10 Februari, 2010

Wajah putih dengan yoghurt dan ketimun?

Yoghurt adalah salah satu makanan tradisional di Timur Tengah,termasuk Saudi Arabia.Seringkali di hidangkan bersama menu makanan dan juga di buat masak,di buat salad,minuman dan berbagai macam lainnya.Makanan yang terbuat dari susu melalui fermentasi bakteri ini,konon kabarnya juga bisa menyembuhkan penyakit diare yang mematikan di abad ke-11san.

Dan yoghurt yang kaya akan protein,vitamin B dan mineral yang penting untuk tubuh ini,juga bisa di gunakan untuk kecantikan.Saya barusan dapat resep dari nenek,bahwa yoghurt dan ketimun bisa di  gunakan untuk memutihkan wajah.Caranya:

1.Cuci bersih ketimun,kemudian haluskan atau parut.
2.Ambil 2 sendok makan yoghurt,kemudian aduk rata dengan parutan ketimun.
3.Cucilah muka sampai bersih lalu keringkan.
4.Oleskan adukan yoghurt dan ketimun ke sekitar wajah dan leher,selain mata dan bibir.
5.Diamkan sampai 1 jam.
6.Bersihkan wajah,dan lihat hasilnya.(saya sudah mencobanya sekali).
7.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 3 kali dalam satu minggu.

36 komentar:

alamendah biru mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Wah baru tahu kalau bisa buat memutihkan wajah. Tks

BrenciA KerenS mengatakan...

akuu mauu secantik dirimu mbak...

pa kabar mbak?? long time ndak kesini aku.. :)

Qori mengatakan...

SORRY MBAK baru berkunjung...

ane g sibuk nyantri, jadi jarang online...
p.s: apakah yang bikin ini tips orangnya cantik???

putih menurut ane gak jadi suatu pilihan utama mbak:

Zippy mengatakan...

Wew..baru tau saya mbak.
Tapi kalo buat cowok kayaknya gak dulu deh, ntar jadi lebay :D

Zippy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kanvas Virtual mengatakan...

mentimun buah yg kaya manfaat, selain utk kecantikan juga untuk pengobatan. khusus utk hipertensi

Mamah Aline mengatakan...

saya mesti nyoba, pingin putih alami mba aisha...

Sudino Dinoe mengatakan...

Makasih mbak atas tipsnya....sangat bermanfaat....

ivan kavalera mengatakan...

Wah, mantap nih infonya. Cocok buat kaum hawa. Tapi aku tidak usah mencoba ya, mbak? Hehehehe..

Quinie mengatakan...

btw, yoghurtnya yang rasa apa? yang vanilla atau plain?

trus, setebel apa?
kalo sejam, berarti ga sampe kering ya sis?

ditunggu jawabannya ya sis. soale dakuh mo coba.. mo nyoba balikin lagi setelah kemaren gosong terbakar

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, jadipengen makan yoghurt nih. sayang akh kalo buat wajah.

JengSri mengatakan...

ngikut mbak fanny sis, saya ah buat masker, hihihi

Aulawi Ahmad mengatakan...

waduh kayaknya awewe lebih cocok deh sist, aku bayangi betapa genitnya diriku tiap malam harus melakukan ritual itu hihihi..kecuali ada yg nemeni hehehehehe

rizal mengatakan...

itu rasanya asem apa manis sis, soale belum pernah rasa...hee..hee

ceuceusovi mengatakan...

menarik sis tipsnya... trus.. yogurt kan rasanya macam2.. yang baik yang mana Sis?.. saya mo coba...

Itik Bali mengatakan...

Saya pernah mencobanya mbak..
wajah jadi adem banget..

Pencil Colour mengatakan...

