05 Januari, 2010

Tas hermes yang tertimbun



Di Indonesia sekarang lagi musim tas hermes.Saudara-saudara saya tiap kali diskusi dengan saya,topik apapun pasti berakhirnya membicarakan tas hermes.Saya sama sekali tidak tertarik.Tidak tahu kenapa.Padahal salah satu teman saya yang pria aja tertarik banget dengan tas hermes.Sampai pacaranpun tas hermesnya tidak ketinggalan hehehe.
Tadi malam saya bermaksud shopping di internet.Sebelum itu saya googling dulu.Iseng-iseng cari tas,kalau ada yang menarik.Begitu saya ketik tas,muncul "tas hermes manohara".lalu saya lihat semua gambar-gambar tas hermes.O lala...ini toh tasnya.Saya juga punya...tapi tidak pernah saya pakai.Masalahnya ribet agak kebesaran,lalu gagangnya pendek lagi. Dan gagang yang satu lagi kepanjangan juga.Saya membelinya 2 tahun yang lalu.Tadinya mau saya kasihkan fakir miskin,berhubung terkenal di Indonesia,jadi tidak jadi deh.Saya timbun aja buat kenangan hahaha.Ops!kamarnya berantakan guys sorry.Kalau menurut teman-teman gemana?suka dengan tas hermes atau tidak?

33 komentar:

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

hm, kelihatannya biasa aja...

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

eh, ternyata tadi pertamaxxx Ya :D
hoereeee.... :D

Rinie ◕‿◕ mengatakan...

wahh mau dunn mba tas na... hehhee

ivan kavalera mengatakan...

Kalo aku sih dari dulu cuma suka pake ransel, mbak. hehehe..

Berita Online mengatakan...

LAGI TREND YA YG TAS HERMES

alamendah mengatakan...

Maaf saya tidak tertarik dan tidak berminat sama sekali.
Bagi saya ketimbang tasnya saya lebih tertarik sama yang membawanya.
Hehehehehehe

alam hijau mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
alam hijau mengatakan...

BAHANYA RAMAH LINGKUNGAN NGGAK, KALAU RAMAH LINGKUNGAN SAYA HARUS SUKA HE HE HE ....

'HARUS' KARENA SUDAH MENJADI KOMITMEN PRIBADI UNTUK MENG-ASOSIASIKAN ATAU MENG-ORIENTASIKAN SEGALA HAL KE 'GREEN' LIVING, SOK IDEAL SEH...TAPI MEMANG HARUS KOMIT BETULAN UNTUK BERGESER KE FASE YANG LEBIH BAIK BAGI DIRI SENDIRI, SESAMA, DAN LINGKUNGAN ALAM...
TRIMS SO MUCH MBAK!

Noor's blog mengatakan...

Wah..bagus tuh mba, kayaknya bisa bang Pendi pake buat jualan lontong...he...he..maaaaaf !

Aulawi Ahmad mengatakan...

hihihi aku pake tas co aja deh :)

rizal mengatakan...

lelang tas-lelang tas....heee..

saya dari sekolang ampe sekarang memang nggak pernah pake tas... paling kalau mau keluar kota aja itupun ransel...

neng rara mengatakan...

assalamualaikum..
gimana kabarnya sis?
tas hermes, modelnya biasa aja ya, yang bikin menarik manoharanya kali ya?
salam

ratna wulandari mengatakan...

hermes bukannya merk perancang terkenalitu ya mba??

ia tas itu mang lagi "IN" banget, gara si istrinya david backham n manohara suka nenteng kemana2..harganya kan mahal BGT dey..mba punya ya??wuih..kereeen.

cuma aku kurang suka..soalnya muahal n lagi meminimalisir masuknya produk2 luar negeri..(lagi cinta indo gitu dey mba akuw..hehe)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@keseharianku Ra-kun
bahannya yang bagus sekali bro.Dan juga banyak modelnya kok.Thanks for being yang pertama hehehe.
@Rinie..
boleh rin...separohan ama kk ya heheh
@Ivan kavalera
hehehe pakai ransel aman bro plus muat banyak :D
@Berita Online
Yub.Thanks ya kunjunganya.
@alamendah
hehehe,kan banyak yang bawa bro.Yang mana nih;))
@alam hijau
Yub sis,be green is the better life.Semangat ya.
@Noor's blog
hehehe...ide bagus bang.Aman banget buat lontong income.Sebabnya ada kuncinya juga.
@Aulaw Ahmad
hehehe...
@Rizal
iya,saya lihat emang cowok jarang pakai tas ya bro :D
@Neng Rara
wa'laikumsalam
kabar baik sis,thanks ya.
Sepertinya sih begitu sis hehehe
Wassalam.
@Ratna wulandari
Iya sis betul.Owh pernah di pakai Victoria beckham juga ya?Saya malah nggak tahu sis.I just lihat and beli gitu aja.pernah lihat di senema sekali,tapi setelah saya beli ternyata kurang menarik.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

gak pernah perhatiin si tas hermes. cuma harganya muahaaalll

Antara pacar dan sahabatnya mengatakan...

harga ga ngaruh tapi kulitasnya...wehhh jangan ....anggap remeh buatan indonesia kan? salam KBM

mrpsycho mengatakan...

itu KW berapa punya, sis ? xixixi

Ongki mengatakan...

hmm kalau saya, tetep setia dengan tas model ransel aja :D

dasir mengatakan...

