23 Maret, 2010

Dendam yang membawa ke penjara seumur hidup


Saya barusan habis nonton ulasan ulang pembunuhan di UK tahun 2001.Yang di lakukan oleh seorang mahasiswa 17 tahun bernama Matthew,kepada nenek lanjut usia dengan mengambil jantungnya dan meminum darahnya.Sangat mengerikan sekali.

Mulanya berawal dari pesta minuman bersama kawan-kawannya.Ketika mereka sedang mabuk,Matthew tidak sadar memaksa memeluk teman ceweknya.Teman ceweknya ini tidak terima,dan langsung menelfon Polisi.Tidak berapa lama polisi datang dan langsung pula membawa Matthew ke markas Polisi.

Setelah di periksa esok harinya,Matthew di bebaskan.Dari kejadian ini Matthew bukannya sadar,tapi malah menjadi dendam.Karena dendamnya yang dalam,dan ingin membalas dendam pada orang yang menyakitinya,dia mengamalkan pelajaran-pelajaran dari buku vampire.Yaitu untuk bisa menjadi kuat seperti vampire,harus meminum darah jantung manusia.

Sungguh nas sekali nasib nenek tua yang hidup sendiri,juga masih tetangga Matthew sendiri ini menjadi korban dari percobaannya.Pertama Matthew pura-pura mengantar koran untuk nenek.Namun,dia hanya ingin memastikan bahwa nenek tua ini memang tinggal sendirian di rumah atau tidak.

Setelah tengah malam,Matthew menjalankan aksinya.Di lihat dari jendela,nenek tua ini lagi asik nonton TV.Dengan diam-diam dia memecahkan kaca pintu rumah,lalu masuk dan langsung menikam nenek tua berulang-ulang.Sampai nenek jatuh tak berdaya.Kemudian tanpa perduli  rintihan kesakitan nenek,Matthew langsung membelah dada nenek dan mengiris jantungnya.Lalu di peras dalam mangkok ,kemudian di minum.Astaghfirllah...sungguh sadis banget!(saya nontonnya sambil tutup mata)

Setelah meminum darah nenek,Matthew berharap dia akan berubah jadi orang yang kuat seperti vampire.Namun,apa yang di harapkan ini sia-sia.Justru malah membawa dia ke dalam penjara seumur hidup.
Sayang banget dengan usianya yang masih muda itu.Kejadian seperti ini bukan hanya terjadi di UK,rata-rata terjadi di seluruh dunia.Termasuk di Indonesia.Seringkali saya mendengar berita seperti ini.

Memang tidak sedikit,kandungan dari isi buku-buku bisa menyesatkan dan menjerumuskan pembacanya.Jadi kita harus pandai-pandai memilah mana buku yang bermanfaat dan tidak bermanfaat buat kita.Prihatin banget,banyak buku-buku yang menjerumuskan berserakan di jual di mana-mana.

36 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Ternyata di sana-pun kepercayaan2 mistik kek gitu ada yang ngikutin, ya?.

Agung Aritanto mengatakan...

sadis juga yaaa ngebunuh nenek tua yang ga berdaya trus makan jantung dan minum darahnya

memang anak muda mudah terpengaruh oleh hal-hal mistik kaya gitu

mba mau tanya UK itu apa seh dan letaknya dimana?

Sudino Dinoe mengatakan...

Sadis juga ya sis, rupanya di sana hal2 mistis juga di percaya ya..

Fajar mengatakan...

kejahatan tidak memandang tempat dan waktu......semua sama saja...mbak..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...wah..! dendam sama temen cewenya kok jadi nenek2 yang kena sasaran....

Aulawi Ahmad mengatakan...

serem banget sist, tapi itulah akibat pengaruh sesuatu orang jadi sering berbuat yg diluar kendali hmmm, tq dah berbagi :)

Qori mohon dukungan! mengatakan...

Itulah godaan syaiton,,,,

Sungguh terlalhu!!!