Mentimun emang banyak manfaatnya
selain dimakan juga bisa membuat awet muda
ini karena kandungan airnya yang banyak

hendro mengatakan...

wjahku sudah mulai menghitam nih,,
terima kasih infonya ya,,

Alrezamittariq mengatakan...

gitu ya...hehe...
udah terlanjur kasar nih wajahku...hahaha...perlu berapa taon ya ngalusin lagi...huehue

manggis mengatakan...

Suit...suit....pasti sudah cantik nih...

Klo sudah oom oom gini...apalagi bukan selebs...yaaah kadang cuci pake air ledeng...wesss laaah....ha...ha...ha....

Boleh tukeran link....?

Dhe mengatakan...

slain segar dimaem, segarin wajah jg yah ntu yogurt..
kapan2 coba ahh :D

Irwan M mengatakan...

Terima kasih atas info nya, sangat bermanfaat.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
Sama-sama bro.
@BrenciaA KerenS
Lha,bukannya kita dah sama cantiknya sis?hehehe
@Qori
Betul bro.Tapi buat kaum hawa,rata-rata mendambakan wajah bersih putih gitu lho heheh.
@Zippy
Cowok juga boleh ikutan bro hehee
@Kanvas Virtual
Yub bro,thanks.
@Mamah aline
Selamat mencoba sista.
@Sudino Dinoe
Sama-sama bro.
@Ivan kavalera
Ok deh bro.Tapi mencoba juga boleh tuh bro hehehe
@Quinie
Pakai yoghurt yang polos sis.Yub nggak sampai kering.
@Sang cerpenis Bercerita
hehehe wajah juga perlu kan sis?
@Jeng Sri
Hehe thanks jeng.
@Aulawi Ahmad
Yang nemenin aja yang pakai ya bro hehehe
@Rizal
Rasanya asam dan gurih bro.
@Ceuceusovi
Yoghurt yang polos,yang nggak bercampur apa-apa sis.
@Itik Bali
Oh,masa sis?berarti dah ada yang tahu toh Tips ini?Ku pikir hanya nenek yang tahu.hehehe
@Pencil color
Betul bro,banyak mengandung serat.
@Hendro
Sama-sama bro.Selamat mencoba.
@Alremittariq
Wah,masa sampai pakai tahunan bro?segitu kasarnya?hehehe
@Manggis
Yah...justru yang dah om-om itu yang harus rutin memperhatikan wajah hehehe.
@Dhe
Yub sis,yoghurt banyak kasiatnya.Selamat mencoba.
@Irwan M
Sama-sama bro.Thanks kunjugannya.

Roffywibowo mengatakan...

ah jadi tambah cantik donk.....

Kabasaran Soultan mengatakan...

Perlu dibaca buat para machluk yang bernama wanita.

nice info

Irvan mengatakan...

Baru tau bisa pake yoghurt & ketimun biasanya orang bahas pake bengkoang

Mobile Phone, Gadget and Tech mengatakan...

Nice Info ....

Thanks

Health Blog mengatakan...

Assalamualaikum

Thanks your Information.
Nice Blog and Info.

Wassalamualaikum

Tulisanku mengatakan...

Assalamualaikum...

maaf Mbak baru berkunjung lagi...

Terimakasih mbak atas Tips.

Wassalamualaikum

Fanda mengatakan...

wah kalo aku mending dimakan aja, mbak!

Arfi mengatakan...

wah.. kalo cowok bisa gak ya????? hahaha... pengen sedikit lebih bersih gitu lah........

Murad mengatakan...

saya suka photo yang disertakan tu, menarik.

a-chen mengatakan...

perasaan disini a-chen udah koment ya... kok nggak ada ya...

ku lihat, ku dengar, ku rasa mengatakan...

boleh dicoba nichhh...
lam kenalll...

tealovecoffee mengatakan...

hmmmm... jadi pengen nyoba :D
mungkin pake yogurt stroberi enak ya.. trus pas udah selesai, semua dimasukin ke mangkuk trus sajikan ke orang yg gak tau *ide ngaco*

Puput mengatakan...

hohohoh boleh juga nie....