26 Maret, 2010

Tag from Mrs Latifah Hezboel

Bismillah....ngerjakan tag dari sis Latifah Hizboel.Tag dari Negeri jiran,dan katanya di kehendaki untuk menjawab sepuluh soalan di bawah dengan menggunakan bahasa melayu sepenuhnya.Berhubung saya gak fasih dengan bahasa melayu,jadi bahasa Indonesia aja ya?Maaf.

Well...langsung aja ya?

1.Siapakah diri Anda di rumah?
Lovely daughter bagi ayah,ibu dan famili.Princess bagi suami(begitu kata beliau hehe).Semoga saya tidak menyalahgunakan perlakuan/muamalah dari beliau(suami)ya Rabb.Juga ibu buat kucing-kucing saya tercinta.

2.Siapakah diri Anda di samping rakan?
Kadang-kadang bisa jadi seorang kakak,dan kadang pula bisa menjadi seorang adik,begitu kata mereka.

3.Benda yang Anda idamkan tapi masih belum tercapai?
a.Ingin sekali memiliki buah hati.Ingin sekali di panggil mama.,(namun terserah pada Ilahi juga).
b.Ingin segera mendapatkan sertificate dari studi2 saya.
c.Ingin  sukses penuh dengan bisnis pribadi saya di Indonesia.
d.Ingin sekali punya citizen USA seperti suami (berkhayal kali ya?suami aja sampai berpuluh tahun baru dapat)
e.Ingin sekali punya Yacht (ini bukan cuma berkhayal,tapi emang benar2 mimpi).Maklum bikinnya kan emang malam jum'at  eh dah pagi ding =))

4.Siapa nama pasangan Anda?
R Saab

5.Ceritakan 5 perkara yang Anda suka tentang pasangan Anda
Gentleman
Angresif
Tegas
Pengertian
Penurut

6.Bila tarikh Anda couple?
1 Januari 2009

7.Lagu tema cinta?
I'm your Lady Celine Dion

8.Apa perubahan yang ingin Anda lihat dari pasangan?
Tidak lebih mementingkan pekerjaan daripada saya.Hanya itu saja.

Tag sepuluh ke rakan yang lain
Aduh,kira-kira rakan saya yang mana yang belum dapat ya?Okeh deh tag ini saya turunkan ke Mr or Mrs or Miss:

Alamendah
Darin
Rizal
Zippy
Ninnetta
Laksamana Embun
Nyegik
Nura
Saus Kecap
Vany

Maaf kalau merepotkan guys...Kalau sekiranya dah dapat gak sah di kerjakan lagi ya?
Terima kasih sis Latifah hezboel.

37 komentar:

rizal mengatakan...

wah akau kena juga, makasih sis, insya Allah nanti dikerjakan deh...

thank...

Tips Online mengatakan...

Ikutan donk ...bu

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum..
halo sis, sy suka lgu I'am your lady'.
sehat kah?
salam

Mamah Aline mengatakan...

wah mba Aisha, aku dapat PR darimu...semoga bisa ngerjainnya ya

Aulawi Ahmad mengatakan...

selamat dah ngerjain sist, seronok sangat jawabannye :) moga asanye terkabul ye :)

Dhe mengatakan...

wah!! bener2 penyayang kucing^^
sama spt dhe. hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, marriednya blm lama juga ya, sis.

yacht? asik juga tuh. moga terkabul deh semua impiannya.

ninneta mengatakan...

Waaaahhhh aku kena juga yaaa.... siap laksanakaaaannnn.... tapi ntar ya teh... lagi mengungkapkan kekesalan di blog.... hehehehehhehe

Darin mengatakan...

siang mbak aisha.
wah saya dah dapet ini juga dari mas goen ^_^
salam tuk keluarga ya mbak :)

ivan kavalera mengatakan...

Semoga segera memperoleh buah hati ya mbak. Amin.

nietha mengatakan...

semoga keinginan2nya dikabulkan ya mbak..amiin

catatan kecilku mengatakan...

Semoga bisnisnya sukses...! Juga semua harapannya dapat tercapai. Amin...

the others... mengatakan...

Akhirnya tag-nya dikerjain juga. Mbak, kucingnya ada berapa sih ?

Nirmana mengatakan...

yacht ( apa ya maksudnyah inih) ^mikirrr^

dasir mengatakan...

jd lbh knl kak aisha deh..

