20 Februari, 2010

4 buah buku yang masih terbaca



Masih dalam rangka mengerjakan tag.Banyak juga award dari teman-teman yang masih tertimbun entah di mana.Saya cari-cari tidak ketemu.Kemarin siang kayaknya nongol di dokumen.Tapi,hari ini kok hilang lagi.Maaf ya teman-teman.Intinya hari ini saya baru bisa ngerjakan tag dari Mr Hendro saja;4 buku yang pernah dan sampai saat ini masih di jadikan referensi,baik buku-buku lama maupun buku baru yang masih di baca,Katanya.Terimakasih tagnya brother.

Well,buku memang sangat penting sekali buat kita.Banyak manfaat dan cerita-cerita yang memberi inspirasi.Dulu waktu masih sekolah,saya termasuk dalam katogori kutubuku juga.Sekali baca,harus sampai tuntas.Kadang pulang sekolah,langsung baca buku sampai tertidur.Lupa makan dan minum.Sampai body langsing seperti foto model hehehe.Semenjak kerja,rutinitas membaca berhenti.Paling-paling kalau mau tidur aja.Untuk penghantar tidur.Apalagi sekarang ada blogger,udah deh asikan membaca blog teman.

Namun,masih banyak juga buku-buku yang sering saya baca dan gunakan saat ini.Misalnya seperti;
Al-Qur'an,tempat saya mengadu,pokoknya merasa paling aman deh,kalau sudah baca kitab yang satu ini.










Dictionary,English maupun Arabic.Teman-teman kalau ada yang punya atau tahu Dictionary Indonesia,aku pingin sekali membelinya.Bukan Indonesia-English ya,yang saya cari hanya Indonesia saja.

Buku panduan mengontrol dan mengatur keuangan.Saya banyak belajar dari buku ini.Cara mengatur keuangan dalam keseharian.

Buku yang belum selesai saya baca.Margaret Thatcher atau julukannya"Iron Lady(wanita besi)" mantan Prime Minister of the United Kingdom 1979-1990.Seorang wanita dengan ketekadan dan kegigihan yang menakjubkan.

32 komentar:

Ali Mas'adi mengatakan...

wuah ... bukunya berat berat semua.. klo Kamus Indonesia yang di maksud itu KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA atau KAMUS KOSAKATA BAHASA INDONESI...kayaknya banyak dijual di toko toko buku di sini di Indonesia dong tentunya. .

Ali Mas'adi mengatakan...

yes.. petromax.. he..he...

berita untuk negri mengatakan...

makasih udah di kerjain tagnya,,dan juga alquran di jadikan nomor satu..
terima kasih banyak

attayaya mengatakan...

buku yang sangat bermanfaat
aku kena tag juga neh
tapi dikerjain

attayaya mengatakan...

hehehehe salah ketik
ralat kalimat terakhir :

tapi belom dikerjain

Sudino Dinoe mengatakan...

Bagus2 koleksi buku2nya sis....selamat ya sis , tagnya udah selesai dikerjakan

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, buku kelas berat nih

Aulawi Ahmad mengatakan...

selamat tagnya sist, sukses selalu :)

Zippy mengatakan...

Disana susah ya mbak nyari kamus besar bahasa indonesia..??
Wah...di Indonesia mah bertumpuk rua, heheheh...
*Ya..ialah, kamus negeri sendiri :D

Alrezamittariq mengatakan...

kok berat berat gitu ya bukunya?hehehe

Reni mengatakan...

Buku-2nya berat juga mbak... hehehe

Fi mengatakan...

wah yang buku keuangan tuh pingin juga sayah.

biar bisa manaje uangku yang selalu pas-pasan

Fanda mengatakan...

Wah udah selesai ya ngerjainnya? Aku baru aja nih...

sauskecap mengatakan...

kalau saya kebanyakan novel bacanya... tapi yang nomor 1 masih baca...

buwel mengatakan...

yang buwel tahu cuman yang Quran nya mbak... payah ya sayah... :-)

a-chen mengatakan...

Wah,Buku ttg Margaret Thatcer ya, jadi inget dulu waktu mbaca RPUL di sd...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

bukunya berat berat semua eeuyy!!!

Laksamana Embun mengatakan...

Bukunya Luar Biasa..

saya jadi tertarik buat membaca buku ini.. :)

Latifah hizboel mengatakan...

Bukunya bagus2 mbak, selamat ya udah selesai tugas Tag bukunya.

RCA 102,5 FM mengatakan...

TAG BUKU YA. MANTAP.

dasir mengatakan...

Ada kamus B I kak, tapi di toko buku. Hehe
Salam pg

JHaZKiTaRo mengatakan...

salam jauh dari bumi Dublin, Ireland.. blog walking kejap.. rajin2, jemput laa singgah ke my blog.. :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all...
terimakasih kunjungan dan komennya teman-teman...

DUNIA POLAR mengatakan...

selamat yah kena tag, kalo aku dapet ini tag pasti susah banget coz gak pernah baca buku :)

Feriyuri Jelyfa mengatakan...

salam aisha...i m coming here,keep a good work.

rizal mengatakan...

sis...say cuma tahu Alquran saya, kalau yang lainnya belum pernah baca, liat discription nya bagus2 semua, selamat mengerjakan tag

br mengatakan...

moga jangan sampai kena ke Aku..hee..hee pasti nggak bisa kukerjakan...

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

maaf baru bisa mampir....aku lagi banyak masalah...

a-chen mengatakan...

mampir ajah sista.. :-)

gomel mengatakan...

wuiiihh,,
beraaat banget bacaannyaa..
hehee..mantap deh mbak! :D
jangan lupa mampir balik yaa!

Dhe mengatakan...

Wah!! bukunya keren2
Yang Pertama, dhe jg suka, Al'Quran^^

Aishalife-line mengatakan...

@all...
terimakasih komen dan kunjungannya kawan-kawan...