08 Januari, 2010

Andaikan Kau Datang

Disaat aku sendiri,
Disaat aku sepi,
Pandanganku menerawang ke awan hitam berjalan,
Menyentuh hati,menyelimuti
Membawa ke masa indahnya sekecap janji,
Janji yang teringkari.

Oh,maafkan aku.
Ditengah kesibukan anak adam,
Ditengah hiruk pikuknya suara mesin membisingkan,
Ditengah deru debu yang berterbangan,
Dan di tengah keraguan dan kebimbanganku padamu,
Aku terdesak.

Iya,
Aku terdesak.
Terdesak oleh orang-orang di sekitarku,
Terdesak oleh orang-orang yang menyayangiku,
Terdesak oleh kawan-kawanku
Hingga aku rapuh,
Hingga aku jatuh,
Dan kini aku benar-benar tersungkur.

Maafkan aku,
Yang telah mengingkari...
Maafkan aku,
Yang tak bisa menepati janji...
Percayalah,
Lukamu adalah lukaku,
Sakitmu adalah sakitku.
Namun semua itu tak kan abadi
Suatu saatpun akan berganti.
Aku yakin kau akan dapat penggantiku,
Semoga lebih segalanya dariku.
Sekali lagi maafkan aku.

Meski aku melupakanmu,namun di kala aku sepi,
ku dendangkan lagu Andai Kau Datang
Terlalu indah di lupakan
Terlalu sedih di kenangkan
Setelah aku jauh berjalan
Dan kau ku tinggalkan

Betapa hatiku bersedih
Mengenang kasih dan sayangmu
Setulus pesanmu kepadaku
Engkau kan menunggu

Andaikan kau datang kembali
Jawaban apa yang kan ku beri
Adakah jalan yang kau temui
Untuk kita kembali lagi

Bersinarlah bulan purnama
Seindah serta tulus cintanya
Bersinarlah terus sampai nanti
Lagu ini ku akhiri

Huh,sometimes "love is hard" (James Morrison).

20 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Bersinarlah terus bulan purnama
bersinarlah dalam hati

rizal mengatakan...

tu bait yang terakhir itu lagunya sipa sis...kayaak lagi gundah nih...

ratna wulandari mengatakan...

mbaaa....aku gag ngerti maksud puisinya soalnya aku mang blaind soal puisi.

cuma satu kata

kereeeeeeeeeeeen

ya ampun, kok pada bisa ya bikin puisi, aku jadi malu bikin puisi di blog kuw..butut banget ,hehe

Rosi Atmaja mengatakan...

ruth sahanaya ya mbak... hooo so deep

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

kunjungan selepas sholat jum'at... wah..sahabat ini pandai juga berpuisi...manis sekali susunan katanya... sangat menyentuh..

Aulawi Ahmad mengatakan...

"aku terdesak"
"Terlalu indah di lupakan"
"Terlalu sedih di kenangkan"
aku suka bait2 diatas, ada suatu hubungan antara awal dan akhir pd masalah yg terjadi :)

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

jadi inget jaman kecil dulu...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bagian akhirnya itu lagu Ruth Sahanaya ya? aku suka lagunya tuh. baguss.

dinoe mengatakan...

indah puisinya sis.. penuh makna yg dalam........

buwel mengatakan...

andaikan kau datang kemari atau kembali ya mbak.... hehehe

NURA mengatakan...

salam sobat
wah penuh harapan nich mba AISHA,,,
siapa sih yang ditunggu kedatangannya?

Laksamana Embun mengatakan...

Puisinya Bagus Mbak..

Mengingatkan saya akan suatu hal di dunia ini..

Kalau main ksini pasti ada teringat sesuatu..

Thanks ya mbak

mrpsycho mengatakan...

wah lagi jatuh cinta atau terjatuh oleh cinta nih sis

Noor's blog mengatakan...

Lagi ngomongin misua ya mba..? atau jangan...jangan...
eh..lagunya punya koes plus atau Ruth Sahanaya sih mba ?

Dj Tri mengatakan...

mantap betul...

Inuel^-^ mengatakan...

arghh.....
pertamanya ngga ngerti.....
akhirnya Ruth sahanaya, ampon lagu ini keren banget !!

sibaho way mengatakan...

mau yang nyanyi ruth ato koes plus, lagu ini tetap keren...

reni mengatakan...

Ditutup dengan Andaikan kau datang kembali... Mantap..!

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
Thanks bro.
@rizal
Ruth Sahanaya bro.
@ratna wulandari
makasih ya sis.Puisi curhat itu sis hehehe.
BTW,puisimu juga bagus kok sis.
@Rosi Atmaja
Yub bro.
@Willyo alsyah P.Isman
Terimaksih bro.
@Aulawi ahmad
Memang bro.Thanks ya.
@Keseharian rakun
masa indah ya bro hehe.
@Sang cerpenis bercerita
Yub sis.Saya suka banget .
@dinoe
Makasih ya bro.
@buwel
Entahlah bro.Sama aja kali hehehe.
@NURA
hehehe sudah nggak nunggu kok sis.
@Laksamana embun
Makasih bro.
@mrpsycho
hihihi dua-duanya kali bro.
@Noor's blog
Lagunya Ruth Sahanaya bro.
@DJ TRi
Makasih DJ.
@Inuel
Yub sis,suka juga ya?Thanks ya kunjungannya.
@sibahu way
se7 bro.
@reni
Thanks sis...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

love is really hard. It's according to me