Riesta Emy Susanti mengatakan...

dapet pr juga ya sist...
selamat uda ngerjain...

a-chen mengatakan...

yachts apaan ya sista... :-)

buwel mengatakan...

moga segera dapet momongan mbak...

vany mengatakan...

lowh, aku kena lg deh...
sblmnya udah dpt dr mas aulawi...hehehe
ntar ngerjainnya digabung ajah ya, mbak...
kalo gak males tapinya baru ngerjain..hihihi
semoga segera menimang buah hati ya, mbak... :)

Kantong Plastik mengatakan...

ohhoo..murid teladan memang harus rajin ngerjain pr.
=D

RCA News mengatakan...

Link anda kami pasang di situs kami.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@rizal
Thanks bro,sorry merepotkan yak.
@Tips Online
Boleh pak,silahkan...dengan senang hati.
@Neng Rara
wa'alaikumsalam..
Sehat sis alhamdulillah..moga sama ya.itu lagu kebetulan sis hehehe.thanks ya.
@Mamah Aline
Owh, mama Aline ya?duh sorry sis merepotkan ya?thanks.
@Aulawi Ahmad
hehehe,seronok apa ya bro?Makasih.
@Dhe
Cheers ya Dhe...heheh
@Sang cerpenis bercerita
hehehe thanks sis.Boleh kan bermimpi?
@ninneta
gak pp sis,take it easy.Maaf ya merepotkan.
@Darin
owh,ya dah bro gak sah di kerjakan.
@ivan kavalera
Terima kasih ya bro...
@nietha
Thanks sis.
@Catatan kecil
amin.thanks you sis. you too ya.
@The other
ada 7 sis heheh.
@Nirwan
yacht=perahu bro;))
@dasir
thanks bro.
@Riesta Emy Susanti
Yub sis.Thanks ya.
@A_chen
Perahu bro.lagi mimpi tuh saya heheh
@Buwel
Terima kasih bro.Moga cepat dapat pasangan juga ya...
@Vany
hehehe,ya dah sis,gak sah di kerjakan...
@Mellyn
hehhe Mel...tumben nengok saya...
@RCA News
Aduh,links saya gak ada yang penting RCA.Btw terima kasih ya.Jadi gemana gitu hehehe.

Fajar mengatakan...

moga segera dapat momongan mbak....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

saya juga lagu2 Celine Dion.

Sudino Dinoe mengatakan...

Selamat ya sis, tugas tagnya udah selesai..

Latifah hizboel mengatakan...

Maksih banyak mba, tag nya sudah dikerjakan. Wah..jadi tau tentang mba deh.

NURA mengatakan...

salam sobat
selamat mba TAGnya,,
gitu ya mba,,ingin perubahan pasangan..tidak lebih mementingkan pekejaan...semoga ya...
waduh saya kebagian TAG ini,,trims mba..

zulhaq mengatakan...

pasangan yang menyenangkan. kriterianya itu loh. ow ow ow

BrenciA KerenS mengatakan...

hai mbak... aku dataang. pa kabar...

tag ini lagi musim ya di dunia perbloggeran.. banyak abanget dari td aku nemu tag2 seperti ini. hahahha

tapi aku jd tau mbak aisha punya banyak kucing ya...

fai_cong mengatakan...

Selamat udh krjakan tagnya.
Tag ini merajalela..
Hahaha

Quinie mengatakan...

horeee, dikau memang blogger yang rajin mengerjakan PR ^^

Muhammad Qori mengatakan...

kalau saya mah malas banget ngerjain peer....ntar gak fokus buat ngepost schedule/artikel...

syukron mbak atas dukungannya.,

bocahbancar mengatakan...

Hhmm... Lagi rajin ngerjain Tag ya Mbak... :D

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Fajar
Thank you bro.
@Sabg Cerpenis Bercerita
Cheers... sis...
@Sudino Donoe
Terima kasih bro.
@Latifah hezboel
Sama-sama sis.
@NURA
yub sis...thanks.
@Zulhaq
hheheh
@BreciA's keren
Hello sis,selamat datang kembali.hahah musim tag ya sis.Mau gak di kerjain ya gemana dong?Thanks ya.
@Fai_chong
betul bro.
@Quinie
Hhihihi quin...
@Muhammad Qori
Sama-sama bro.Yah begitulah yang seharusnya teman"saling mendukung"betul gak?
@Bocah Bancar
heheh yub bro...thanks ya kunjungannya.

zyngox mengatakan...

semoga Allah mengabulkan do'a dan harapan anda....amin

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@zyngox
Terima kasih ya...salam kenal.

Zippy mengatakan...

Makasih mbak buat tagnya.
Baru aja saya kerjain di Blog saya, heheheheh... :D