13 Februari, 2010

SilumanAsa


Iya,
Datanglah...
Mendekatlah...
Sentuhlah...
Nyalakan api,
Dan bakarlah sampai ke akarnya.
Kan ku rasakan,
Kan ku tahankan
Panas api sengatanmu..
Hingga kau puas...

Tapi, mari kita lihat siapa yang menang!
Jangan pernah berfikir aku akan hangus jadi arang.
Tak tahukah kau bahwa,
Kau takkan bisa bertahan lama?
Dengan waktu kau akan jenuh.
Dengan hari kau akan lari,
Kau akan pergi...
See? :D

20 komentar:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Ngga ngerti mba, siapa sih ?

NURA mengatakan...

salam sobat
wah baru tahu ada ,silumanAsa..
bagus mba puisinya
yang diawal saya cocok,,aku datang,,
datang berkunjung loh,,

Zippy mengatakan...

Weh...bagus mbak puisin ya....
Btw, lagi mikirin apa mbak sampai buat puisi kayak gini..?? :D

attayaya mengatakan...

tidak ada yang abadi
tidak ada yang bisa mengimbangi cepatnya waktu
enyahlah asa bersama waktu
enyahlah asa yang mengiblis bersama hati

Aulawi Ahmad mengatakan...

harapan bisa menjadi bencana, ada apa dengan asa...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, siluman asa? maksudnya?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Noor's blog
hehehe nggak siap-siapa bro,Sekedar iseng aja.
@Nura
Terimaksih kedantangnya sis
@Zippy
Nggak mikir apa-apa bro,lagi main-main kok hehe
@Attayaya
Hm,very nice bro..
@Aulawi Ahmad
hehehe entah la bro.
@Sang cerpenis Bercerita
If I have to explain it you wouldn't understand sis(hehehe pinjam kata-kata Mr P)

alamendah mengatakan...

Ini kalau di desa saya disebut "ndableg", atau "pekok". Masih ingat dengan kosa kata itu gak?
Tapi sepertinya yang ini positif.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Alamendah
hahahha...gitu ya bro.

Sudino Dinoe mengatakan...

Puisi yg indah mbak.....penuh makna..

rizal mengatakan...

tu puisi untuk siapakah...???
apakah itu curahan hati atau sekedar basa-basi...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Sudinoe dinoe
Terimaksih bro
@Rizal
hehehe kedua-duanya boleh bro.

buwel mengatakan...

Wah, bagus mbak puisinya.....
Yang penting jalani saja asa nya sesuai kemampuan, jangan terlalu ngoyo... gitu ya.. :-)

a-chen mengatakan...

sala satu ciri yang baik adalah membuat pembacanya bisa menikmatinya, entah itu perpaduan bunyinya, entah itu enjambemen yang tersusun untuk memberikan sebuah makna atau tema yang membuat penasaran apa yang sebenernya akan disampaikan oleh si penyair....?
dan anda berhasil sista, saya menikmatinya... :-)

Abi mengatakan...

Ini puisi tentang apa Reg, apakah tentang sepasang kekasih, dan ada hubungan dengan Valentine?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@buwel
Makasih bro...ngoyonya di apa ya bro?heheh
@a-chen
Wah...bener nih bro?makasih ya..tambah semangat nih jadinya heheh.
@Abi
nggak ada hubungannya dengan valentine bi,hehehe

Quinie mengatakan...

hm.. ini tentang bermain api ya? *yakin gag yakin*

Dhe mengatakan...

puisinya bagus.
tentang apa ne sha?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@quinie
bener sis hehe
@Dhe
tentang api dhe..heheh thanks ya.

Rad mengatakan...

sekadar terbayang di mata hati tentang sajaknya itu,jika salah maafkan saya. kalau yang datang memebakar itu tentunya syaitan. membakar nafsu agar semarak jiwa menuruti kehendaknya hingga teranjak dari jalan yang benar. Bertambahlah pengikut syaitan ke neraka. Namun janji Tuhan melainkan hambaKU yang ikhlas. Andai ada ikhlas di hati pasti syaitan kalah dan pergi dengan hampa. benar tidak fahamnya ni :) salah kalu maaf ya.