15 Desember, 2009

Akankan peristiwa 12-12-2012 terjadi?


Wah,serba repot.Susah juga ya mengatur waktu,untuk tetap aktif blogging dan blogwalking.Akibatnya traffic yang tadinya kepala 4 dalam 2 minggu langsung turun 9 :(.Gemana lagi ya?Di ril juga sama,kalau tidak aktif kerja kantongnya jadi turun(kempes).
Kemarin saya baru bisa nonton film 2012.Dapat beli dari orang jualan di jalan (bajakan).Belum sampai selesai sudah terserang kantuk.Tidak begitu seru sih.Kurang menarik actionnya.
Mengingat sejarah,65,5 juta tahun yang lalu bumi ini cuma di huni oleh binatang-binatang seperti dinosaur,pterosaur dan lain-lainnya.Setelah peristiwa kepunahan Kapur-Tersier(K-T) mengakibatkan bumi gempa dan seluruh makhkuk hidup(binatang dan tumbuhan)yang ada di bumi musnah,kecuali kecoak.

Nah,1000 tahun yang lalu seorang filosofi Perancis Nostradamus meramal/menebak/memperkirakan bahwa tangal 12 bulan 12 tahun 2012 akan terjadi peristiwa yang sama.Salah satu Planet akan jatuh ke Bumi.Tapi tidak di sebutkan Planet mana yang akan jatuh.Jadi perkiraanya bumi akan hancur yang ke dua kali setelah 65,5 juta tahun.Tapi kalau benar,setidaknya ada warning dari para astronom ya?Terus makhluk apa lagi yang akan menghuni bumi setelah manusia musnah ya?Eh kira-kira teman-teman dah pada siap belum?.Hayo yang belum nikah,cepatan ndang nikah ya hihihi.

40 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kiamat hanya Tuhan yg tahu. apa kabar sis? wah, gak papa gak blogging. yg penting kantong full.

vany mengatakan...

kalo saia malah pgn menikah pas tgl cantik itu siyh, mbak.....hehehe

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

kapan kiamat tiba? Tidak penting kapan tiba.yang penting mari kita mempersiapkan diri untuk itu. Asal, masih ada harapan akan keadilan, kebenaran dan ketakwaan terhadap Tuhan....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Mohon maaf mbak...
lama baru sempat mampir.

ratna wulandari mengatakan...

bener katamba cerpenis..hanya Allah yg tau..

tapi aku berharapnya si enggak mba.soalnya belom married..hahaha

rizal mengatakan...

12-12-2012 memang angka yang unik dalam penanggalan sehingga banyak prediksi dan asumsi yang dibuat namun tentang apa yang akan terjadi hanya Allah maha tau...

apapun yang akan terjadi jangan membuat kita sampai pesimis dalam menjalani hidup...

Ali Mas'adi mengatakan...

yah.. ngomongin kiamat lagi... menurut riwayat.. klo masih terdengar adzan, kiamat diundur 40 tahun... lha sekarang adzan masih membahana artinya kiamat hanya Allah yg tahu.. yg pentung siapin diri aja buat kiamat kacil... adalah maut...

Ivan Kavalera mengatakan...

Kalo gitu akau mau cepa2 nikah ah hehehhe

kedai kopi mengatakan...

kita ngobrolin kiamat 2012 di kedai kopi aja yukk

Aulawi Ahmad mengatakan...

kiamat bisa datang kapan aj so persiapan pasti harus :)btw harus buru2 nikah ya biar gak keburu kiamat hehehe

liza mengatakan...

liza juga udah minjam film itu, tapi ngga niat nonton kak...

zulhaq mengatakan...

harus buru buru nikah nih kayaknya he he he

alamendah mengatakan...

Kiamat ataupun 'sekedar' bencana pastilah terjadi. Namun kapan waktunya itu bukan wewenang kita untuk menentukan.
Gempa saja kita masih gak sanggup memprediksi, kok.

Dinoe mengatakan...