Isti mengatakan...

auzubillah minzalik ya..jangan sampai kejadian di sekitar kita

catatan kecilku mengatakan...

Masya Allah..., pemuda itu benar-2 telah gelap mata rupanya.

the others... mengatakan...

Duh mbak.., kok serem gitu sih ? Apalagi diceritakan dg detil spt itu. Ngeri.

rizal mengatakan...

saya juga pernah dengar beritanya, tapi detilnya baru disini, ternyata sangat mengerikan

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Si Matthew sadis banget, lagi pula hari gini masih ada yang percaya hal gituan

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wadhuh kejam amat ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

dunia semakin gila ya, sis. byk orang yg jahat

fanda dan fanny mengatakan...

baru umur 17 tahun udah sekejam itu? ck..ck..

Tengku Khairil Ahsyar mengatakan...

Di dunia ini kita juga di tuntut untuk selalu beribadah kepada yang Diatas. Karena dengan beribadah dapat memfilter perbuatan2 yang dapat menyesatkan kita...

dasir mengatakan...

Pamuda yang malang, sekolahnya di Amerika otaknya di gua lawa..berpikirnya mistik...

Agung Aritanto mengatakan...

mba blognya dah saya link di blog saya

Latifah Hizboel mengatakan...

Astaghfirullah, naudzubillah...merinding mba aku bacanya.

Oh ya mbakku, ada tag dariku, bila berkenan mohon diambil ya, makasih.

a-chen mengatakan...

Setuju Mbak, terkadangpun buku yang isinya baikpun terkadang menyesatkan lho..... apalagi yang jelas2 isinya menyesatkan... :-)

buwel mengatakan...

duh, mathew.. mathew... :-)

Pandi mengatakan...

Pendidikan usia dini bukan hanya pelajaran ilmu pengetahuan tapi pelajaran agama tentang tauhid menjadi sangat penting.
pasti ada hikmah dibalik setiap kejadian..

buwel mengatakan...

pagi mbak... :-)

mr psycho mengatakan...

huh..terlalu percaya mistik ya, kasihan korbannya,semoga tidak terulang lagi

aisyah muna mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
aisyah muna mengatakan...

"..dan aku (syaitan) benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku (syaitan) suruh mereka (merubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merobahnya". Barang siapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata." < QS: An nisaa :119>

NURA mengatakan...

salamsobat
mengerikan sekali ya mba,,,
semoga kita terhindar dari dendam seperti itu.

gadgetboi mengatakan...

cape dech ... masak umur 17 masih bisa dikibulin sama buku :)) ... pengaruh filem sama buku vampir tuh ... di indonesia dulu juga sempat ada loh mbak... tapi ini emang mistik alias ilmu hitam ... di bekasi ada yang suka nyulik bayi terus darahnya diisap ... tapi kabarnya saya enggak tahu lagi ... entah sudah ditangkap 'dukun'nya atau gimana ...

nietha mengatakan...

jadi ingat kasus harun yang memutilasi sahabatnya sendiri demi ilmu hitam yang nggak masuk akal.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

menyapa senja hari.

ninneta mengatakan...

Yaaaa.... itulah negara kita.... very superstitious...... negara mistis..... padahal jaman dah begini ya.....

sauskecap mengatakan...

wah serem juga... masa dipraktekin beneran... tapi banyak juga kok, seperti kasus kanibalisme di Indonesia juga kebanyakan motifnya mencari ilmu (ilmu apa ga jelas)...

Nyach mengatakan...

Dari cerita saja bergidik deh rasanya, untung gak nonton langsung.

Amit-amit orang yang kesetanan

ALRIS mengatakan...

Ihhh...kanibalis masih aja ada ya.
Salam

ninneta mengatakan...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Mamah Aline mengatakan...

kadang orang bis bertindak diluar akal sehat, dendam membuat orang ingin menjadi kuat tapi salah jalannya