20 Maret, 2010

Penemuan arca di bulan yang di rahasiakan

Kabar ini pasti kawan-kawan sudah dengar ya?
Beberapa bulan lalu sebuah catatan saintis dirilis membuktikan bahwa permukaan bulan pernah di huni kehidupan cerdas.Hal itu di buktikan dari penemuan sebuah arca 10 inci di atas batu karang bulan.

Pakar Geologi Dr.Morris Charles mengungkapkan bahwa para ilmuwan dari laboratorium NASA telah membawa sebuah batu dari misi Apollo 11,40 tahun silam,1969.Dr,Charles adalah seorang ilmuwan dari NASA selama 23 tahun yang sebelumnya ia mengundurkan diri.

Arca yang di sebut "Angel" ini terbuat dari kombinasi besi khusus di temukan esklusif di sebuah tempat di ketinggian di bulan.Arca Angel ini  bersosok perempuan,memiliki sayap di bagian belakang dan rambut panjang bergelombang.

Ada kemungkinan arca angel datang dari planet lain.Berdasarkan analisis kimia logam,pakar Geologi menduga bahwa arca itu berusia lebih dari 200.000 tahun.Yang kemungkinan ia di buat 170.000 tahun sebelum spesis manusia muncul di bumi.Tapi pejabat tinggi NASA menyimpan rahasia ini dengan alasan untuk mencegah kepanikan dunia.Sumber dari sini.

Fenomena penemuan arca ini,mengingatkan saya pada kejadian peristiwa Isra' dan Mi'raj nabi Muhammad SAW.Di katakan bahwa nabi mohammad telah melihat wujud asli dari malaikat Jibril yang memiliki sayap sebanyak 600 sayap waktu di ."Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu(dalam rupanya yang asli)pada waktu yang lain,(An -Najm 53:13).Namun kejadian ini banyak orang yang menentang,spesial orang-orang Yahudi.

Maksud saya bukan berarti arca angel itu adalah malaikat.Namun di katakan bahwa,malaikat itu banyak(selain yang tersebut dalam Alqur'an),dan tidak ada yang mengetahui berapa jumlahnya.Kemudian malaikat itu bisa berubah-rubah wujud dan hanya pada nabi-nabi saja mereka menampakkan diri.

Apa tidak mungkin,itu arca malaikat atau milik malaikat?Tapi malaikat kan di katakan takut arca ya?Atau apa tidak mungkin,kalau yang selama ini manusia hanya meyakini atau menebak-nebak kebenaran wujud malaikat yang di lihat oleh nabi Muhammad,kini memang nyata.Dan arca itulah sebagai buktinya?

28 komentar:

ivan kavalera mengatakan...

Misterius banget ya arca itu. Bulan bahkan sebenarnya bukan benda alamiah. Ada hipotesa ilmuwan Rusia bahwa itu buatan makhluk hidup(alien)

ivan kavalera mengatakan...

Saya jadi teringat dg postingan saya 1 tahun lalu yg dishare teman2 di sini http://fadlyunik96.blogspot.com/2009/11/sastra-ilmiah-kuno-sumeria-dan-anunnaki.html

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Berbagai penemuan tentang antariksa seharusnya semakin menyadarkan kita bahwa manusia hanyalah makhluk yang kecil dan lemah.
Bulan saja yang terdekat dengan humi belum mampu kita ungkap misterinya apalagi dengan milyaran benda langit lainnya.
Subhanallah!!!!

Tips Online mengatakan...

Info menarik ni... bisa jadi bukti bahwa kita punya tetangga di bulan ...

Quinie mengatakan...

hm.. mungkin ajah sih sis. apalagi pas baca linknya dari ivan... hm...

Aulawi Ahmad mengatakan...

alam semesta memang penuh misteri sist, yg aku heran kata2 "mencegah kepanikan dunia" hehehe, bagi kita umat muslim hal2 seperti itu bukan suatu yg harus ditakutkan karena sudah menjadi rahasia kehidupan :)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...ngga ngerti nih, agak misterius dan bikin penasaran....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tks infonya, sis.

asfan mengatakan...

blog walking today...salam kenal...
mmmm benar-benar bikin merenung panjang tentang isra miraj............
peristiwa spesial buat Muhammad SAW

Mamah Aline mengatakan...

kalau benar adanya itu bukti kekuasaan Allah ya Sis, benarkah itu jejak yang ditinggalkan sewaktu peristiwa isra mi'raj...?

catatan kecilku mengatakan...

Baru tahu info ini mbak.. makasih sudah berbagi.

the others mengatakan...

Sebenarnya pengen lihat fotonya juga mbak... sayang gak ada ya ?

the others mengatakan...

Sebenarnya pengen lihat fotonya juga mbak... sayang gak ada ya ?

the others mengatakan...

Sebenarnya pengen lihat fotonya juga mbak... sayang gak ada ya ?

attayaya mengatakan...

waaah aku baru tau ttg penemuan arca ini
AS emang banyak menyembunyikan data dan barang bukti

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Nice info mba..
Saya baru tahu...
wah subhanallah..
Allahua,lam
ya mba...
Hemh jadi penasaran bentuk arcanya kayak apa nih..
Yuk searching di google..

Tapi BTW, emg malaikat itu perempuan???Bukannya tanpa jenis kelamin??


-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Nice info mba..
Saya baru tahu...
wah subhanallah..
Allahua,lam
ya mba...
Hemh jadi penasaran bentuk arcanya kayak apa nih..
Yuk searching di google..

Tapi BTW, emg malaikat itu perempuan???Bukannya tanpa jenis kelamin??


-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Lulus Sutopo mengatakan...

Info dan posting yang menarik..
Terimaksih sharenya..

Rubiyanto mengatakan...

menarik sekali, kehidupan di luar angkasa sana memang mengundang banyak kontroversi, dan masih banyak mengandung misteri.

Laksamana Embun mengatakan...

Informasi yang luar biasa...

Coba langsung ke sumbernya... Thanks ya mbak...

a-chen mengatakan...

nice info... :-)

buwel mengatakan...

subhanalloh...

Nirmana mengatakan...

sesungguhnya Allah berkuasa atas tiap-tiap sesuatu

yusami mengatakan...

semakin banyak penemuan-penemuan yang menunjukkan ke Maha Besaran-Nya.

Newsoul mengatakan...

Ya begitu banyak rahasiaNya yang tak terungkap oleh kita. Postingan menarik Aisha.

attayaya mengatakan...

aku coba langsung ke tkp ya

Nyach mengatakan...

bARU tau kalo ada data seperti ini, mengingatkan aku pada cerita astronot mendengarkan suara adzan dibulan

bocahbancar mengatakan...

Hhmm..Arca itu sejenis patung gitu ya Mbak...
Apa ada di sana yang nyembah Berhala ya he he he...
Saya belum baca sumbernya sich, but, ini merupakan berita menarik ;)