22 Februari, 2010

Menerima Hakikat


Tidak sedikit manusia mengelak bila harus berhadapan dengan hakikat.Khususnya para wanita (termasuk saya nih).Ketika sudah mulai menua atau memburuk rupa,sangat terganggu dengan kondisi seperti ini.Kadang berbagai macam di lakukan.Seperti;mencari produk-produk kosmetika yang bisa berfungsi untuk tetap meremajakan kulit,mengecangkan kulit dan bahkan sampai ke operasi kulit dan lain sebagainya.Namun kadang hasil yang di dapatkan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.Banyak produk kosmetik yang tidak cocok dengan kulit,hingga malah membuat kulit semakin memburuk.Operasi mengecangkan atau tarik kulit,juga justru kadang akan lebih memburukkan rupa,bahkan membawa dampak yang sangat negatif sekali.Yaitu terjangkit penyakit kanker kulit.Lalu bagaimana dong,solusinya?Teman-teman ada yang punya solusi nggak? hihihi

Dulu waktu saya kecil,sekitar 11 tahunanlah,orang-orang bilang saya ini mirip Cici ( bintang film ACI).Kemudian umur 19 tahun saya pulang Indo,orang-orang bilang saya mirip Nike Ardila.Sampai dapat nick name Nika segala.Ketika saya pulang terakhir kali umur 26 tahun,orang-orang bilang saya mirip Jihan Fahira.Sampai kemana saya pergi harus membawa bodyguard hihihi.Nah,tadi waktu saya cam to cam dengan famili dan teman-teman di Indo,my cousin berumur 10 tahun bilang saya mirip bu RT.Hehehe gelak tawa dari kejujuran anak berumur 10 tahun memenuhi seisi rumah.Saya masih ingat betul rupa bu RT itu.Tua,Gendut,tembem,hidungnya hilang tertutup pipi hehehe.

Doh,baru nyadar,kalau saya ini sudah tua.Namun perasaan jiwa saya tidak berubah,tetap aja seperti dulu.Tapi kok,2 hari yang lalu,waktu saya cleaning teeth seorang dokter gigi baru,menebak umur saya baru 23 tahun?Ahh yang benar yang mana ya?My cousin atau the dokter?hehehe.Akhh..apapun yang terjadi,saya harus bisa menerima hakikat.Bahwa,hakikat kecantikan dan kemolekan rupa tidak akan abadi.Hanya kecantikan dan kemolekan hatilah yang abadi selamanya sampai di akhirat.(membela diri kali ya?hihihi)

20 komentar:

Fi mengatakan...

AMANKAN dulu posisi no 1 yaaa

Fi mengatakan...

pembelaan yang filosifis,
kali ini ga bisa komen deh..terlalu dalam maknanya untuk di beri catatan. hehe

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Fi
hehehe thank you Fi..

Wawank mengatakan...

menerima hakkt!
Harus itu! Terima dengan sikap Pemenang!

Feriyuri Jelyfa mengatakan...

kamu cantik bangat...aisha..saya setuju bahawa kecantikan rupa tidak kekal selamanya tapi kecantikan budi pekerti itulah yang abadi di mata dan di hati...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

berarti kamu cantik,sis. heehhe..mirip artis ni yee...

attayaya mengatakan...

waktu tak bisa dikejar
dia akan lewat begitu saja
tinggal kita manusia
harus memanfaatkan waktu tersisa

keep spiririririiiiiit...
tuh sangking semangattttt nya

Alrezamittariq mengatakan...

setuju...waktu akan mengubah segalanya, namun keindahan hati yang jadi kunci segalanya...semoga

Sudino Dinoe mengatakan...

Benar sekali mbak kecantikan jasmani ada batas2nya, namun kecantikan hati akan bertahan selamanya....baik didunia maupun akhirat....

Ali Mas'adi mengatakan...

yg penting tetap bersyukur atas karuniaNYA..

asasi mengatakan...

yang penting masih cantik hatinya ^_^

berita untuk negri mengatakan...

ya itulah sebenarnya artinya cantik,,
mungkin....

Ipin mengatakan...

Cantik di luar cantik di dalm gunakan selalu kosmetik Air wudhu hehehe..ouhh orang arab yahh...

adelays mengatakan...

Kalo saya pendukung kata si dokternya... kan dulu katanya mirip Cici terus Nike Ardila.. hehehe..

Gadgetboi mengatakan...

Ahh... Its good to be young isn't it? Saya inget waktu umur 12 ada embak2 anak sma bilang "ih.. Ganteng amat tuh anak", waktu baru masuk kuliah, kakak kelas sempat ada yang naksir. Eh.. Kok seiring waktu berjalan 'masa indah' itu sudah berakhir... Sekarang kok enga ada yang ngegodain saya yah... Kembalikan masa mudaku! Hehehe...

Rubiyanto mengatakan...

ngga ada orang yang ngga bisa tua mba', ya hakikatnya memang begitu to...?

Quinie mengatakan...

cieeee yang mirip artiiis.... jadi bangga punya sodara blogger yang mirip artis :). nanti kalo ke mari, minta tanda tangan yak :)

Frodo Baggins mengatakan...

hehehhehehehhe ~
banyak minum air suam sis
serta selawat
di jamin awet muda


>>____<<

Aulawi Ahmad mengatakan...

cousinmu paling lupa pake kacamata sist :) btw perubahan memang kadang menakutkan tapi pasti terjadi :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all
hehehe..makasih komennya bro and sis...ya,nerima aja ya...sambil bersyukur.