10 Maret, 2010

Sudah Mendingan


Alhamdulillah...udah agak hilang meriangku.Nggak hilang keseluruhan sih,masih ada bagian yang meriang(bagian itu rahasia ya hehehe),cuma ya mendingan dari pada kemarin.Berkat do'a teman-teman dan berkat jadwal kerja dengan komputer saya rubah.Yang biasanya jam 6:00 AM-8:30 AM udah nongkrong di depan komputer,dengerin Radio sambil googling/blogging/fesbukan,tadi pagi tidak.Baru kerja dengan komputer lagi setelah sampai di sekolah jam 9:00 AM-11:00 AM .

Kemudian sepulang sekolah  jam 12:00 AM-13:30 PM yang biasanya nongkrong di depan komputer lagi,tadi siang juga tidak.Saya gunakan untuk istirahat.Baru setelah di tempat kerja nongkrong lagi di depan komputer.Terus yang biasanya dari pulang kerja langsung ngedugem dengan internet sampai tengah malam,tadi tidak saya lakukan juga.Kalau perubahan ini cuma sehari ini saja,ya nggak tahu.Soalnya, perasaan internet nih selalu memanggil-manggil saya terus kalau saya tinggal,sasatnya di mana saya berada.Sudah melekat di my blood kali ya,oh jeez...

Sekali lagi,
Terima kasih sahabat atas doanya
Dan terima kasih telah menjadi sahabat terbaik
Sangat senang sekali punya kalian di sini.

30 komentar:

JengSri mengatakan...

Rajin2 minum vitamin C sis' ---- bagus untuk daya tahan tubuh juga. Aku yo wis mendingan juga; dibawa blogging ajah ^__^.

Btw, aku pulang ke Indo ntar transit di Abu Dhabi, sekalian mampir mau holiday beberapa hari di Abu Dhabi, or Jeddah.

Ada saran gak nih sis tempat yang bagus untuk holiday disana? kali aja kita bisa kopdar ^__^

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Jeng Sri
Wah,asik dong jeng...kalau di Abu Dhabi saya malah belum pernah ke sana jeng,percaya nggak hehehe.saya sarankan kalau mau wisata paling bagus ke mesir.kalau Ke Jeddah,ketemu saya aja nanti Jeng hehehe.

Quinie mengatakan...

bagus deh sis, kalo udah mendingan. Nah bener itu kata jengsri, minum pitamin C. Btw, kalian mo kopdar yak. Kudu poto2 yaaa... supaya jengsri pas kemari bawa poto2 kalian :)

Newsoul mengatakan...

Hm baru meriang ya Aisha. Syukur deh sudah sembuh. Cuaca sedang buruk, di Palembang mendung, hujan melulu. Semoga tetap dilindungiNya, jaga kesehatan, dan tetap semangat ya.

Frodo Baggins mengatakan...

alhamdulillah dah sembuh
hahahhaha ~ meriang sakit rupa nye


kat sini, meriang tu Happy kot..



>>___<<

alamendah mengatakan...

Ternyata meriang sakit...
Alhamdulillah jika sudah mendingan. Tapi jangan lupa banyak-banyakin istirahat biar lekas sembuh

alimasadi mengatakan...

wah.. diet internetnya bakal bertahan berapa lama nih.. jangan jangan cuman sehari doang.. he..he..

Tips Online mengatakan...

Alhamdulillah udah sehat .... jaga kesehatan ... dan jangan terlalu di porsir kerjanya ...ada waktu istirahatnya ...ya..

Aulawi Ahmad mengatakan...

horeeee dah sembuh hehehe (walau masih ada yg meriang hihihihi)btw jadi pingin ke mesir nih :)

Darin mengatakan...

iya nih lagi musimnya kali ya, badan saya juga agak2 gimana gt, jadi memang harus rajin minum vitamin :)

Rafans Manado mengatakan...

Tabea... Salam kenal. thanks,-

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

syukurlah udah sembuh. tetap harus istirahat lho,sis

NURA mengatakan...

salam sobat
saya ikut bersyukur mba AISHA,
sudah hilang meriangnya,
saya juga trims atas persahabatan selama ini di dunia maya.

catatan kecilku mengatakan...

alhamdulillah sudah membaik ya mbak.. untuk sementara kompie-nya dicuekin aja dulu hahaha

ra-kun mendoakan mengatakan...

semoga cepat pulih total ya sister :)

the others... mengatakan...

Masih harus banyak istirahat lho mbak.
Aduh, mau ketemuan dg Jeng Sri ya..?
Asyik banget pastinya.. ^_^

Dhe mengatakan...

wah! mba aisha kerja di skolah di arab saudi yah!
hebat!
dhe salut dan bangga banget dapat teman aisha^^..

smoga bener2 sembuh yah!
ayoo.. ikuti pola idup sehat, biarin aja internetnya memanggil2, smentara cuekin aja. hehehe

Laksamana Embun mengatakan...

bnyak istirahat ya mBk..

Smoga lekas sembuh

asasi mengatakan...

assalamualaikum kak, semoga benar-benar sembuh total, maaf ya kak telat, soalnya baru tahu. ^_^
semangat kak !

Ivan Kavalera mengatakan...

Alhamdulillah, sudah sehat ya mbak. Syukurlah. Tetap semangat ya.

Alrezamittariq mengatakan...

alhamdulillah,...

Dinoe mengatakan...

Alhamdulillah sis...moga lebih sehat lagi ya

soewoeng mengatakan...

ikut berbagaia semoga cepet sembuh bos

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum..
sempat mampir waktu mbak sakit, tp blm sempat comment. syukurlah mbak, udah sembuh mah. kita hrs bisa atur jdwl istirahat lho.
semangat lagi mbak ...
salam

rizal mengatakan...

disana lagi musim apa sis, kalau di sini lagi pancaroba jadi cuaca emeng lagi kurang bersahabat...'

banyak2 minum vit. C

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all...
Terima kasih guys...

dasir mengatakan...

Syafakillah ya Kak, szukurz kalo dah mendingan..salam

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Dhe,
masih sekolah sist,bukan kerja di sekolah hehehe.Thank you.

mading mengatakan...

mampir sebentar :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@mading
Thanks..