15 November, 2009

Award from Mr.Becce_lawo

Hari sabtu malam minggu...
Ku blogwalking ke blognya Mr.becce_lawo...
Betapa hati merasa terharu...
Sebuah award indah untukkku telah terpajang di sono.

Award hadiah persahabatan...
Dalam rangka postingan yang ke empat puluh tiga..
Dengan ucapan...
Thanks for being my friend mbak Aisha.

Selamat buatmu kawan...
Thanks for being my friend too...
Happy blogging and having fun...
Moga lewat blogger persahabatan tetap terjogo yo...(hihih ngerti nggak ya orangnya?)
Once again,thank you very much for this a beautiful  award!

24 komentar:

bunga raya mengatakan...

jalan pagi menyapa sahabat, selamat atas awardnya moga makin melecit aja di perdunia mayaan ini hehehehehe, salam kompak sellau. motifasinya sangat di tunggu karena bunga raya lagi lemot bngt nih

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Award mantap dari si Gokil 'Becce_Lawo'...

Selamat yah mbak...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Wah..dah pajang awardnya bang Becce juga, mantap deh...!

yanuar catur rastafara mengatakan...

selamat yah untuk ewotnya..hehehe
moga tambah sip dah blognya
hehehehe

Dinoe mengatakan...

Selamat ya sis, atas awardnya

meylya mengatakan...

selamat yah wah lagi musim award lagi ni kayaknya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya. met hari minggu.

BrenciA KerenS mengatakan...

award ini beredar dimana-mana.. hehehehe..
emang si becce keren bikin awardnya dikala musim award belum datang...

Ali Mas'adi mengatakan...

wuah... top nih awardnya...

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Selamat ya atas ewotnya. Ada gambar blognyalagi.Mantab.

eTha mengatakan...

Mett yaa tantee Dptt ewooddd.. Sukses selalluuu tan...

elmubarok mengatakan...

capan selamat tuk awardnya
moga2 tmbah semangat untuk terus berkarya di dunia maya

elmubarok mengatakan...

capan selamat tuk awardnya
moga2 tmbah semangat untuk terus berkarya di dunia maya

elmubarok mengatakan...

capan selamat tuk awardnya
moga2 tmbah semangat untuk terus berkarya di dunia maya

mrpsycho mengatakan...

selamat deh,terutama bertambahnya sahabat sis

mamah aline mengatakan...

salam hangat mba, selamat atas awardnya dari sahabat di dunia maya

namaku wendy mengatakan...

aku juga dapet mbak, aku juga dapet hehehe barusan di pajang
awardnya lucu habis tiap yg dkasi dlm monitornya juga beda;)

Riz@l mengatakan...

selamat awardnya...

gimana suasana Arab saudi menjelah musim haji...??

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selamat ntuk awardnya...
tetap semangat

annie mengatakan...

Selamat ya, mbak... dapet award spesial. Kereeen ...

Violet mengatakan...

selamat..selamat..selamat buat awardnya yah mbak.
ih unik banget, ada print screen blognya.

Deny Deyn mengatakan...

selamat awardnya..
pasti mbak Aisha sahabat yg baik ,hahha

Aribicara mengatakan...

Wach, selamat yach atas awardnya :) kapan yah bisa dapat award :D

Salam :)

Kang Sugeng mengatakan...

award dari becce ini memang kweren.. sayangnya saya ndak pernah kebagian,,........ selamat ya atas awardnya.