Suka kak..lbh adem..

dasir mengatakan...

Hehehe..gini kalo komen g bc postingan. Salah kan kau sir?
*Tadi sekilas baca judul ada 'mes2' gt, aku pkr gi ngmgn 'themes' trnyt tas..jd malu*
Masa cowok seneng tas gtuan, apa g salah?

dasir mengatakan...

Hehehe..gini kalo komen g bc postingan. Salah kan kau sir?
*Tadi sekilas baca judul ada 'mes2' gt, aku pkr gi ngmgn 'themes' trnyt tas..jd malu*
Masa cowok seneng tas gtuan, apa g salah?

Sudino Dinoe mengatakan...

Oh..jd itu tas yg lg trend...mantap nih.....

ceuceusovi mengatakan...

weleh.. saya sih ga mampu beli sis.. heheh.. mending punya sista kasih ke saya aja deh.. daripada ga dipake :) beneran.. (ngarep.com)

sis aisha keren banget ih.. tas mahal gitu sampe tertimbun gitu aja, kalo saya mungkin tiap hari ta elus2..disimpan di lemari dalam deretan paling tinggi dan dibungkus rapi agar tidak kotor...

lingkungan kita mengatakan...

emang cocok ya mbak buat cowok??....kayaknya pas buat isteri saya aja tuh..enakan pake ransel sih....he..he

ninneta mengatakan...

aku suka banget birkin nya hermes... punyaku orange, hijau sama item... abis modelnya klasik... heheheh.... salam kenal ya mba....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

tas hermes??
Aku baru denger..
Tapi kayaknya isteri saya punya deh yang gituan.

tealovecoffee mengatakan...

waah tas Hermes tuh yang bukanya pake gembok ya? Males banget, gak praktis -__-
tapi kok banyak yang suka yah..

BrenciA KerenS mengatakan...

haloo mbak pa kabaarr?? lama ga kesini aku... hihihi maaf ya.... sok sibuk ceritanya..

eh, sekarang bukannya lagi tren tas bertali...2010 kan tasnya bertali. :)

reni mengatakan...

Aku kurang suka sih mbak... Aku suka yang polos...tanpa banyak asesoris.

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

kunjungan malam...aku datang bergerilya lagi di blog sobat...
hm....tas nya cantik...kok namanya manohara sih ???

vany mengatakan...

pgn siyh, mbak......
aplg yg asli.......
tapi, harganya yg selangit jdnya ya mikir2 dulu kalo beli deh....hehehe

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Sang Cerpenis Bercerita
Yub sis,hermes yang termahal emang.Dulu saya pikir chanel loh.
@Antara pacar dan sahabatnya
Aslinya buatan eropa.But buatan Indo juga ada kali.
@mrpsycho
hehehe KW super 1 bro.Jadi tak sayang banget nih bro tasnya :D.Dulu saya pikir chanel yang lebih terkenal.ternyata hermes ya.
@Ongki
Iya, nggak ribet ya bro.Thanks ya
@Dasir
heheh makanya di baca dulu,baru komen :D
@Sudino dinoe
Yub bro,cepetan deh beli buat istri tercinta.
@ceuceusovi
iya,saya banyak koleksi tas sis.Yang tidak suka ya siap tertimbun hehehe.
@lingkungan kita
Yub cocok buat istrinya bro.
@ninneta
wah sampai dua,nggak cepat rusak sis.Bisa ganti-ganti.Salam kenal juga.
@setiawan Dirgantara
siip deh,coba make sure bro hehehe
@tealovecoffee
iya pakai gembok sis.Kalau yang pakai punya bodyguard sih nggak ribet ya heheh
@Brencia kerens
Betul sis.Saya juga lama nggak ke sana sis,maaf ya.
@reni
iya,sama sis.
@willyo alsyah
hehehe,namanya hermes bro.Tapi yang pakai manohara gitu loh.
@Vany
iya,emang mahal sekali sis.Ya di pikir dulu deh.

Anonim mengatakan...

google pagerank seo packages backlinks generate backlinks