dari masa lalu...??

rizal mengatakan...

eh...aku pertama ya... ternyata enak ya jadi yang pertama..

BrenciA KerenS mengatakan...

wuiihh..ga' ngerti aku. hahahaha

mbak, kok melow2 sih,

sibaho way mengatakan...

masa lalu itu masih mengikuti saja ya...

Ali Mas'adi mengatakan...

wuah.. katanya kataku... sampai episode berapa nih mbak.. masih eda sekuelnya ya..

abecho mengatakan...

bu lagi ngomongin apaan seh, lagi cerita masa lalu ya....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lagi bicara soal dunia maya ya? ehhehhe

TRIMATRA mengatakan...

fantasi yangtak pernah usai..., manusia memilki kemampuan untuk itu ya mbak??

alamendah mengatakan...

Saya gak mau melupakan masa lalu. Masa lalu bagiku adalah bagian tak terpisahkan dari masa kini dan masa yang akan datang.

kang dwi mengatakan...

walah ketinggalan
rupanya sudah part IV ya

mrpsycho mengatakan...

kok sekarang postingannya beda dan rajin sis

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@rizal
hehehe.masa depan apa masa lalu beda jauh ya bro.
@rizal
wah,perlu di suguhin apa ya kira-kira hehe
@BrenciA KerenS
Yah..beginilah kenyataannya sis hihi
@Si Baho Way
hmm yab bro.Kadang.
@Ali Mas'adi
masih berlanjut terus bro,selama masih ada hihihi
@abecho
kira-kira gitulah nak...hehhe
@Sang cerpenis bercerita
hehehe...termasuk sis.
@TRIMATRA
Betul sis.
@Alamendah
yub bro.Kadang kenyataanya begitu.
@Kang dwi
Hehehe..masih ada selanjutnya kang.
@mrpsycho
hmm...bedanya di sebelah mana ya bro ?hihi

ivan kavalera mengatakan...

kataku, kata-katamu inspiratif

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Wadooooh...dari masa lalu ! siapa ya...? pasti bukan saya he..he

rudi mengatakan...

Trim's infonya

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@ivan kavalera
Thanks bro.
@Noor's blog
hehehe...bukan bro.
@rudi
sama-sama.