17 November, 2009

Kandang Sapi?

Di Jogjakarta ada orang sakit yang mau berobat ke Rumah Sakit Dr Oen di Solo.Dia berangkat dari Jogjakarta menuju Solo,menggunakan jasa kereta api.Sampai di stasiun Lempuyangan dia,di hampiri tukang becak.

Tukang Becak: Mau kemana mas?
Dia                 : Mau ke Rumah Sakit Dr Oen.
Tukang Becak: Oooo di Kandang Sapi ya...?
Dia sangat terkejut mendengar ucapan tukang becak itu.Sebab dia mau pergi ke Rumah Sakit,bukan ke kandang sapi.
Dia                 : Saya mau ke Rumah Sakit mas!
Tukang Becak: Iya,ke Kandang Sapi kan???
Dia                 : Mas gemana sih,saya mau ke Rumah Sakit bukan ke kandang sapi!!!
Tukang Becak: Iya,Rumah Sakit Dr Oen itu letaknya di Kandang Sapi.Kandang Sapi itu nama daerah di mana Rumah sakit Dr Oen itu!
Dia                : Oooo ...Ternyata di daerah Solo ada daerah bernama Kandang Sapi!!! (hahaha).

46 komentar:

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Hi guys..maaf ya..yang lom sempat blogwalking...dah ngantuk banget dah.

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Ha..beneran tuh mba, ada tempat yang namanya kandang sapi..? weleh..weleh..weleh..

Kabasaran Soultan mengatakan...

Wakakakakakakakaakaka ...
Eh ternyata ada to nama daerah kandang sapi di solo.
Baru tahu daku

sibaho way mengatakan...

Nama tempat yang aneh. sama anehnya dengan Bojong Kenyot, Ujung Berung :D

Riz@l mengatakan...

sugesti sangat berpengaruh dalam kita mengartikan sesuari ya...

jika sugesti kita itu jelek maka pikiran itu pasti jelek namun kan belum tentu...

lucu...

abecho mengatakan...

kirain mau berobat bareng ama sapi hahaha

bongjun mengatakan...

kalo gak salah di singapore juga ada Kandang Kerbau (KK) Hospital hehehe,...

yang pentingkan pelayanannya, ya gak sis ?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

wakakakaka....
Baru tau ada daerah yang namanya kandang sapi.

ivan kavalera mengatakan...

wkwkwkkwkwkw, joke segerrr nih di siang hari..

Ali Mas'adi mengatakan...

emang banyak tuh nama daerah yang aneh aneh..

Ali Mas'adi mengatakan...

eh tahu nggak .. aku tuh aslinya dari daerah Kendal ( salah satu kabupaten di Jawa tengah ) ... eh ternyata di Inggris ada juga tuh kota yang namanya sama persis.. Kendal. coba aja cari di google map ato google earth..

ngupingers mengatakan...

bbbbbbwbwbwbwbwbwb

yans'dalamjeda' mengatakan...

Hehehehe, di Jeddah ada cerita lucu seperti ini juga ya?
Pasti lagi kangen negeri asal nich?! hehe.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hi hi hi....kandang sapinya nebarin harum gak tuh?

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

haha kocak.............

!Rchymera! mengatakan...

Wach baru tau juga nich ada daerah tersebut xixixi,gokil mbak artikelnya dan bikin saya tertawa hehehe...:D

Zippy mengatakan...

Huhahahah...
Beneran ya mbak..??
Kok waktu saya ke Solo gak pernah denger ya nama t4 itu..?? :D

Tisti Rabbani mengatakan...

namanya daerah Kandangan kali ya mbak..
bukan Kandang Sapi..
ada lagi di solo daerah yg pake nama kandang juga..yaitu Kandang Manjangan (rusa).. :)

Itik Bali mengatakan...

Aneh ya namanya, aku baru tahu lho..
tahu gak dimana Glenmore itu?
kayanya di Amrik atau Aussie gitu ya mbak..
Tahunya itu nama daerah di Banyuwangi..
ha..ha

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

sehat mbak? hehe, kalo bukan karena postingan mbak, ga tau tuch ada kandang sapi di Solo...:p

julie mengatakan...

hi aisha salam kenal

bocahbancar mengatakan...

Itu cerita pengalaman sendiri atau dari siapa Mbak..???

dasir mengatakan...

Hahahaha.. Tuh rumah sakit hewan ya kak. Salam

rudi mengatakan...

kunjungan sore

Uchan mengatakan...

Ada lagi, Ujung Aspal (deket Pondok Gede - Bekasi)

Budaya memang beragam, pasti ada aja yg aneh2

anggi mengatakan...

bisaaa ajaaaa...

Fanda mengatakan...

hahaha...baru tau juga kalo ada daerah Kandang Sapi di Solo

Budi Hermanto mengatakan...

wow..
kirain dr oen..
lage di kandang sapi.. ;)

ArielLakindy mengatakan...

musim lebaran neh bakal rame kunjungan kekandang sapi...heee...

Fanda mengatakan...

mbak. mau ngundang mbak ke pesta setahun blogku. Datang ya! Ada souvenirnya jg loh..

Aribicara mengatakan...

wkwwkwkwkwk ....

emang bener daerah sono namnya itu... org temen aku pernah di rawat di r.s sono ...

emang nama kadang bikin orang bingung yach :)

Salam :)

Rubiyanto mengatakan...

Hmmmm, lucu ya, baru tahu aku....

mamah aline mengatakan...

hihihi saya aja baru tau ada kandang sapi di tengah kota solo, pak walkot harus ganti namanya biar orang gak salah faham

annie mengatakan...

Oh gitu, ya??? Saya juga awalnya heran, kirain tukang becanya bolot hehe ... Nama tempat masing-masing daerah memang suka aneh ya, mbak.

lagi usil mengatakan...

hahaha, memang begitu namanya. untung saja namanya bukan kandang macan. pasti orang sakit mau dibawa ke sana langsung sembuh duluan hehehe...

get your wish mengatakan...

lah, memangnya sapinya sakit apa koq dibawa ke sana sista....loh?!

reni mengatakan...

Aku juga baru tahu kalau nama daerahnya Kandang Sapi mbak... wkkkk...

Dj Tri mengatakan...

hehehe...
aku ya baru tahu.. nama daerah kok kandang sapi... apa mgkin byk sapinya ya..??

Seperti di Surabaya juga ada daerah namanya Karang Menjangan. tahu kan...?

kak_ega_punya cerita mengatakan...

hihi nama daerahnya lucu.. tapi ya aneh juga...

udah kebingungan kali mo kasi nama daerahnya apa.. ato ada history nya tuh mba.....

adelays mengatakan...

Tadinya saya kira bukan nama daerahnya... melainkan nama jalannya yang kandang sapi.

Lha terus nama jalannya opo toh mbak, kalo nama daerahnya Kandang Sapi ?

bunga raya mengatakan...

kunuungan pagi sahabat

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Mampir lagi dan bertana : ssudah ketemu belum kandang sapinya.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Hi guys..all...termakasih banget atas waktu kunjungan dan komennya ya....

ryva mengatakan...

kocak habis, bukan salah tukang becak n orang yg mo berobat tp tu salah kasih nama daerahnya. wkwkwwkwkwk

Riesta Emy Susanti mengatakan...

wah,,,bener banget tuh,,,aku orang Solo niy...tapi setauku stasiun Lempuyangan itu di jogja mbak...yang di solo itu Balapan... Klo yang lebih deket ke Kandang Sapi Stasiun Jebres...heheheheh

H mengatakan...

hai mbak aisha :) apa kabarnya nih?