Benar sekali mbak..siapa yg blm nikah mendingan dipercepat, jd gak rugi bila 2012 memang kejadian ha..ha..ha

sibaho way mengatakan...

semoga xixixixixi....
maksudnya semoga jangan dulu :D

mrpsycho mengatakan...

asem ik .. nyindir yaaa hahaha, btw ini akan jadi penambah semangat untuk makin cepat menikah sis :D

Aditya's Blogsphere mengatakan...

aq sih sbnre pngen nikah,tp ganjalanya masih bnyk,waduh,eyang nostardamus nakut2in aja deh!emg 2012 g bgtu seru,agak kurang menggigit

Fajar mengatakan...

yang penting sudah siapkah kita menghadapi kiamat kecil.....

Quinie mengatakan...

hola mba, dakuh kira dikau lagih sakit atau gimana... lama pisan hiatusnya :((.
btw, sayah ga minat euy nonton 2012, lebih seru nonton old dogs :D

have a nica day ya sis :)

ataaaaa mengatakan...

iia bener kak, kiamat itu hanya Tuhan yang tahu. just enjoy with our life ;)

aviorclef mengatakan...

Ke tanah abang beli mangga
Harganya 7 juta
Lama tak bersua
Bagaimana kabar saudara?
(Pantun: mode LEBAY)

Salam ‘Blog’!!
Wah rasanya sudah lama sekali saya tidak berkunjung ke rumanya Mba Aisha. MASIH INGATKAH DENGAN SAYA??? T_T
Wah, tampaknya semakin berbobot aja blognya…
Ngemeng2 ttg postingan di atas:
Film itu memang kurang ngglitik kekaguman, hanya keren aja grafisnya…..!! Oh ya mba, ngomong-ngomong dg pernyataan mba, I don’t believe to 2012. Saya percaya dengan kiamat, tapi tidak dg kiamat yg diramalkan 2012. Sesungguhnya tiada makhluk yang tahu akan datangnya kiamat kecuali Allah Azza Wa Jala!! 2010 ke atas, dunia memang mungkin agak hancur, karena kondisi pati sudah begitu parah…Tapi tidak dg kiamat KUBRO!!!!!!!!!!! DSan seseungguhnya kita tidak harus tidak siap dg kiamat, buat apa takut dg kiamat kubro??? Kalau kita beriman, bukankah kita tidak akan mendapati harikiamat???

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary Kembali-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Membawa Sensasi-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Semarakan Blogawi-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Penuh Warna-warni-_-_-_-_-_-_-

**OH YA, main ke gubuk saya yuk, ada angpau buat mba

Jaga badan selalu, setiap hari, biar tetap sehat, supaya tetap bisa bloging, writing, posting, walking, praying, eating, singing, and ngisssssing, ops…sory…

annie mengatakan...

Kiamat pasti terjadi, mbak. Cuma waktunya Wallahu 'alam bishawab Hanya Allah yang tahu

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Wah...baru muncul lagi neh mba, sibuk ya ? kalau soal kiamat mah, bang Pendi sudah bilang ngga usah dipikirin. yang terpenting bagaimana kita menyiapkan diri, memperbaiki kwalitas hidup, kwalitas ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah...

Dhe mengatakan...

Apapun itu yang terjadi, smoga menjadi himah di balik smua. krn apapun Yang Tuhan rencanakan pasti ada ssuatu di baliknya.

btw.. lam kenal yah^^

Erik mengatakan...

Kapan kiamat... kita gak ada yang tau. Kita hanya diberi info tanda-tanda dekatnya kiamat.

Oke MMS mengatakan...

Aku merasa tertipu melihat 2012 meskipun belum tamat, kesimpulanku itu hanya kecelakaan, kiamat kok masih ada yang hidup. Kalau masih ada yang hidup kasihankan gak ada temennya

NURA mengatakan...

salam sobat
semoga mba AISHA selalu dalam lindunganNYA,,
walau peristiwa 1012 terjadi misteri,,
saya cuma lihat film 2012 nya saja.

Aribicara mengatakan...

