12 Maret, 2010

Khayalan Semalam


Khayalan semalam
Terasa,
Begitu jauh,namun tersentuh
Begitu angkuh,namun buatku rapuh

Khayalan semalam
Terasa,
Telah ku coba tinggalkan,namun terasakan
Ini penyiksaan,namun jua keindahan

Khayalan semalam
Terasa,
Tak kuasa ku melawan
Takdir yang telah ditetapkan

25 komentar:

asasi mengatakan...

berkhayal dan berusaha mewujudkannya Kak ^_^

Alrezamittariq mengatakan...

khayalan ttg apa mbak?ttg kehidupan kah?atau ttg muamalah kah?

Mamah Aline mengatakan...

khayalan semalam bisa menjadi kenyataan mba... pakah juga bisa sebuah mimpi..? :)

Tips Online mengatakan...

Menjadikan impian ke kenyataan ... semoga ...

fai_cong mengatakan...

Hehe...
Berkhayal nih...
Bagus puisinya..

aviorclef mengatakan...

Khayalan semalam
Buat terbuai
dalam hempasan awan

Khayalan semalam,
Diliuk raga
Membau aroma

Khayalan semalam
Singgah saudara
Sekedar hidangan

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Aulawi Ahmad mengatakan...

kalau sudah takdir kita hanya bisa pasrah ya sist :) tapi berkhayal boleh saja asal jgn yg bukan2 hehehe

Dhe mengatakan...

khayalan apa ne sist??

tp jika memang takdir.. yah!!! dijalani sebaik mungkin. hehehe

rizal mengatakan...

goog puisi sis...
usul ni pusisnya dikumpul kemudian dibukukan sis..

ninneta mengatakan...

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Afif mengatakan...

lama gak kesini..
*Berkhayal bisa berpuisi :D

madingnya Ra-kun mengatakan...

tapi kan gak boleh ngayal sering-sering :)

dinoe mengatakan...

puisi yang indah sis, penuh makna yang dlm..........

catatan kecilku mengatakan...

Khayalan semalam.. telah menghasilkan goresan yg indah disini.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lagi mellow ya, sis?

richo mengatakan...

wah berhayal ap ne.....

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...kalau saya sih maunya menghayal yang indah2 aja mba, kalau menghayal susah2 ngga mau...

ivan kavalera mengatakan...

Waah, mengkhayalkan apaan nih mbak?

Darin mengatakan...

iya, bikin penasaran aja mbak nih :)
tapi sepertinya itu kenangan yg tak terlupakan ya mbak.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@asasi
Thank you dik.Insya Allah...
@Alrezamitarriq
kehidupana juga muamalah bro,hehehe
@Mamah Alin
kenytaan sis,bukan hanya sebuah mimpi heheh thanks.
@Tips Online
kayaknya sih nggak mungkin ke kenyataan bro,thanks.
@Fai_cong
terima kasih bro...
@aviofclief
wa'alaikum salam...wah keren...bro.
@Aulawi Ahmad
Pumpung masih bisa berkhayal bro hehehe thanks.
@Dhe
Yaaah begitulah Dhe...thanks.
@Rizal
wah,usul menarik bro thanks,but sama sekali nggak kepikir sejauh itu hehehe
@ninenita
Hai juga sist..
kabar baik,moga di sana sama ya?dan thanks banget awardnya.
@Afif
thanks kunjugannya bro.
@Madingan Ra_kun
Yub bro,bisa kesurupan ya?kalau keseringan ;))
@Dinoe
terima kasih bro...
@catatan kecil
terima kasih sis reni...
@Sang cerpenis bercerita
hihi,begitulah sist
@richo
yang melintas bro..
@Noors Blog
yub,betul bro.
@ivan kavalera
biasa,itu kan khayalan tiap malem jum'at kliwon bro hehehe
@Darin
hehehe,tahu aja nih bro.Thanks

hendro mengatakan...

sebenarnya apa sih yang dikhayalkan

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@hendro
Yang melintaslah bro hehe

adelays mengatakan...

Khayalan walaupun jauh tapi menyenangkan.
Kenyataan walaupun dekat tapi harus dirasakan.

Zippy mengatakan...

Si mbak emangnya ngayal paan sih..??
Wah...enak juga yah kalo mengahayal.
Tapi awas mbak, ntar kesambet lagi :D