21 Maret, 2010

Numpang menyimpan kenangan


Kenangan itu terjadi hanya satu kali dalam hidup.Andaipun terjadi  dua kali atau tiga kali dan seterusnya,namun rasanya kenangannya beda dengan yang pertama kali.Maka dari itu saya selalu menyimpan rapi kenangan-kenangan pertama yang terjadi pada diri saya.Entah itu kenangan manis atau pahit dan jelek atau baik.

Tadi waktu di kantor,iseng-iseng nengok officenya chairman.Tahu-tahu ada yang lagi merapikan map-map di sana.Langsung saya samperin.Dan tiba-tiba saya menemukan sebuah album.Begitu saya lihat,eh ada foto saya waktu saya di tugaskan ikut chairman ke EGYPT.Waktu saya masih bekerja sebagai sekretaris.Langsung saya scan.

Meskipun huh,ini foto saya yang terjelek.Mecucu,karena waktu itu lagi makan belum sempat ketelan.Alis saya hilang amburadul lagi.Karena waktu itu juga pas saya tergiur bikin new look ke teman saya.Eh,tahunya teman saya ni,gak profesional sama sekali...Alis saya di buang semua huahaha.Mau marah gemana,udah terlanjur(ahhhh jadi ingat masa lalu).

Dan maaf buat teman-teman cowok yang anti melihat rambut.Karena sudah salah satu aturan perusahaan ni,di larang memakai jilbab,kalau dapat tugas ke Luar Negeri.








Saya,chairman di samping dan dua partners di depan saya.Dinner sehabis meeting di Hotel INTER.CONTINENTAL CAIRO EGYPT.2007

33 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Kenangan pertama emang selalu terasa spesial dan tak terlupakan

Nyach mengatakan...

yg kdua koment,....... UMI'

saya n mbak sudah lama jadi teman di blogg

tapi blogg saya kok belum tampil di blog teman-teman.

dapata foto kenangan lama memang asyik

bocahbancar mengatakan...

Wowww,,,,Mbaaakk,, Tugas di Kairo euy.. Luar biasa :)
Senang melihatnya,,,,

yansDalamJeda mengatakan...

Lha yang tengah itu siapa mbak?

hehe.

vany mengatakan...

kenangan yg menyenangkan ya, mbak...
jd pgn liat lbh dkt bentuk alisnya...hehehe

Fajar mengatakan...

masa lalu kadang...menyenangkan untuk kita kenang...namun bisa juga menyakitkan....

Cerita Tugu mengatakan...

yang paling berkesan itu pengalaman pertama.
salam kenal

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, makanannya enaak tuh kyknya. Sis, kamu kalem sekali wajahnya

Zippy mengatakan...

Kok fotonya kecil ya mbak..??
Wah...kok gitu yah perusahaannya, gak membolehkan memakai jilbab saat tugas keluar negeri...
Hmmm...

ata-andie mengatakan...

tante aisha kenapa tante cantik banget sih o.0

NURA mengatakan...

salam sobat
wah itu kenangan indah mba AISHA,,
fotonya keren ,cantik walau ngga pakai jilbab ,,
enak ya dinner bareng ..

rizal mengatakan...

kok ada larangan memakai jilbab sih...???

Quinie mengatakan...

btw, alis dicukur abis katanya bisa liat mahluk gaib, hm.. bisa kah?!

JengSri mengatakan...

Itu si quinie aya2 wae sis pertanyaannya --- dasar dikau, hihih

btw --- masih sama cantiknya kok ^__^

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all...
thank you teman-teman...atas kunjungannya...
@Quinie
kikiki,itukan kalau di cukur semua sis katanya.Saya masih ada loh,jadi ya gak bisa lihat alam ghaib.Btw,kalau lagi sholat apa gak lihat lihat/meraba alam ghaib sis?

Sudino Dinoe mengatakan...

Iya sis , kenangan indah masa lalu memang selalu membekas di hati...

Tips Online mengatakan...

sweet memory....

Aulawi Ahmad mengatakan...

setuju sist, kenangan entah baik atau jelek selalu punya arti tersendiri :) btw jadi pingin ke mesir :)

gadgetboi mengatakan...

ahhh ... kenangan emang priceless ...

gadgetboi mengatakan...

ahhh ... kenangan emang priceless ...

catatan kecilku mengatakan...

Sepatu yg dipakai tinggi sekali haknya mbak... hehehe, aku gak bakalan bisa pakai sepatu spt itu. ^_^

the others... mengatakan...

Fotonya kok beda banget ya mbak, antara yg pakai jilbab dan enggak..?
Itu foto berapa tahun yg lalu to ?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang, sista..bawain rendang

Itik Bali mengatakan...

Kenangan yang tak terlupakan. sayang fotonya kecil mbak..

fai_cong mengatakan...

wah ada bule.
awas ada bule
salah denk...
sule..
wkwkwkwk....
kenangan tak terulang lagi ya mbak.

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Setiap peristiwa memang tak akan kita alami 2 kali atau tak pernah sama sehingga setiap peristiwa mempunyai kenangan2 tersendiri...senang rasanya bisa mengenang masa2 yang lalu...

ivan kavalera mengatakan...

Kenangan manis nih...

mr psycho mengatakan...

hmm wajah Indonesia banget sis,nggak kelihatan timur tengahnya :D

Nyach mengatakan...

Makasih Komunitas blogger Malang Raya sudah nongkrong di Blog teman2 mbak Aisha, itu milik brsama

milik pribadiku "Ra'want matematika" dan "Organisasi Kepemudaan"

terimaksih sebelumnya.

a-chen mengatakan...

kenangan, terkadang bikin haru terkadang bikin senang...

buwel mengatakan...

di izinkam mbak.. :-)

Mamah Aline mengatakan...

saya ketawa baca alis mba Aisha yang ilang, pernah ngalamin duluuu... karena luntur. jadi kalo ke tugas luar negri gak berjilbab ya

Fi mengatakan...

datang langsung ZOOM di rambutnya ....hehehe