Nakut2in yang lom kawin aja nich :D ckckck

*Gue termasuk yg lom kawin :D

ryva mengatakan...

semoga aj g terjadi habise dosanya masih banyak tapi itu semua rahasia Ilahi. Apa kabarnya mb?

Sharing is fun mengatakan...

OOT neh. Cuma mo bilang

SELAMAT TAHUN BARU 1431 H. Semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik dan lebih indah...!!

Salam kreatifitas

BrenciA KerenS mengatakan...

maaf ya mbak aku baru bisa mampir.. hiks.. elexaku juga kayaknya semakin membuncit nih..

2012 cuma bisa2nya orrang aja kok bikin isu supaya laku filmnya.. hehehe

bongjun mengatakan...

wah untung saya sudah nikah lalu kawin hahahaha,....btw, kenapa ya blog ini, blog quinie, blog riz@l sulit diakses dari planetku aarrgghhh,..

reni judhanto mengatakan...

Rupanya '2012' memang jdi pembicaraan dimana-mana ya.../

Mbak, aku bawakan award nih sbg pengobat kangen dariku. Diterima ya..?

Glennis mengatakan...

Maybe you could consider adding a translator to your side bar, then I could read what you write. You can get one from Google or many other places. Thanks very much.

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Yang penting kerjaan beres Ya Ai. 2012..ehm bener juga ya mesti buru-buru kawin. hehe...

Chalief mengatakan...

huff,,APa Kabar Mba...thanks ya dah konfirm FB saya,,,Lama banget nih saya gag ada posting baru,nah barusan udah update kok..jalan2 ya Mba,,n Selamat Hari IBU...
About 2012: wahhh,,beda sama yang suku Maya yaa???tanggalnya beda,,but intinya Kiamat cuma Allah SWT yg tau...hehe,,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari libur ya, aku bawakan kue natal ni.

Jimox mengatakan...

jangan dulu ta mbak.....
aku belum nikah e.. nggak kasian ta mbak? hehe..

zulhaq mengatakan...

kita berdoa aja lah...semoga gak ada kejadian yang begitu besar pada tahun tersebut....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Sang cerpenis bercerita
hehehe.Kabar baik sis, thanks ya.
@Vany
Wah,...masa sis?moga tercapai ya hehehe.
@Setiawan Dirgantar
betul bro.Siip dah.
@ratna wulandari
semoga saja tidak sis.Amin
@Rizal
betul bro rizal.
@Ali Masadi
betul bro,toh kiamat-kiamat kecil memang sering terjadi.Semua makhluk akan mengalami kiamat.
@Ivan Kavalera
wah siip bro.Jangan lupa undangannya ya hehehe.
@kedai kopi
hehehe,lebih asik ya bro.Thanks kunjungannya ya.
@Aulawi Ahmad
yub,yang dah waktunya mending cepat nikah hehehe.
@liza
saya belum selesai juga liza nontonya.
@Zulhaq
hemm,kayaknya sih bro. hehehe
@alamendah
betul bro.
@Dinoe
hehehe s7 deh bro.
@sibahu way
hehehe,semoga saja.
@mrpscho
lha kok komenmu masuk spam bro?hhihih,Dah saya bilang empu blog ini sensitif dengan kata "asem Ik" hehehe.Maaf yang menciptakan kat-kata itu ya.
@Aditya's Blogsphere
Yub bro,nggak sreq gitu loh.
@Fajar
yab bro.Semoga dah pada siap semua ya.
@Quinie
hallo juga sis,thanks ya.Wah agak lumayan sibuk di rilnya sis hehe.Yub,nggak gitu seru filmnya.
@Ataaaa
yub ataaa thanks.
@Aviorclef
Wah,komennya di buat postingan saya lumayan ya hehehe.BTW thanks banget ya bro.Sorry belum sempat blogwalking.
@Annie
yub sis.Thanks telah berkunjung.
@Noor's Blog
betul deh bang pendi.Setuju-setju aje.Salam buat empok pendi hehehe.
@Dhe
yub dhe,maksih...salam kenal juga.
wah,baru bisa balas komen sampai sini dulu ya teman-teman :D